VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 4 March 2010, 10:56
4715758's Avatar
New Member
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 4
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
4715758 is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by ikantenggiri View Post
LONDON - Sebuah penelitian yang dilakukan oleh The Sun menunjukan penemuan yang amat mengejutkan. Dalam delapan tahun terakhir 15 dari 10 remaja di Inggris dan 39 gadis remaja yang masih berusia 11 tahun, diketahui hamil.

Penelitian tersebut juga membuktikan jika 300 gadis yang berusia 13 tahun di Inggris dan Wales, tercatat hamil setiap tahunnya. Sementara sejak 2002 tercatat 63.487 kehamilan dialami oleh gadis berusia 15 tahun, hampir 23 kehamilan dalam waktu sehari.

Angka mengejutkan kini dikeluarkan oleh The Sun setelah melakukan penelitian bersama komunitas Freedom of Information. Hasil yang mengejutkan tersebut juga menyimpulkan jika sejak 2002 sebanyak 268 kehamilan dialami oleh gadis berusia 12 tahun, sementara 2.527 kehamilan dialami oleh remaja 13 tahun serta 14.777 kehamilan juga dialami oleh remaja 14 tahun.

Angka terbanyak justru dialami oleh remaja berusia 15 tahun, pada umur yang masih rentan tersebut tercatat angka kehamilan sejumlah 45,861.

Sementara hingga kini remaja perempuan termuda yang dilaporkan hamil berusia 11 tahun, sedangkan remaja termuda yang telah melahirkan anak berusia pada 12 tahun.

Sementara Pemerintah Inggris sendiri mengetahui jika 60 persen remaja yang hamil muda telah melakukan ******. Di antara umur termuda, remaja perempuan berusia 11-12 tahun itu, ternyata paling banyak mengalami kehamilan.

Di balik maraknya jumlah gadis remaja yang hamil di usia dini, ternyata tidak disertai dengan angka remaja laki-laki yang menjadi ayah di usia muda. Hal ini disebabkan sulitnya membuktikan siapa yang menghamili gadis remaja yang hamil di usia muda tersebut.

Berdasarkan angka-angka mencengangkan tersebut, Inggris kini dianggap sebagai negara tertinggi dengan angka kehamilan di bawah usia 16 tahun. Padahal Pemerintah Inggris sendiri telah mengeluarkan dana miliaran poundsterling untuk mengurangi masalah tersebut.

Sementara Sosiolog dari Universitas Kent, Profesor Frank Furedi menyatakan, jika kondisi ini amat tragis dialami masyarakat negeri Ratu Elizabeth tersebut saat ini. "Kondisi ini menunjukan konsekuensi seksualisasi pada anak-anak," komentar Profersor Furedi seperti dikutip The Sun, Senin (8/2/2010).

Komentar Prof Furedi juga diakui oleh Badan Pendidikan Keluarga yang menilai banyaknya sekolah di Inggris yang mengatakan pada muridnya, jika mereka boleh aktif secara seksual jika waktu dianggap tepat untuk mereka.
wkwkwk
kayaknya indonesia lebih parah tuh, disurvey donk....

www.ikofxtrader.com
Reply With Quote
  #12  
Old 15 March 2010, 12:38
Lhanang DW's Avatar
New Member
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 9
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Lhanang DW is an unknown quantity at this point
:cintabgt:

Kalian heran???????????? Aq nggak tuh.
Dibelahan dunia sebelah barat sana, perbuatan(.....) yang mengakibatkan hilang keperawanan itu hal biasa, yang tak ada batas usia, masa, dan jaga dimana. Namanya aja orang barat.
Reply With Quote
  #13  
Old 15 March 2010, 12:44
JudesPrist's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 277
Thanks: 11
Thanked 4 Times in 4 Posts
JudesPrist is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by Pngym Msyrkt View Post
mantab neh...
andai aja aku hidup di Inggris...
Giman kalo lo ada anak perempuan, di suruh hidup hidup disana aja mau gak? atau adik perempuan lo yg masih kecil deh he..he..he...

Dan hati2 kalo 10-15 taun kemudian lo kesana, nyari ce brondong nya ntar ketemu ma cucu / ponakan sendiri
Reply With Quote
  #14  
Old 22 March 2010, 10:52
s.dewi's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2009
Posts: 479
Thanks: 0
Thanked 53 Times in 23 Posts
s.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur lebur
Default

Quote:
Originally Posted by JudesPrist View Post
Giman kalo lo ada anak perempuan, di suruh hidup hidup disana aja mau gak? atau adik perempuan lo yg masih kecil deh he..he..he...

