Pasangan Mesum di Tugu Kota Malang, Tertangkap Razia Wawali

Discussion in 'Lalu Lintas' started by wanrot, Feb 11, 2016.

  1. wanrot

    wanrot New Member

    [​IMG]

    Traxima.com - Pasangan Mesum di Tugu Kota Malang Akibat semakin maraknya Kursi yang ad adi taman balai kota Malang dijadikan ajang berbuat mesum, Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji pun langsung mengadakan razia di siang hari. Uniknya, waktu mereka mengadakan razia yang di kawal Satpol PP tertangkap tangan ada sepasang muda-mudi yang sedang asyik berduaan dan terlihat sangat mesra.

    Melihat adanya Pasangan Mesum di Tugu Kota Malang tersebut, Wawali Kota Malang, Sutiaji dengan tegas langsung menghampiri muda mudi tersebut dan langsung memberikan peringatan keras bagi keduanya untuk tidak lakukan hal yang bertentangan dengan agama di tempat tersebut. Bukan hanya itu saja, sang politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pun langsung mengingatkan kepada dua sejoli tersebut supaya bisa menjaga semua fasilitas publik yang ada di Kota Malang, paling utama adalah di Taman Tugu Balkot Malang.

    “Silahkan Anda berdua untuk duduk-duduk di sini, akan tetapi jangan sampai melakukan tindak asusila itu dosa ya,” tegas Sutiaji, berpesan pada pasangan dari mahasiswa PTN Malang yang berasal dari Aceh.

    [​IMG]

    Sutiaji menegaskan, jika fungsi kursi yang ada selama ini, bukan diperuntukan sebagai tempat Kursi Mesum, akan tetapi sebagai sarana publik bagi yang mau duduk dan beristirahat saja. Jangan sampai, Kota Malang menjadi tercemar nama baiknya akibat ulah segelintir pemuda dan pemudi yang lakukan perbuatan mesum di Tugu Malang.

    Videonya
     
    Last edited: Nov 27, 2016
  2. irigonou

    irigonou Member

    Aduh aduh budaya malu sudah terkikis, yang bikin malu itu yang tertangkap pake jilbab :tutupmulut:
     
  3. tawar45

    tawar45 Member

  4. hapalankuat

    hapalankuat Member

  5. IDRAUNAJ

    IDRAUNAJ JAN

    kelakuan anak muda sekarang, pemalas, otak mesum, perokok, masih minta duit sama ortu...amit amittt....punya anak laki kayak gitu... oya yang punya anak perempuan, gak usah 100% percaya sama kata kata mereka, jadilah orang tua yang perhatian dan mengawal masa depan anaknya. cheers
     
  6. kurator

    kurator "Contact Me and You Will Get Benefit"

    videonya ndak bisa dibukak yaks
    miris mang kalau kita perhatikan kelakuan anak jaman sekarang :eek:
     
  7. Annex007

    Annex007 New Member

    bagusnya tu ea.. kursi taman di buat batas2 untuk 1 orang..
    selain tu juga raka antar kursi jangan terlalu jauh
    http://www.tentangseo.net/
     

Share This Page