Waduh, 4 Wanita Cantik Ini Raih Penghargaan Bintang Film Panas Jepang 2017

Discussion in 'Japan Corner' started by mayangenes, May 4, 2017.

  1. mayangenes

    mayangenes Member

    [​IMG]

    Entertainment Celebrity18+ ~ JEPANG - Bagi beberapa orang, Sabtu lalu (22/4/2017) bisa jadi hari yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, di hari itulah acara penghargaan DMM Adult Awards 2017 di Jepang digelar! Berbeda dengan ajang penghargaan seni lainnya, piala yang dibagikan di pergelaran tersebut khusus ditujukan untuk pemain film panas di Jepang.

    DMM sendiri merupakan situs penyedia film dewasa terbesar dan legal di Jepang. Karena begitu besar, rumah produksi lainnya bila ingin menerbitkan konten hampir dipastikan selalu menggunakan situs satu ini. Tak seperti mayoritas negara lainnya, Jepang tampaknya tak malu-malu dalam membagikan penghargaan untuk para bintang film dewasa.

    Buktinya event yang diselenggarakan sejak tahun 2014 ini juga ramai dikunjungi oleh penonton. Event ini sendiri dibentuk menirukan penghargaan film dewasa di Amerika yakni AVN Awards. Karena skalanya yang begitu besar, maka tak jarang DMM Adult Awards dianggap sebagai Oscar-nya film dewasa di Jepang.

    Berbeda dengan AVN, DMM Adult Awards hanya membagikan 2 jenis penghargaan paling prestisius di acaranya. Dua penghargaan tersebut adalah aktris terbaik dan aktris pendatang baru terbaik. Seperti penghargaan di tahun-tahun sebelumnya, ada sederet wanita yang jadi primadona di event penghargaan ini.

    Berikut 4 wanita yang jadi sorotan di ajang DMM Adult Awards tahun 2017 ini.

    1. Miharu Usa

    [​IMG]

    [​IMG]

    Layaknya film-film Oscar, ternyata DMM Adult Awards juga memberikan penghargaan untuk aktris pendatang baru terbaik. Tahun ini, penghargaan tersebut jatuh ke tangan sosok Miharu Usa. Usa yang lahir pada tanggal 3 Maret 1992 ini meraih penghargaan tersebut karena dirinya dianggap telah memberikan karya yang menggebrak walaupun ia baru memulai karirnya di tahun 2016 lalu.

    2. Shoko Takahashi

    [​IMG]

    Bagi Shoko, tahun 2016 bisa dikatakan tahun yang begitu gemilang. Memulai debutnya di industri film dewasa pada tahun tersebut, sosok yang dulunya model gravure ini dianggap begitu menggebrak di tahun pertamanya. Meskipun hanya menduduki peringkat kedua dalam kategori artis pendatang baru terbaik, Shoko berhasil memecahkan rekor lainnya di DMM Adult Awards ini.

    Sosok cantik yang masih tercatat sebagai gitaris band Holderlins tidak pulang dengan tangan hampa dan meraih gelar aktris dengan penjualan dvd terbesar di tahun 2016. Hal ini dianggap begitu fantastis mengingat Shoko baru menjejaki industri ini tak sampai setahun.

    3. Kirara Asuka

    [​IMG]

    [​IMG]

    Kirara Asuka bisa dibilang bukanlah sosok pendatang baru di industri film dewasa di Jepang. Ia memulai karirnya bersamaan dengan sosok Maria Ozawa di tahun 2009.

    Setelah hampir 1 dekade menekuni industri film dewasa, nama Kirara baru mencuat di tahun 2016 lalu karena beberapa karyanya. Karena prestasinya, sosok yang lahir pada tanggal 2 Oktober 1988 ini diganjar penghargaan runer-up aktris film dewasa terbaik di Jepang.

    4. Mikami Yua

    [​IMG]

    [​IMG]

    Tahun 2016 hingga 2017 bisa dibilang tahun yang gemilang bagi sosok Mikami Yua. Pada awalnya, sosok yang lahir tanggal 16 Agustus 1992 ini tercatat sebagai member idol group SKE48 loh. Begitu keluar dari grup tersebut, Mikami memutuskan terjun ke industri film dewasa di tahun 2016 lalu.

    Menariknya di tahun lalu, Mikami memenangkan penghargaan aktris pendatang baru terbaik. Di tahun 2017 ini, Mikami naik derajat dan memenangkan penghargaan aktris terbaik tahun 2017.

    Waduh, ini cantik-cantik banget ya.. khas muka asia (jepang) banget emang, Tapi kenapa kalau di Jepang bisa ada situs dan home production yang legal gini yak? menurut Anda, kenapa bisa legal terus ni anak-anak muda nan cantik ini kenapa memilih karir begini yak? haduuuu gak habis fikir ya...!!!
     

Share This Page