VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 2 May 2011, 16:24
masiroel47's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: yogyakarta
Posts: 2,912
Thanks: 25
Thanked 39 Times in 34 Posts
masiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top member
tembak Informasi umum tentang Senjata Ak-47




Kaliber 7.62x39 mmAksi: Gas dioperasikan, bolt berputar dengan 2 lugsPanjang Keseluruhan: 870 mmPanjang Laras: 415 mmBerat: 4.300 g dengan majalah kosong, 4.876 g dimuatMajalah kapasitas 30 RDS (majalah 40 rds kotak dan 75 rds drum)Penampakan kisaran, m: 800Tingkat siklik api 600 rds / minPraktis tingkat api, tembakan tunggal 90-100 rds / min; 400 semburan rds / minMoncong kecepatan: 780 m / s

Berikut ekstrak berasal dari US Army Field Manual 100-2-3 - Tentara Soviet; Pasukan Organisasi Tetap diterbitkan pada bulan Juni 1991. Publikasi ini disetujui untuk rilis publik dengan distribusi terbatas (yaitu dapat bebas digunakan). entri yang diberikan meliputi AK-47, AKS, AKM dan senapan AKMS serangan militer.
baru kami AK47 versi grafik sedang dikembangkan,check it out, menulis review favorit Anda atau AK47 AK74


Membeli senjata hari ini adalah murah. Bahkan, untuk tentara modern yang membeli dalam jumlah besar, paling pemandangan optik harganya jauh lebih senapan serbu per unit.
Keterangan:
AK asli juga dikenal sebagai AK-47. Itu adalah, gas yang dioperasikan selektif-senjata api. Seperti semua 7,62-mm senapan serbu Kalashnikov, itu menembakkan Soviet 7,62 x 39-mm bulat M1943 dan menggunakan kotak majalah 30-bulat standar melengkung. AK datang dalam dua versi: satu dengan stok kayu tetap, dan lainnya, AKS, dengan saham logam lipat dikeluarkan terutama untuk pasukan penerjun dan baju besi. Kecuali perbedaan saham dan kurangnya alat kit dengan AKS, versi dua itu identik. The AK awal memiliki bayonet tidak, tapi versi dengan stok kayu tetap kemudian mount bayonet pisau dilepas.

Model perbaikan, yang dikenal sebagai AKM, lebih mudah untuk memproduksi dan beroperasi. Beratnya sekitar satu kilogram kurang dari AK. Hasil penurunan berat menggunakan lebih tipis, bagian stamping logam bukan mesin, ditempa baja; kayu dilaminasi bukan kayu solid di jaga tangan, lengan bawah, pistol grip, dan popor, dan aluminium ringan baru dan majalah plastik. perbaikan lainnya termasuk saham tegak untuk kontrol yang lebih baik, sebuah tabung gas yang lebih baik; kontrol rate-of-api bersama memicu; pemandangan belakang lulus 1.000 meter lebih dari 800 meter; dan bayonet, sangat baik dilepas.

Ini AKM juga memiliki versi lipat-saham, ditunjuk AKMS, dimaksudkan untuk digunakan oleh bersenjata senapan dalam kendaraan lapis baja tempur infanteri seperti BMP. Kecuali untuk T-berbentuk perusahaan, logam cap-, Popor lipat, yang AKMS identik dengan AKM. Model lipat-saham dapat mengurangi panjangnya 868-699 milimeter.
Beberapa AK VarianAKS-47Folding StockAKM-47RPKSVDSAR-1WASR-10MAK-90MaadiAKS-74GP-30
Galil (Israel)
Polandia Varian
Indian Varian
Rusia VEPR


Keselamatan Tuas melayani dua berfungsi saat pada posisi atas atau "aman". Pertama, blok kotoran dari tindakan masuk dengan melapisi slot pembawa baut tuas bergerak melalui saat senjata dipecat. Hal ini juga mencegah senjata dari yang mengokang sementara di "aman".

Kedua, perpanjangan pin memegang tuas melalui blok penerima belakang memicu, mencegah pemicu dari ditarik. Ketika keselamatan tuas dipindahkan ke "api, tindakan mungkin bersepeda, dan memicu adalah satu-satunya hal memegang palu tidak jatuh.

