Tawuran Manggarai Menewaskan 2 Orang

Discussion in 'Breaking News VIVA.co.id' started by detikmedia, Mar 7, 2017.

  1. detikmedia

    detikmedia Member

    [​IMG]

    Detikmedia, Berita Terpercaya dan Aktual – Tawuran Manggarai yang terjadi di Manggarai, Jakarta Selatan, pada Minggu (5/3/2017) menewaskan 2 pelajar, yang diduga akibat tertembak senapan angin. Sore ini tawuran dilaporkan kembali terjadi.
    “Korban tewas ada dua orang. Penyebab tewasnya belum tahu ada informasi itu (tertembak senapan angin), tetapi masih kita dalami,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/3/2017).
    Dua korban tewas itu adalah Sutan Rafi Hakim Lubis (16), pelajar SMK YMIK, warga RT 012 RW 004 Kelurahan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, dan Fikri Fadhlur Firmansyah (18), mahasiswa warga Jl Saharjo Gg Bakti RT 006 RW 005 Kelurahan Manggarai, Tebet, Jaksel.
    Tawuran Manggarai yang terjadi pada Minggu, 5 Maret 2017, sekitar pukul 17.45 WIB itu melibatkan sekelompok warga RW 004 Manggarai dan warga Jalan Tambak, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakpus. Lokasi tawuran terletak di atas jembatan yang merupakan perbatasan wilayah Menteng, Jakpus, dan Manggarai, Jaksel.
    “Penyebab terjadinya tawuran belum diketahui karena kejadiannya secara tiba-tiba di mana warga dari arah Jl Tambak menembaki dengan petasan ke arah warga Manggarai sehingga warga Manggarai juga langsung melawan dan terjadi tawuran saling lempar batu, botol, dan petasan,” terang Argo.
    Situasi dapat dikendalikan sekitar pukul 18.10 WIB setelah 10 anggota dari Polsek Tebet, dipimpin Kapolsek Kompol Nurdin AR dan Pawas (2.0) Iptu Joko Saptono, mendorong serta menyuruh warga Manggarai untuk mundur.
    Begitu juga sebaliknya, warga Tambak berhasil diamankan oleh anggota Polsek Menteng.


    Baca Selanjutnya : http://www.detikmedia.com/korban-tewas-tawuran-manggarai/
     
  2. adirakreditmobil

    adirakreditmobil kredit mobil bekas

    sangat disayangkan sekali perkembangan zaman sudah semakin maju, tapi masih ada saja yang tawuran
    mobil murah
     

Share This Page