Tips Tinggal di Apartemen Baru agar Tidak Merasa Kesepian

Discussion in 'Properti' started by kharisaayu, Apr 18, 2017.

  1. kharisaayu

    kharisaayu New Member

    [​IMG]
    Tinggal di apartemen baru sekelas Apartemen Margahayu Land memang terasa menyenangkan, terlebih dengan seluruh fasilitas sarana dan prasarana yang memadai tentu membuat siapa saja betah tinggal di apartemen dalam waktu yang lama. Akan tetapi dari sekian banyak keuntungan yang ada, sebenarnya terdapat satu hal yang cukup mengusik para penghuni apartemen, yaitu rasa kesepian.

    Ya, tinggal di apartemen, khususnya apartemen yang masih baru memang tidak seperti tinggal di kontrakan yang mana masih dikelilingi oleh tetangga dan teman-teman. Di sini Anda akan dituntut untuk hidup lebih mandiri dan individual. Oleh karena itu bagi Anda para penghuni apartemen yang sedang merasa kesepian ada baiknya Anda menyimak ulasan di bawah ini yang akan memberi tips untuk menghilangkan rasa kesepian saat berada di apartemen, berikut ulasannya :

    Tips agar Tidak Merasa Kesepian di Apartemen Baru
    • Posisikan ranjang tidur agar terkena sinar matahari pagi

    Kamar apartemen yang Anda sewa merupakan hak Anda sepenuhnya, dengan demikian tentunya Anda bisa mengatur barang-barang yang ada dengan sesuka hati. Oleh karena itu ubahlah posisi ranjang Anda ke dekat jendela agar terkena paparan sinar matahari pagi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan mood Anda sepanjang hari, bahkan menurut penelitian, sinar matahari pagi adalah salah satu sumber kesehatan jiwa yang sangat baik.

    • Ubahlah posisi furniture 1 setiap sebulan sekali

    Rasa bosan dan kesepian yang melanda ketika berada di apartemen juga bisa Anda atasi dengan cara sering-sering mengubah posisi furniture yang ada di apartemen. Hal inilah yang nantinya akan menstimulasi otak Anda menjadi lebih fresh dengan suasana yang selalu diperbaharui.

    • Rajin bersih-bersih

    Ketika rasa bosan dan kesepian melanda, usahakan untuk terus melakukan hal yang positif, seperti misalnya bersih-bersih. Selain membuat ruangan jadi lebih segar dan bersih, hal ini juga bisa menjadi olahraga ringan bagi Anda yang mana nantinya akan meningkatkan Testosteron dalam tubuh dan pikiran pun akan terhindar dari stress.

    • Sapalah tetangga kanan kiri

    Melontarkan sapaan ringan di pagi hari ketika berpapasan dengan tetangga kamar kanan kiri juga mampu membuat pikiran Anda terstimulasi untuk tidak merasa kesepian. Selain itu, hal ini juga bisa mendatangkan kenalan baru yang kemungkinan nantinya bisa menjadi teman baru Anda.

    Itulah 4 tips yang bisa Anda terapkan agar tidak merasa kesepian saat berada di apartemen baru, semoga bermanfaat.
    Sumber : http://www.margahayuland.com/
     

    Attached Files:

  2. bambang styaki

    bambang styaki New Member

    ini yang menurut saya keren
    http://www.mandore.id/
     

Share This Page