Ketika pemicu ditarik, palu jatuh, hits belakang pin menembak, dan bundar meledakan. Perhatikan bahwa AK-47 baut terkunci ditutup dengan memutar ketika pembawa baut bergerak maju (ada cam di bagian atas baut yang bergerak slot ke wadah baut untuk mencapai rotasi). Pin menembak bebas-mengambang - tidak ada musim semi untuk memegangnya ditarik sampai jatuh palu. Akibatnya, jika satu secara manual siklus hidup putaran melalui AK-47, kita akan mengamati lekukan cahaya pada primer mana lubang pemecatan memukul terhadap mereka sebagai tindakan tertutup. Karena itu, tidak disarankan untuk putaran ruang hidup kecuali Anda siap untuk kemungkinan penembakan senjata ketika anda melakukannya.

Slam-api tampaknya tidak menjadi seperti biasa seperti dengan SKS, dan sulit untuk mendapatkan cukup kotoran ke tindakan yang menyebabkan itu tidak berfungsi karena alasan itu. Saya ingat satu laporan berfungsi tanpa cela bahkan ketika senapan itu begitu tertutup lumpur seperti yang akan sulit dikenali sebagai senjata api.

Tindakan adalah gas-dioperasikan: ketika bulat meledakan, beberapa gas dari ledakan di luar vented dari lubang kecil di bagian atas laras dekat moncongnya. Gas ini mendorong melawan depan piston dalam tabung gas, yang dihubungkan dengan baut pembawa. Sebagai pembawa baut didorong ke belakang oleh gas, baut berputar untuk membuka dan bergerak ke belakang, dan putaran di ruangan diekstraksi dan ditarik kembali.

bulat ini dikeluarkan ketika hits terhadap tonjolan kecil di sisi kiri penerima sebagai baut bergerak ke belakang. Secara bersamaan, bagian belakang baut mendorong palu kembali dan ayam itu.

Palu dipegang kembali oleh putuskan atau (memicu hampir pasti masih menarik, karena siklus tindakan jauh lebih cepat daripada operator dapat melepaskan memicu). Baut dan baut mundur carrier terhadap musim semi mundur dan batang panduan, dan kembali ke depan. Sebagai baut datang ke depan, meraih putaran atas dari majalah itu dan menempatkannya dalam ruangan.

Tidak ada fitur untuk menahan baut terbuka setelah putaran terakhir dipecat dari majalah. Ketika rilis memicu operator tersebut, putuskan atau bergerak ke belakang dan melepaskan palu untuk bergerak sekitar 1 / 8 ", di mana titik itu dihentikan oleh pemicu (sekarang dirilis) sampai operator menarik pemicu untuk kedua kalinya.

Pada tahun 1990 Angkatan Darat itu dilengkapi dengan senapan mesin ringan modern Kalashnikov AK-74M, yang mempunyai butt plastik lipat dengan aksesori ditempatkan di dalamnya dan piring untuk mounting pemandangan optik dan malam.

Pada tahun 1991 modernisasi yang sama dilakukan dengan senapan mesin ringan. Dan sehingga senapan mesin ringan modern Kalashnikov RPK-74M (5,45 mm) diadopsi pada persenjataan. Ia menggantikan empat modifikasi senapan mesin ringan.

senapan mesin ringan Kalashnikov Saat ini, seri 100, dikembangkan dengan tujuan perluasan tata nama mereka untuk berbagai jenis cartridge dan ekspor.
AK101 - yang 5,56 mm Kalashnikov mitralyur ringan untuk kartrid 5,56 x45 NATOAK102 - yang sama namun dengan laras pendekAK103 - yang 7,62 mm Kalashnikov mitralyur ringan untuk kartrid 7,62 x39AK104 - yang sama namun dengan laras pendekAK105 - 5,45 mm Kalashnikov senapan mesin ringan dengan laras pendek untuk kartrid 5,45 x39.

