VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Info VIVAnews.com (http://forum.viva.co.id/info-vivanews-com/)
-   -   Mau Duit Rp50jt untuk Modal usaha? Ikutan "Pemburu Peluang" yuk, (http://forum.viva.co.id/info-vivanews-com/467998-mau-duit-rp50jt-untuk-modal-usaha-ikutan-pemburu-peluang-yuk.html)

dest 6 August 2012 13:10

Mau Duit Rp50jt untuk Modal usaha? Ikutan "Pemburu Peluang" yuk,
 


Quote:

Halo halo halo, :D

Ada yang baru nih dari HEMAVITON.
Pasti sering liat deh iklannya di Tv. :D :D

Jadi, Hemaviton ini lagi bikin satu kegiatan "Hemaviton Pemburu Peluang".

Ide usaha bisa datang dari mana saja. Tapi Untuk mengembangkan usaha tersebut kadang melalui banyak kendala dan tanpa support dari Siapapun. :koin:

Hemaviton melalui kegiatan "Pemburu Peluang" ingin memberikan kesempatan kepada para calon wirasawasta yang ingin mengembangkan usaha nya.

Kalian cukup kirim "Ide usaha" yang ingin kalian kembangkan melalui program ini.

Ide bisa dikirimkan via SMS/Surat/Email.


Quote:

Quote:

SURAT

Format:
Nama:
Usia:
Kota:
Nama warung/Toko tempat membeli hemaviton jreng:
Peluang yang ingin dimanfaatkan dengan modal 50jt?
Sertakan merk Hemaviton jreng/hemaviton Energi Drink


KIRIM KE:
PO BOX 8899
JKP 10000


Quote:

SMS

Format:
HPP#NAMA#USIA#KOTA#Nama warung/Toko tempat membeli hemaviton jreng#Peluang yang ingin dimanfaatkan dengan modal 50jt

KIRIM KE:
085 33 567 8899

Quote:

Email

Nama:
Usia:
Kota:
Nama warung/Toko tempat membeli hemaviton jreng:
Peluang yang ingin dimanfaatkan dengan modal 50jt?

KIRIM KE:
pemburupeluang@hemaviton.com



Quote:

Para pemenang, bisa dapetin hadiah sebagai berikut:

Pemenang pertama - Rp. 50jt

Pemenang kedua - 30jt

Pemenang ketiga - 10jt

Pemenang keempat - 10jt

Pemenang kelima - 10jt




:ahaa::ahaa:


Quote:


Tunggu Apa Lagi??
Yang kreatif dan ingin mengembangkan usaha nya, ikutan aja program ini.
50jt Loh.. :D



dian7 6 August 2012 16:33

Ayo siapa yang punya ide kreatif buat ngembangin usahanya dan ngga ada modal bisa ikutan di "Hemaviton Pemburu Peluang."

Kalian bisa dapatkan modal yang cukup disini....:joget2:

:welcome::welcome::welcome:

dest 6 August 2012 17:10

Quote:

Originally Posted by dian7 (Post 2916262)
Ayo siapa yang punya ide kretaif buat ngembangin usahanya dan ngga ada modal bisa ikutan di "Hemaviton Pemburu Peluang."

Kalian bisa dapatkan modal yang cukup disini....:joget2:

:welcome::welcome::welcome:

betul mod..
Tuangkan Ide kreatif dan pengaplikasian calon usaha anda.. :D
siapa tau dengan mengikuti program ini menjadi pemenang dan usaha anda jadi berkembang. :koin:

thanks mod.. ;)

bayu ninja 7 August 2012 16:49

Quote:

Originally Posted by dest (Post 2916320)
betul mod..
Tuangkan Ide kreatif dan pengaplikasian calon usaha anda.. :D
siapa tau dengan mengikuti program ini menjadi pemenang dan usaha anda jadi berkembang. :koin:

thanks mod.. ;)

Kirim Idenya berapa buah min ??? ikuttt ah ,,,, Lumayan gede hadiahnya

dest 7 August 2012 19:25

Quote:

Originally Posted by bayu ninja (Post 2919262)
Kirim Idenya berapa buah min ??? ikuttt ah ,,,, Lumayan gede hadiahnya

sebanyak-banyak nya aja.. :D
ayoo ikutan, ikutan.. 50jt loh.. :D

evanbastian 7 August 2012 19:39

lumayan juga tu hadiahnya min:joget2::joget2:

dest 8 August 2012 10:51

Quote:

Originally Posted by evanbastian (Post 2919467)
lumayan juga tu hadiahnya min:joget2::joget2:

makanya, ikutan aja ga ada salahnya.. :D :D
kalo ide nya menarik, bisa dapetin 50jt.. :ups:


lumayan kan.. :D

TinoLimbuMobai 10 August 2012 22:43

Batas waktunya kapan, bro min?.... Ide gw kebanyakan nih, mesti pilahin satu-satu....

grobakz 11 August 2012 00:52

Quote:

Originally Posted by dest (Post 2921222)
makanya, ikutan aja ga ada salahnya.. :D :D
kalo ide nya menarik, bisa dapetin 50jt.. :ups:


lumayan kan.. :D

ya lumayan bangett gann lo bisa dapet 50juta mah,,. :joget2::joget2::joget2: anee mu coba ikut dehh

ikada 11 August 2012 02:32

makasih bang infonya :gitar::gitar:


All times are GMT +7. The time now is 22:39.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.