Dan hati2 kalo 10-15 taun kemudian lo kesana, nyari ce brondong nya ntar ketemu ma cucu / ponakan sendiri
wakakkakakakkakakakakkakaka
Reply With Quote
  #15  
Old 22 March 2010, 20:40
astroder's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Mar 2010
Location: vivaforum aja
Posts: 1,139
Thanks: 3
Thanked 239 Times in 129 Posts
astroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top member
Default

busyet dah..
kalo di indo kaya gini, bisa-bisa susah lagi cari yang ori
Reply With Quote
  #16  
Old 23 March 2010, 17:31
ikantenggiri's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Dec 2008
Posts: 161
Thanks: 0
Thanked 56 Times in 24 Posts
ikantenggiri has a reputation beyond reputeikantenggiri has a reputation beyond reputeikantenggiri has a reputation beyond reputeikantenggiri has a reputation beyond reputeikantenggiri has a reputation beyond reputeikantenggiri has a reputation beyond reputeikantenggiri has a reputation beyond reputeikantenggiri has a reputation beyond reputeikantenggiri has a reputation beyond reputeikantenggiri has a reputation beyond reputeikantenggiri has a reputation beyond repute
Default

Quote:
Originally Posted by ikantenggiri View Post
LONDON - Sebuah penelitian yang dilakukan oleh The Sun menunjukan penemuan yang amat mengejutkan. Dalam delapan tahun terakhir 15 dari 10 remaja di Inggris dan 39 gadis remaja yang masih berusia 11 tahun, diketahui hamil.

Penelitian tersebut juga membuktikan jika 300 gadis yang berusia 13 tahun di Inggris dan Wales, tercatat hamil setiap tahunnya. Sementara sejak 2002 tercatat 63.487 kehamilan dialami oleh gadis berusia 15 tahun, hampir 23 kehamilan dalam waktu sehari.

Angka mengejutkan kini dikeluarkan oleh The Sun setelah melakukan penelitian bersama komunitas Freedom of Information. Hasil yang mengejutkan tersebut juga menyimpulkan jika sejak 2002 sebanyak 268 kehamilan dialami oleh gadis berusia 12 tahun, sementara 2.527 kehamilan dialami oleh remaja 13 tahun serta 14.777 kehamilan juga dialami oleh remaja 14 tahun.

Angka terbanyak justru dialami oleh remaja berusia 15 tahun, pada umur yang masih rentan tersebut tercatat angka kehamilan sejumlah 45,861.

Sementara hingga kini remaja perempuan termuda yang dilaporkan hamil berusia 11 tahun, sedangkan remaja termuda yang telah melahirkan anak berusia pada 12 tahun.

Sementara Pemerintah Inggris sendiri mengetahui jika 60 persen remaja yang hamil muda telah melakukan ******. Di antara umur termuda, remaja perempuan berusia 11-12 tahun itu, ternyata paling banyak mengalami kehamilan.

Di balik maraknya jumlah gadis remaja yang hamil di usia dini, ternyata tidak disertai dengan angka remaja laki-laki yang menjadi ayah di usia muda. Hal ini disebabkan sulitnya membuktikan siapa yang menghamili gadis remaja yang hamil di usia muda tersebut.

Berdasarkan angka-angka mencengangkan tersebut, Inggris kini dianggap sebagai negara tertinggi dengan angka kehamilan di bawah usia 16 tahun. Padahal Pemerintah Inggris sendiri telah mengeluarkan dana miliaran poundsterling untuk mengurangi masalah tersebut.

Sementara Sosiolog dari Universitas Kent, Profesor Frank Furedi menyatakan, jika kondisi ini amat tragis dialami masyarakat negeri Ratu Elizabeth tersebut saat ini. "Kondisi ini menunjukan konsekuensi seksualisasi pada anak-anak," komentar Profersor Furedi seperti dikutip The Sun, Senin (8/2/2010).

Komentar Prof Furedi juga diakui oleh Badan Pendidikan Keluarga yang menilai banyaknya sekolah di Inggris yang mengatakan pada muridnya, jika mereka boleh aktif secara seksual jika waktu dianggap tepat untuk mereka.

Bagaimana dengan Indonesia
__________________
Mantap Juragan
Reply With Quote
  #17  
Old 26 March 2010, 13:38
pri_yo's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 145
Thanks: 2
Thanked 4 Times in 3 Posts
pri_yo pri_yo pri_yo pri_yo pri_yo pri_yo pri_yo pri_yo pri_yo pri_yo pri_yo
Default

Quote:
Originally Posted by ikantenggiri View Post
Bagaimana dengan Indonesia
Kayaknya sih beda-beda dikit lah....sebelas duabelas
Coba link ini :

http://berita.liputan6.com/hukrim/20....Dirusak.Warga

http://mandalakering.blogspot.com/20...eks-bebas.html

Reply With Quote
  #18  
Old 28 March 2010, 21:03
carlosdanz's Avatar
New Member
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 1
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
carlosdanz is an unknown quantity at this point
Default

Makanya jangan asal ngecrit sembarangan,,,
Sabar dan ikutin aturan dunk....
Reply With Quote
  #19  
Old 28 March 2010, 21:24
expertmedia's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 587
Thanks: 53
Thanked 81 Times in 51 Posts
expertmedia super top memberexpertmedia super top memberexpertmedia super top memberexpertmedia super top memberexpertmedia super top memberexpertmedia super top memberexpertmedia super top memberexpertmedia super top memberexpertmedia super top memberexpertmedia super top memberexpertmedia super top member
Default

Itulah akibat dari pergaulan bebas yang sudah menjadi budaya....
Reply With Quote
  #20  
Old 29 March 2010, 20:04
Moosa's Avatar
New Member
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 2
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Moosa is an unknown quantity at this point
:cintabgt:

waduh kelakuan...makanya umur bau kencur jangan diajarin pelajaran sex yah begitu deh langsung praktikum
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 05:11.