Pada tahun 1993 dalam rangka konversi industri defensif dari "IZHMASH" dikembangkan Terbuka Saham Gabungan Perusahaan karabin berburu sendiri-loading "Saiga" pada dasar senapan mesin ringan Kalashnikov.
baru kami AK47 versi grafik sedang dikembangkan,check it out, menulis review favorit Anda atau AK47 AK74
Anda Post AK-47 gambar ke website kami
Takedown dan Pembersihan sebuah AK47
AK47-MP3 Jukebox
AK47 Mainan
AK-47 Boker Otomatis Pisau
AK47 Produsen Penandaan
AK-47 Parts
Militer Rusia Patch
Kemampuan:
Semua 7,62 mm Kalashnikov senapan serbu api baik dalam modus semi-otomatis atau otomatis dan memiliki rentang yang efektif sekitar 300 meter. Pada tingkat siklik penuh, mereka dapat api sekitar 600 putaran per menit (hingga 640 putaran per menit untuk AKM), dengan tingkat praktis sekitar 100 putaran per putaran sepenuhnya otomatis atau 40 menit per menit semi-otomatis. Baik AKM AK dan dapat me-mount sebuah peluncur granat. Keduanya dapat memiliki intensifier gambar pemandangan malam pasif. Keduanya dapat berfungsi normal setelah direndam total dalam lumpur dan air. Laras sepenuhnya chrome memastikan operasi yang efektif bahkan pada suhu yang sangat rendah. Moncong senjata baik cocok ke titik-titik penembakan berputar dari BMP. Dengan demikian, infanteri bisa senjata api saat kendaraan bergerak.
Keterbatasan:
Kelemahan yang paling serius terhadap AK dan AKM adalah muzzle velocity rendah (710 meter per detik) putaran 7,62-mm relatif berat. Hal ini menghasilkan lintasan perulangan yang membutuhkan penyesuaian canggung untuk akurasi di luar berkisar 300 meter. laras sikat terlalu panas cepat ketika senjata api untuk waktu yang lama, membuat senjata keras untuk menangani dan kadang-kadang menyebabkan bulat untuk meledak sebelum waktunya dalam ruangan. Silinder gas mudah penyok terkena, kadang-kadang menyebabkan senjata untuk kerusakan.

lanjut kebawah
Reply With Quote
  #2  
Old 2 May 2011, 16:25
briptunorman's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 4,739
Thanks: 2
Thanked 38 Times in 28 Posts
briptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top member
Default

Senjata yang mantab,,,,
Reply With Quote
  #3  
Old 2 May 2011, 16:27
Happy Banget's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: mokuu.com
Posts: 17,188
Thanks: 2
Thanked 90 Times in 81 Posts
Happy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top member
lemas

MANTAB LENGKAP SOB CAPE BACANYA :swt::swt::swt::swt:
Reply With Quote
  #4  
Old 2 May 2011, 16:28
masiroel47's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: yogyakarta
Posts: 2,912
Thanks: 25
Thanked 39 Times in 34 Posts
masiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top member
Default

Keterangan:
Meskipun mereka merancangnya pada tahun 1947 dan dengan demikian disebut sebagai AK-47, Soviet sebenarnya mengadopsi AK pada tahun 1949. AK mulai beroperasi pada 1951. Itu adalah senjata infanteri dasar individu Tentara Soviet sampai diperkenalkannya AKM tersebut. AKM Soviet dikembangkan pada tahun 1959. Masuk layanan pada tahun 1961. Semua 7,62 mm Kalashnikov senapan serbu adalah senjata yang sangat diandalkan. Mereka menghasilkan volume tinggi api dan sederhana untuk mempertahankan. Namun, serangan 5,45-mm baru penuh AK-74 adalah mengganti 7,62-mm senjata.
Tujuan Kalashnikov adalah untuk merancang senjata, murah dibuat otomatis yang dipecat babak 7.62x39mm kekuatan baru Soviet menengah. putaran ini dimaksudkan untuk menjadi kompromi antara putaran pistol ditembakkan dari senapan mesin ringan, yang terkontrol tetapi tidak memiliki kekuasaan, dan kartrij senapan ditembakkan dari senapan mesin berat, yang terlalu berat untuk api saat bepergian atau, jika ringan, tak terkendali saat kebakaran otomatis. Kebijaksanaan konvensional adalah bahwa Nazi berasal konsep serangan senapan mesin dengan desain MP44-pistol mereka, (yang menembakkan 7.92x33 "8mm Kurz" bulat) dan Soviet disalin mereka, namun hal ini dibantah oleh Ezell - kedua belah pihak mungkin telah mengembangkan senjata tersebut secara bersamaan. Selanjutnya, Kalashnikov bukanlah yang satunya perancang _Soviet_ bekerja menuju tujuan ini saat ini. desainer lain melihat kartrid 7.62x39 termasuk Simonov (perancang SKS) dan Tokarev (perancang senjata yang beruang namanya).
Data berikut datang dariJames Infanteri Senjata 1995-1996.
Cartridge: 7,62 x 39 mm Operasi: gas, kebakaran selektifMengunci: bolt berputar Feed: majalah kotak 30-bulat dilepasBerat: 4.3 kg Panjang: 869 mmBarrel: 414 mm mengaduk-aduk: 4 alur, rh, 1 menyerahkan 235 mmPemandangan: kedepan, posting, disesuaikan; belakang, U-notch, tangen Berangus kecepatan: 710 m / sTingkat api: siklik, 600 rds / menit Jarak efektif: 300 m
Link:Jane's Information Group - menyediakan seri Jane buku referensi militer.Kalashnikov Resmi halaman - menyediakan informasi yang komprehensif tentang senjata Kalashnikov.Parade Militer - informasi terbaru dari industri pertahanan Rusia.
Sumber:Markas, Departemen Angkatan Darat. FM 100-2-3 - Tentara Soviet: Pasukan, Organisasi dan Peralatan. Washington DC: Departemen Angkatan Darat, Juni 1991.Nedelin, Senjata Kalashnikov A.. Moskow: Parade Militer, 1997.Jane's Information Group Limited (diedit oleh Gander, TJ dan Hogg, IV). Jane's Infantry Weapons: 1995-96. London: Biddles, 1995. ISBN: 0 7106 1241 9.
Panduan Disassembly - Klik Disini
The AK47 adalah senapan serbu pertama semesta alam "digunakan secara luas dan sucessful. AK singkatan dari Avtomat Kalashnikova, atau dalam bahasa inggris "senapan otomatis Kalashnikov". Kalashnikova adalah nama desainer. AK, adalah lengan kecil paling produktif abad ke-20. Jumlah total dari senapan AK-jenis yang dibuat di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir diperkirakan akan lebih dari 90 juta.Otomat Kalashnikova, Model 1947 (AK47)

