Sejak di Dalam Kandungan, Bayi Ini Sudah Punya Rambut 'Jabrik'

Discussion in 'Aneh dan Lucu' started by mukidijogja, Mar 16, 2017.

  1. mukidijogja

    mukidijogja Well-Known Member

    [​IMG]

    Seorang bayi yang masih di dalam kandungan bikin heboh suster-suster di rumah sakitdi wilayah Idaho, Amerika Serikat. Dari hasil Ultrasonography (USG) tampak bayi tersebut sudah memiliki rambut yang tebal.

    Bayi bernama Oliver Dunn itu pun kembali bikin kaget staf rumah sakit saat dilahirkan. Ya, rambut tebalnya berdiri ke atas alias jabrik, seperti kesetrum listrik, seperti dilansir Mirror, Selasa, (14/3).

    Saat baru dilahirkan, rambut jabrik Oliver panjangnya 2,5 cm dan saat usia sudah lima panjang menjadi 12,7 cm. Dan masih tetap jabrik.

    Baca Juga:
    Peneliti Temukan Jejak Kaki Dinosaurus di China
    Wow! Fosil Ikan Purba Berumur 420 Tahun Ditemukan di China
    Sopir Hilang Kendali, Mobil Ini Tersangkut di Atap Rumah

    [​IMG]

    Orang tua Oliver, Brian Dunn dan Angie, mengatakan banyak orang yang tergila-gila dengan rambut anaknya. Mereka penasaran ingin menyentuh rambut anaknya.

    Anggie pun merasa heran dengan rambut jabrik anaknya. Walau sudah dibasahi dan disisir, tetap saja rambutnya menjulang ke atas.

    "Sejak lahir rambutnya memang seperti itu. Seperti kesetrum listrik. Saya sudah sering kali mencoba merapikannya, tapi tetap saja rambutnya berdiri," kata Anggie.

    [​IMG]

    Anggie dan suaminya heran dengan jenis rambutnya anaknya. Bahkan, keduanya sampai menelurusi apakah keluarga besarnya ada yang memiliki rambut seperti anaknya.

    "Rambut keluarga kami semuanya normal-normal saja. Tidak ada yang seperti seseorang yang kesetrum listrik," kata Anggie.

    Anggie juga tak mau mencukur rambut anaknya sampai habis. Sebab menurutnya rambut jabrik itu adalah identitas dari anaknya.

    SUMBER
     
  2. Indah75

    Indah75 Well-Known Member

    Wooow keren banget nih....sangat imut imut......
     

Share This Page