video bugil siswi IPDN?

Discussion in 'Pidana dan Perdata' started by kurirklenik, Mar 5, 2009.

  1. kurirklenik

    kurirklenik New Member

  2. AndreA

    AndreA Banned

  3. D-Sky

    D-Sky New Member

    Gua pikir IPDN cowo semua siswanya,,, ternyata ada cewe juga ye,,,
     
  4. titan696

    titan696 New Member

    dari dulu tuch ... tapi blumz terungkap hehehe

    Memang jelang pemilu sekarang kan LAGI ANGETTZ, naahh rupanya siswa IPDN pengen yang angetz2 juga cihuyyy bikin amiz aja, kalo dulu sih kekerasan terjadi di lapangan sekarang di ranjang, dah bozan kali ya... mendingan gulat aja di kasur yg emmpoek, nggak kalah dgn anggota DPR, gimana kalo besuk setelah lulus jadi binatang eeh bintang Film aja biar dapat piala Oscar di Hollywood sana..terkenal kan Indonesia.. Jeleknya maksudnya..
     
  5. emmet24son

    emmet24son New Member

    beritanya santer di mana-mana, tapi gw blom lihat pidionya :D
     
  6. oman

    oman New Member

    Kebanyaka Politisi Cari Sensasi lewat Sensual

    :gilas: emang yang namanya porno grafi banyak disukai
     
  7. eko88888

    eko88888 New Member

    video nya bisa liat di mana ya bro, ksih tau dong
     
  8. v-net

    v-net New Member

    nunggu link pideonya...
     
  9. chikof

    chikof New Member

    Iya nih, mana link nya lebih baik di publikasikan saja berikut nama dan daerah asalnya, ngapain ditutup-tutupin.
     
  10. I_M

    I_M New Member

    iya nih videonya mana ya?? :D
     
  11. barbie

    barbie New Member

    videonya dah kena cekal polisi APP .........
     
  12. sireumbeureum

    sireumbeureum New Member

    v-net...
    ckckckkck

    ternyata ikut menunggu juga:rokok2:
     
  13. Gelcin

    Gelcin New Member

    Jiahh ga bisa liat dunk:nyerah:
     
  14. pridia

    pridia New Member

    kenapa sih harus IPDN lagi yang hebo:joget::joget:
     
  15. eurydice

    eurydice New Member

    saya jg gak tau prid..
     
  16. Villen

    Villen New Member

    apalagi gw...
     
  17. eurydice

    eurydice New Member

    loe kenapa pill?
     
  18. emmet24son

    emmet24son New Member

    tutup aja lah nih thread, gak ada videonyah :p
     
  19. v-net

    v-net New Member

    bener.....tutup..tutup..
     
  20. s.dewi

    s.dewi New Member

    Videonya manaa nehhhhhhhhh
     

Share This Page