The AK47 adalah pertama di dunia banyak digunakan dan senapan serbu sucessful. AK singkatan dari Avtomat Kalashnikova, atau dalam bahasa inggris "senapan otomatis Kalashnikov". Kalashnikov adalah nama desainer. AK, adalah lengan kecil paling produktif abad ke-20. Jumlah total dari senapan AK-jenis yang dibuat di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir diperkirakan akan lebih dari 90 juta.

Ini telah dan masih diproduksi di banyak negara dengan sedikit modifikasi pada rancangan aslinya. AK telah digunakan di ratusan negara dan konflik sejak diperkenalkan. Ini adalah senjata legendaris yang benar, yang dikenal dengan kekasaran ekstrim, kesederhanaan operasi dan pemeliharaan, dan kehandalan yang tak tertandingi bahkan dalam kondisi terburuk.Kaliber 7.62x39 mmAksi: Gas dioperasikan, bolt berputar dengan 2 lugsPanjang Keseluruhan: 870 mmPanjang Laras: 415 mmBerat: 4.300 g dengan majalah kosong, 4.876 g dimuatMajalah kapasitas 30 RDS (majalah 40 rds kotak dan 75 rds drum)Penampakan kisaran, m: 800Tingkat siklik api 600 rds / minPraktis tingkat api, tembakan tunggal 90-100 rds / min; 400 semburan rds / minMoncong kecepatan: 780 m / s
1978-1988 Oldsmobile Cutlass Calaises optioned dengan 231 Buick V6
akan memiliki kode AK47 sebagai bagian dari Nomor Identifikasi Kendaraan

Kode A merupakan Buick 231, dan "K" kode merupakan garis Cutlass Calais.
Kode 47 mengacu pada bodystyle - coupe pintu 2.

