Surat Pembaca, Membaca Ekstensif, dan Review Ruma Maida

Discussion in 'Iptek' started by adinu, Jul 13, 2017.

  1. adinu

    adinu Member

    Surat pembaca merupakan surat yg kirim oleh pembaca (warga) pada satu buah surat berita yg mengatakan satu buah maksud seperti yang diterima, pertanyaan, pujian, himbauan, rasa terimakasih, dan seterusnya. Melalui surat pembaca, yang diterima atau pengucapan khusus yg mau di berikan oleh warga yg kemungkinan saja tidak tahu tempat dimana mesti utarakan pertanyaan perihal sebuah hal atau tidak sempat mendapat respon ketika bertanya perihal tersebut. Surat pembaca ditulis dalam kalimat yg amat pendek, langsung ke pokok permasalahan yg disebut.

    Tehnik membaca dalam hati dapat dibedakan jadi dua bentuk, ialah membaca intensif yakni membaca secara perlahan kata per kata point per point, juga membaca ekstensif yakni membaca secara sekejap atau sekejap.

    Ruma Maida (di rilis secara internasional dengan judul Maida’s House) yakni film drama Indonesia yg ditulis oleh Ayu Utami, disutradarai Teddy Soeriaatmadja, juga diaktori Atiqah Hasiholan, Yama Carlos, Nino Fernandez, serta Frans Tumbuan. Film ini, yg di rilis pada th. 2009, cerita perihal perjuangan seseorang wanita utk menyelamatkan satu hunian bersejarah dari seseorang pengembang ; film Ruma Maida juga memperlihatkan bagaimana kehidupan yang miliki hunian yg pertama.
     

Share This Page