Yugo The Negotiator

Discussion in 'Japan Corner' started by A_K84, Mar 25, 2009.

  1. A_K84

    A_K84 New Member

    Bag yang suka komik "Yugo The Negotiator" gabung yuk dimari :rokok2:
    Gw suka banget sama ini komik....
    Menceritakan tentang Yugo si tokoh utama yang berprofesi sebagai seorang negosiator....
    Pada edisi pertama tentang pekerjaan Yugo untuk bernegosiasi dengan gerilyawan muslim dipakistan yang menculik seorang pengusaha asal jepang. Tapi proses pembebasan ini dihambat oleh pihak militer pakistan yang berusaha mencegah gerilyawan mendapatkan uang tebusan.....
    Salah satu keunggulan komik ini, si pengarang bener2 melakukan heuristik ke daerah yang dia tampilkan seperti pakistan, india, hongkong, thailand.... sehingga gambar yang dia tampilkan mirip sama kondisi sebenarnya....

    Kalo udah ada dimerged aja yah mod :rokok2:
     
  2. dotnex

    dotnex Member

Share This Page