Tragis ! Remaja berusia 15 tahun membunuh ibunya dan meminta maaf lewat Facebook !

Discussion in 'Internasional' started by K138IDN, Jul 16, 2017.

  1. K138IDN

    K138IDN New Member

    [​IMG]

    Sebuah kisah tragis telah terlihat secara publisitas di Morrison, Illinois.Anna Schroeder yang saat ini berusia 15 tahun menembak dan membunuh ibunya dan kemudian bergegas membuat posting yang relevan di Facebook.

    Menurut apa yang telah diketahui, baru pulang ibu si gadis dari pekerjaan itu. Ketika ibunya tiba, Anna dilaporkan memintanya untuk meletakkan handuk di wajahnya sebelum menembaki kepalanya di ruang tamu, menurut kesaksian seorang perwira polisi yang dilaporkan oleh Sauk Valley News.

    Tidak jelas apa motifnya di balik dugaan pembunuhan tersebut.
    Anna kemudian diduga mengirim sms temannya Rachel Helm, juga 15, bahwa dia telah membunuh ibunya. Ketika Rachel tidak mempercayainya, Anna mengirim foto tubuh ibunya, menurut kesaksian petugas polisi tersebut.

    Rachel, yang tinggal di dekat Rock Falls, mendapat tumpangan ke rumah Schroeder dari ibunya sendiri malam itu juga.

    [​IMG]

    Gadis-gadis tersebut kemudian diduga berusaha membersihkan darah dari karpet sebelum tidur, menurut kesaksian tersebut.
    Keesokan harinya, para remaja tersebut diduga memindahkan tubuh Peggy Schroeder dari ruang tamu ke kamarnya dan menutupinya dengan selembar kertas.

    Kedua gadis itu kemudian membeli lebih banyak persediaan untuk bersih-bersih, namun akhirnya memutuskan untuk membakar rumah tersebut untuk menutupi bukti sebelum berpisah, kata petugas tersebut.

    Petugas pemadam kebakaran menanggapi kebakaran di rumah di mana mereka menemukan mayat berusia 53 tahun itu, menurut stasiun berita KWQC.

    [​IMG]

    Rachel diduga menjadi sangat bersalah sehingga dia mengakui seluruh rangkaian kejadian pada ibunya, yang membawanya ke Departemen Sheriff Whiteside County untuk diinterogasi.
    Selama waktu ini, Anna memposting sebuah pesan di halaman Facebook almarhum ibunya, Sauk Valley News melaporkan.

    "Saya bahkan tidak tahu apakah Anda bisa melihat saya saat ini, tapi jika Anda dapat melihat, saya ingin Anda tahu bahwa Anda adalah sahabat terbaik saya," tulisnya. "Saya tidak selalu menjadi putri terbaik dan saya sangat menyesal. Aku sangat mencintaimu ibu, aku hanya ingin kau tahu dan aku tidak akan pernah melupakanmu. "

    Anna, yang berada di rumah ayahnya saat ini, dibawa ke Departemen Urusan Biro County di mana dia merasa bersalah dan mengakui pembunuhan tersebut, petugas tersebut memberi kesaksian.
    Kedua anak perempuan tersebut ditahan di Rumah Tahanan Mary Davis di Galesburg.

    Anna didakwa pada hari Selasa dengan dua tuduhan pembunuhan tingkat pertama, penyembunyian pembunuhan dan pembakaran. Temannya Rachel belum dikenai biaya secara resmi.
    Mereka dijadwalkan hadir di pengadilan pada 8 Agustus.
     

Share This Page