AK-47 singkatan dari "Avtomat Kalashnikova, model tahun 1947". AK-47 dirancang oleh MTKalashnikov pada semester 2 tahun 1940-an, dan diadopsi oleh Tentara Soviet pada tahun 1947 sebagai AK. Ini diproduksi dalam jumlah besar, baik untuk penggunaan internal dan ekspor. Banyak negara, seperti Rumania, Bulgaria, Jerman Timur, PR China dan lainnya juga diproduksi klon dari AK. Fasilitas produksi utama dari AK adalah IzhMash - Izhevsk mesin bangunan Pabrik, Izhevsk, Rusia.
Secara teknis, AK adalah memilih-api, gas bertenaga, majalah makan senapan serbu. sistem Gas AK menggunakan gas piston panjang stroke, melekat pada baut pembawa. AK fitur bolt berputar dengan dua lugs besar yang terkunci dengan aman ke dalam slot, potong di dinding bagian penerima. Penerima sendiri mesin dari bar baja padat, menutupi penerima telah dicap dari lembaran logam. Barrel terpasang ke penerima secara permanen, dan melahirkan dan ruang adalah krom berjajar.
AK palu-dipecat, pilih-senjata api. Pemilih kebakaran / switch pengaman terletak di sisi kanan penerima, dan memiliki tiga posisi: "Aman" (posisi atas), "Auto" (tengah), "tembakan Single" (posisi bawah). Saklar keselamatan agak tidak nyaman untuk beroperasi.
AK fitur pemandangan besi terbuka, dengan pemandangan depan disesuaikan untuk windage dan penglihatan belakang disesuaikan untuk elevasi dan ditandai di 100-meter, 100-800 meter. Sight radius terlalu pendek, bila dibandingkan dengan senapan serbu lainnya, seperti M16.
Saham dan pegangan terbuat dari kayu. Pemendekan varian AK asli, disebut AKS, ditujukan untuk pasukan payung dan menampilkan Popor lipat ke bawah logam.
Original AK ditingkatkan pada tahun 1959. Original penerima giling digantikan oleh satu cap, tutup receiver baru dengan alur cap untuk kekuatan yang lebih besar diganti yang polos tua, barel dilengkapi dengan kacau-on kompensator moncong flip, yang dapat digantikan oleh peredam. amunisi subsonic Khusus dengan peluru yang lebih berat (12 gram) dikembangkan untuk digunakan dengan peredam. Pistol ini diubah diadopsi sebagai AKM, dan menjabat sebagai lengan isu umum kecil untuk Tentara Soviet hingga 1974, ketika kecil menanggung varian dari AKM, AK-74, diadopsi. Tapi sampai sekarang, banyak AKMs masih dalam pelayanan terbatas dalam bahasa Rusia Angkatan Darat.

keandalan legendaris AK berasal dari desain sederhana dan dorongan gas dilumpuhkan. Ketika beroperasi dalam kondisi normal, pembawa baut / kelompok baut bergerak dengan kecepatan tinggi dan serangan keras ke dinding belakang penerima dan dinding depan penerima dalam perjalanan kembali untuk menutup sungsang tersebut. Ini agak mengurangi akurasi api full-auto, tetapi memberikan kepada sistem tenaga yang dibutuhkan untuk beroperasi dengan penerima serius mengotori dan kotor.
Dengan demikian, biasanya, AK perlu dibersihkan kurang dalam kondisi pertempuran, dan kurang peka terhadap kualitas bubuk, dari senapan serbu lainnya, terutama yang seperti M16, yang dirancang dengan baut pembawa relatif ringan kelompok baut / dan tindakan gas langsung tanpa piston gas.
Secara umum, AK adalah senjata sangat kasar dan dapat diandalkan, mudah dioperasikan dan strip lapangan, tanpa ada bagian kecil yang mungkin hilang dalam kondisi lapangan. Mereka adalah akurasi rata-rata dan tidak terlalu nyaman untuk membawa dan api, tetapi mereka melakukan pekerjaan mereka dirancang untuk, dan melakukannya dengan sangat baik.
AK paling disalin senapan serbu di dunia. Terlepas banyak negara bekas blok Timur, lisensi resmi tiruan dari AK masih diproduksi di Finlandia, sebagai Sako / Valmet. Salinan baik dari Valmet dibangun di Israel sebagai Galil, dan salinan Galil dibangun di Afrika Selatan sebagai R-4 dan R-5. Banyak senapan serbu lainnya, seperti FN FNC, menanggung tanda dari desain AK.

AK47, dinamai nya desainer T. Mikhail Kalashnikov, dikembangkan selama Perang Dunia II, dan pada tahun 1947 produksi mulai pada tanaman Izhmash di kota Izhevsk, salah satu pusat Soviet paling penting produksi militer (tanaman ini, untuk menyembunyikan sifat militer, juga memproduksi sepeda motor "Izh", digunakan oleh tim-tim Soviet di kompetisi internasional, dan olahraga yang terkenal di dunia dan senapan berburu). M.T. Kalashnikov masih tinggal di Izhevsk dan merupakan salah satu warga yang paling terhormat kota.

