Tak Terpikirkan, Ini Membuat Jerawat Tumbuh Terus

Discussion in 'Kesehatan' started by satujambi, Mar 21, 2017.

  1. satujambi

    satujambi Member

    [​IMG]
    Persoalan jerawat sepertinya sudah menjadi persoalan nasional dan internasional, setiap orang pernah mengalami jerawat. Walaupun ini dikatakan sebagai kondisi yang wajar, namun apa jadinya jika wajah yang cantik dan tampan dihiasi banyak jerawat, tentu ini akan mengurangi derajat kecantikan anda.

    Penyebab jerawat yang biasanya dijadikan terdakwa adalah makanan berlemak, makanan pedas dan lainnya. Namun dibalik itu semua sebenarnya ada banyak faktor yang mempengaruhi timbulnya jerawat, disamping faktor makanan yang kurang sehat. Dan itu tidak akan pernah lepas dari pola hidup kita, misalnya kurang memperhatikan kebersihan.

    Satu hal mungkin tidak pernah terpikirkan adalah kebersihan di tempat tidur kita, dan ini bisa menjadi biang kerok pada wajah kita. Sehari - hari kita sibuk memikirkan bagaimana merawat wajah, memilih produk kosmetik, membuat masker wajah alami dan lainnya, pernahkah kita memikirkan kebersihan bantal dan sprei yang kita pakai? walaupun kita melakukan perawatan wajah hingga mendetail namun jika bantal dan seprei kotor mengandung bakteri, tentu ini membuat jerawat anda tumbuh terus karena penyebab jerawat yang sesungguhnya belum anda singkirkan. Kondisi ini juga mendukung pendapat bahwa posisi tidur mempengaruhi timbulnya jerawat.

    Memang bisa diterima akal, posisi tidur yang miring akan membuat pipi dan wajah bersentuhan langsung dengan bantal yang kotor tersebut sehingga bakteri penyebab jerawat akan menyebarkan penyakitnya. Kondisi ini akan membuat jerawat tumbuh silih berganti walaupun anda mengobatinya, dan ini menimbulkan bekas jerawat yang sulit dihilangkan.

    >> Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat
     
    Last edited: Mar 21, 2017
  2. suwandi1959

    suwandi1959 Member

    Informasi yang sangat bagus, saya baru tahu sekarang, tidur dengan posisi miring bisa menyebabkan jerawat karena lembab
    dam kotor
    http://uangonline.com/category/bisnis-online/
     

Share This Page