Thread Pengaduan Post Bermasalah

Discussion in 'Beranda Foto & Video' started by yankiijo, Mar 16, 2012.

  1. yankiijo

    yankiijo Well-Known Member

    Last edited: Mar 21, 2012
  2. ::Banned::

    ::Banned:: Active Member

    oke ... siap om Momod :viva:
     
    1 person likes this.
  3. blogger

    blogger New Member

    wah iya nih mending di merger aja.. pusing seger liatnya hehehe
     
  4. ri4nx

    ri4nx Active Member

    kadang banyak tuh mod user user yang nakal kadang hanya naruh foto 2 aja delt aja tuh mod yang semacam itu ....:viva:
     
    1 person likes this.
  5. evanbastian

    evanbastian Platinum Member

    iya bener banget itu gan, setiap hari lihat gambar seperti itu ya pusing gan.
    :viva::viva:
     
    1 person likes this.
  6. terbaruide

    terbaruide New Member

    oke sip2..........................
     
  7. ikada

    ikada Well-Known Member

    siapppp laksanakan bang yankijo :gitar::gitar:
     
  8. ikada

    ikada Well-Known Member

    halah pusing apanya padahal ente seneng kan :ngakak2::ngakak2:
     
  9. evanbastian

    evanbastian Platinum Member

    iya gan ,cm seneng aja tapi tidak bisa merasakan ya percuma gan.
    :ngakak2::ngakak2::ngakak2::ngakak2:
     
  10. ikada

    ikada Well-Known Member

    hahha nah tu ngaku hahhaa :ngakak2::ngakak2:
     
  11. Kleirin

    Kleirin New Member

    di atur ajalah bos....selain itu no komen dah! :viva:
     
  12. kanginter

    kanginter Active Member

    setuju ane pak mod di tread image only...,cuma gitu2 aja treadnya..,sama tlng tertibkan iklan tidak pada tempatnya ,:ahaa:
     
  13. buzhabib

    buzhabib New Member

    sipp om :viva::viva::viva::viva::viva::viva:
     
  14. ridoblax

    ridoblax New Member

    gua sih ikut aja...................
     
  15. kingrock

    kingrock Banned

    wauuuuuuuuw.......maksih infonya.....dan berangkat ke TKP
     
  16. sentimenmode

    sentimenmode Banned


    :ngakak2::ngakak2::ngakak2: aku juga seneng gan di etung gak ni :ngakak2::ngakak2:
     
  17. Lindha

    Lindha New Member

    Pantas aja threadku banyak yang hilang... :siap::siap::siap::siap:
     
  18. anaa

    anaa Well-Known Member

    hahaaa,makanya uplod yg lebih bagus dari kemarin kemarin..

    buat Mod yankin :apapun keputasan anda,saya bersedia menerima.
    :ahaa:
     
  19. nindi2

    nindi2 New Member

    bener sekali itu gan.ane setuju dengan anda
     
  20. Pgacor

    Pgacor Kandang Kucing Aluminium Migocat

    hahahaaa, ane kena tuh momod, kalo postingan ane terlau gimana2 tolong di tegur ya:viva:
     

Share This Page