Yang AK47s pertama penerima yang merupakan bagian baja mesin dan bagian stampings dengan paku keling memegang segala sesuatu bersama-sama. Rancangan ini terbukti kurang dari kuat di lapangan dan dimodifikasi beberapa kali untuk secara bertahap membuat senjata api lebih ketat.

Pada tahun 1959 sebuah, sulit dipikirkan dengan baik-out model pistol diperkenalkan yang lagi-lagi digunakan stamping baja yang terpaku bersama. Hal ini terbukti menjadi unggulan dan merupakan varian kunci terlihat pada semua versi modern senapan ini diproduksi di Rusia, serta Cina, Finlandia, dan sebagian besar negara-negara mantan Blok Timur. Model ini ditujukan pada AKM (Avtomat Kalashnikova Modernizirovannyi) meskipun berkali-kali itu, juga disebut sebagai "AK47" (seperti juga versi semi auto pistol diekspor ke AS).
Reply With Quote
  #5  
Old 2 May 2011, 16:30
masiroel47's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: yogyakarta
Posts: 2,912
Thanks: 25
Thanked 39 Times in 34 Posts
masiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top member
Default

The AK47 dan AKM biasanya bilik untuk kartrid 7.62x39mm M43 yang awalnya dikembangkan untuk karabin SKS.

Jika tetap bersih, AK47 dan variannya yang sangat handal dan banyak varian diberkati dengan chrome bore (karena sebagian besar negara komunis atau sebelumnya komunis hingga amunisi korosif baru digunakan) yang membantu membersihkan dan memperpanjang hidup barel. Kebanyakan AK47s dengan amunisi kualitas cukup akurat - jika pemandangan di senjata ini dapat diatasi.

Di sisi bawah, AK yang berat dan desain AK dasar cacat dari sudut pandang "rekayasa manusia" dalam beberapa cara:

pemandangan belakang telah ditempatkan ke depan sehingga senapan memiliki jari-jari penampakan sangat pendek (dengan melihat belakang menjadi terbuka agak kasar "V" penglihatan tangen);
tidak ada perangkat baut terus-terbuka;
keselamatan / pemilih terletak agak inconveniently di sisi kanan senapan dan membuat khas "klak" ketika dipindahkan (yang telah menyebabkan kematian dari banyak calon ambusher dari Vietnam ke Afrika Selatan).
Selama "perang obat" apa yang disebut tahun 1980-an, versi otomatis bahkan semi AK47 dilarang dari impor ke AS sejak senjata yang sering digunakan oleh penjahat - meskipun hanya di acara TV fiksi untuk sebagian besar.

Seringkali lebih berat semi otomatis "RPK" dan / atau penembak jitu versi senapan ini juga terlihat. Ini memiliki barel lagi dirancang untuk digunakan militer pada SAW (Squad senjata otomatis - senapan mesin ringan) atau senapan sniper. Umumnya senjata yang menawarkan kecepatan ekstra untuk peluru meninggalkan barel mereka bersama-sama dengan laporan yang kurang dan flash moncong. Tetapi berat senjata ini (lebih dari 9 ketika senjata yang kosong) membuat mereka tidak cocok untuk kebutuhan penembak kebanyakan.

Senapan AK-gaya yang tidak cantik dan tidak pula keselamatan mereka mudah dioperasikan. Tapi senjata yang kuat dan majalah, suku cadang, dan aksesoris murah membuat mereka pilihan yang baik bagi mereka yang ingin senapan berburu yang juga dapat berfungsi sebagai senjata pertempuran.
Reply With Quote
  #6  
Old 2 May 2011, 16:30
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 44,179
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Quote:
Originally Posted by Happy Banget View Post
MANTAB LENGKAP SOB CAPE BACANYA :swt::swt::swt::swt:
masih nyambung tuh bang ...
Reply With Quote
  #7  
Old 2 May 2011, 16:38
masiroel47's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: yogyakarta
Posts: 2,912
Thanks: 25
Thanked 39 Times in 34 Posts
masiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top member
Default

Quote:
Originally Posted by bayu ninja View Post
masih nyambung tuh bang ...
hehe biar komplit plit plit gak setengah2 gan ngasih info...
Reply With Quote
  #8  
Old 2 May 2011, 18:14
Kampret 505's Avatar
Banned
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 15,853
Thanks: 1
Thanked 151 Times in 126 Posts
Kampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top member
Default

Boleh Juga Nih Gan
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 19:45.