Salah Pilih Presiden, Hilang Masa Muda!

Discussion in 'Pemilu' started by zeus, Mar 26, 2014.

  1. zeus

    zeus Member

    Gan, ini bagus banget loh.
    Sumbernya dari kompasiana, tulisan Asli dibuat oleh Ceni.

    Semoga menginspirasi :)

    Code:
    Sumber: http://politik.kompasiana.com/2014/03/23/salah-pilih-presiden-hilang-masa-muda-643468.html
     
  2. Kleirin

    Kleirin New Member

    Ehem...ane sensitif banget kalo ngomongin pemilu presiden di forum ini...yg pasti bener kata TS jgn sampai salah pilih presiden...
     
  3. ri4nx

    ri4nx Active Member

    ane sih dah ada pilihan fokoke Jokowi :D gmana dengan agan agan yang lain ???
     
  4. bayu ninja

    bayu ninja Well-Known Member

    Macan asia harus menggaung kembali gan :D
     
  5. akharisyuli

    akharisyuli New Member

    Kepribadian seseorang sering dapat menentukan hasil akhir pemilu2014, dimana politik dipandang sebagai sebuah produk dari beragam kepribadian

    Di Indonesia figur yang kredibilitas atau dapat dipercaya lebih diutamakan dibandingkan program dan partai.

    Jadi sekarang media atau iklan politik lebih menonjolkan seorang figur daripada program-program untuk kemajuan Indonesia. Karena pikiran masyarakat lebih lekat pada figur bukan pada program

    Pada akhirnya ya... seperti itu
    Jadi pilih Calon Presiden dengan prestasi yang sudah teruji, bukan pada figur atau populeritas saja
     
  6. destruction

    destruction Guest

    Propaganda hitam & sesat........

    isinya bermaksud menggiring opini..............dan memeberi keuntungan pihak lain ...........
    Tapi menutupi kenytaan sesungguhnya.........................ckckckckccck.............

    Kasian yg bikin...................rakyat indonesia sudah pintar, kritis dan cerdas.........................

    Mereka tau yg mana yg mereka inginkan sesuai pikiran, perasaaan, jiwa merdeka, naluri dan nalar
    mereka tau juga mana yg jujur, benar & adil - utk diperjuang dan layak utk memimpin mereka...............
     
  7. kasurrusak

    kasurrusak New Member

    setukul bro.... One F1NGER Movement!!!!
     
  8. abahsis

    abahsis Member

    Ane sih simple aje gan..?

    Ane nggak akan mau terulang lagi dg janji2 para politisi yg janjinya
    Katakan tidak pada korupsi, nyatanya hampir semua yg berjanji masuk penjara oleh KPK, padahal kita memiliki generasi bangsa terbaik spt Angie, Anas dan Andy yg dirusak karena system partai yg korup

    Kabinet bagi2 menteri, Presiden sering kesulitan koordinasi, menteri saling lempar tanggung jawab, Presiden tidak bisa tegas kepada menteri dari partai lain karena etika koalisi

    Kementerian sering menjadi sapi perah pribadi dan partai dengan cara tidak baik, terbukti dg banyaknya kader dan ketua partai dipenjara oleh KPK

    Apakah kita mau mengulangnya kembali..?

    Masa depan Bangsa ada ditangan kita, Pilihan ada ditangan kita,
    Ane pasti memilih pemimpin dengan resiko paling kecil..!
     
  9. nanabali

    nanabali Moderator In Training

    udah jadi macan ompong sekarang :lol: :ngakak:
     
  10. stylengo

    stylengo Member

    Ini memang proses untuk saya menjadi lebih baik semoga rakyat lainnya pun begitu. Bahwa media ataupun kampanye tidak cukup bisa dipercaya karena apapun yang mereka gemborkan merupakan skenario. Pengenalan terhadap partai, dan calon presiden harus lebih banyak digali sebelum menentukan suara. Tapi ini hanyalah omongan rakyat biasa seperti saya yang akan berlalu begitu saja. Biar bagaimanapun kekuatan mereka jauh lebih bisa mengendalikan semua ini termasuk capres. Semoga Allah SWT memberikan kita kemakmuran bersama didalam Negeri Indonesia tercinta ini. Amin.
     
  11. RidwanBudiman

    RidwanBudiman JakartaWebHosting.com

    Intinya sebagai masyarakat kita harus cerdas memilih. Salam perdamaian!
     
  12. mas cakra

    mas cakra New Member

    Sistem politik kita banyak yang harus di benahi..
     
  13. imonline

    imonline Member

  14. Presiden sekarang kebanyakan bukan dari kader partai politik,banyak yang karbitan..
    Dimana Pengkaderan menjadi salah satu utama dalam membentuk pemimpin yang bagus.
     
  15. rizalnche

    rizalnche New Member

    kalo ane sih gak mau komen banyak2 deh, yang terpenting harus kritis aja deh dalam mencari pemimpin yang baik dan benar
     
  16. bodrek

    bodrek Viva Forum Staff Member

    Wah.ada yg curhat rupanya di mari hehe.. :D

    Bolehlah..
    asal jgn salah pilih istri org dibawa lari, hilang lenyap :D
     
  17. adirakreditmobil

    adirakreditmobil kredit mobil bekas

    oleh karena itu sebelum memilih akan lebih baik kita mencari sebanyak-banyaknya sumber informasi tentang calon presiden dan juga dapat melihat kehidupan seharinya bagaimana
    pembiayaan mobil bekas
     

Share This Page