Pangkalan Militer Rahasia Milik Nazi Ditemukan di Kutub Utara

Discussion in 'Internasional' started by ijahdoang, Oct 24, 2016.

  1. ijahdoang

    ijahdoang Active Member

    [​IMG]
    Sebuah pangkalan militer rahasia milik Nazi di Kutub Utara telah ditemukan oleh para ilmuwan Rusia. Situs terletak di pulau Alexandra Land 1.000 km dari Kutub Utara. Pangnkalan ini dibangun pada tahun 1942, setahun setelah Adolf Hitler menyerang Rusia.

    Tempat ini diberi kode kode “Schatzgraber” atau “Treasure Hunter” oleh Jerman dan terutama digunakan sebagai stasiun cuaca taktis.

    [​IMG]

    Sebagaimana dilaporkan The Independent Minggu 23 Oktober 2016, Pangkalan tersebut itu ditinggalkan ketika para ilmuwan yang ditempatkan di sana teracuni oleh daging beruang kutub pada tahun 1944 dan harus diselamatkan oleh U-boat Jerman.

    Setelah 72 tahun, di pangkalan tersebut masih terdapat lebih dari 500 objek, termasuk dokumen yang cukup terawatt.

    [​IMG]

    Reruntuhan bunker, peluru berkarat dan peninggalan lainnya berasal dari Perang Dunia II juga ditemukan di situs dan banyak yang tetap dalam kondisi baik karena diawetkan dengan cuaca dingin.


    Pulau ini sangat penting selama Perang Dunia II untuk menghasilkan laporan meterological untuk perencanaan gerakan pasukan, kapal selam dan kapal.


    Nama yang diberikan untuk pangkalan telah menyebabkan beberapa orang percaya tempat ini mungkin memiliki misi rahasia lain dengan beberapa ahli berspekulasi bahwa kemungkinan pangkalan telah digunakan untuk mengejar peninggalan purbakala.

    Alexandra Land adalah wilayah yang disengketakan selama beberapa tahun tetapi sekarang merupakan bagian dari Federasi Rusia.
     
  2. kopipat

    kopipat New Member

    wow
    Baca juga berita menarik lainnya :
     

Share This Page