PT. LOKA MAMPANG INDAH REALTY JALAN TB. SIMATUPANG GELAR PASAR MURAH

Discussion in 'Berita Dalam Negeri' started by Dedi Mulyadi, Jun 20, 2017 at 12:17 AM.

  1. Dedi Mulyadi

    Dedi Mulyadi New Member

    Jum.at, 16 Juni 2017
    oleh : Dedi Mulyadi
    Jakarta, Viva News – Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PT. Loka Mampang Indah Realty menggelar Pasar Murah, Jum.at, 16 Juni 2017, bertempat di zone 7 parkiran milik Perkantoran Hijau Arkadia, pasar murah diperuntukan untuk warga sekitar yang berdekatan dengan Perkantoran Hijau Arkadia yakni, di RW 01 dan RW 02, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

    Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Bakti Sosial Ramadhan menjelang hari Raya Idul Fitri 1438H, Kepedulian management Perkantoran Hijau Arkadia untuk berbagi pada masyarakat sekitar merupakan tradisi tahunan menjelang Ramdhan dan Idul Fitri.

    Masyarakat Kebagusan khsusnya di RW 02 yang terdiri dari RT. 001,002,005, 006,010, 011 , dan RW 02 yang teridiri dari RT, 001,002,003,004 Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, antusias mereka berbondong-bondong mendatangi lokasi Pasar Murah, tampak kerumunan warga tidak mau ketinggalan momen pasar murah yang diselenggarakan PT. Loka Mampang Indah Realty, yang memang sangat diperlukan menjelang Idul Fitri, apalagi harga kebutuhan pokok saat ini mengalami kenaikan.

    Acara Pasar Murah belum dimulai mereka sudah antri dan berkumpul untuk mendapatkan sembako murah, harga yang ditawarkan dibawah harga pasaran, yaitu Rp. 50.000, sudah mendapatkan 5 kg beras, miyak goreng sania 1lt, kecap bango 600 ml, gula pasir, 1kg, teh sari wangi 25 sachet, Indomie goreng 5 bks, dan sirup ABC.

    Berdasarkan data yang diperoleh, hasil dari koordinasi dengan RT yang ada dilingkungan RW 01 dan RW 02, tercatatat sekitar 250 kepala keluarga, yang ikut ambil bagian pasar murah.

    "Muryati warga RT 02, RW 02 Keluarahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, saat diwawancarai, sangat senang dengan adanya pasar murah, sebab harga yang ditawarkan terjangakau, saya selalu hadir dan membeli sembako untuk lebaran, adanya Perkantoran Hijau Arkadia sangat membantu warga sekitar dari perekonomian, banyak didirikan tempat usaha milik warga sekitar, dan menjadi ramai, , ujarnya , Jum’at (16/6/2017”)

    Sekedar Informasi kegiatan yang dilakukan PT. Loka Mampang Indah Realty berbagi pada masyarakat sekitar selama bulan Ramadhan adalah pembagian beras pada masyarakat sekitar, memberikan sembako untuk panti asuhan yang ada di Kelurahan Kebagusan, serta buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim.

    Berkat kesiapan panitia pasar murah yang terencana acara berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan dari ketua RT yang ada dilingkungan RW 01 dan RW 02, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Mingu, Jakarta Selatan,warga terlihat dengan senang dan tersenyum medapatkan sembako murah, dalam waktu singkat pasar murah sembako ludes dibeli warga. (DM)
     
    Last edited: Jun 22, 2017 at 3:54 AM

Share This Page