VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 25 June 2011, 08:46
Banned
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 1,338
Thanks: 3
Thanked 99 Times in 56 Posts
chapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top member
Default ABG Ini Tiduri 20 Pria Karena Ingin Hamil


Demi hamil, seorang perempuan Inggris rela meniduri 20 pria yang tak dikenalnya pada tahun lalu. Demikian dilansir The Sun.

Perempuan bernama Lara Carter (25) dari Penryn, Cornwalla, Inggris, mengaku sangat putus asa karena ingin memiliki anak. Ia bahkan memiliki alat untuk memantau kapan ia memasuki masa subur. Setelah itu, saat ia bertemu seseorang ia pura-pura mabuk dan berhubungan seks dengan pria tersebut seolah-olah ia hanya ingin seks.


“Pertama saya memeriksa kapan saya memasuki masa ovulasi. Saya menghabiskan uang untuk alat tes kehamilan yang mahal,” katanya, mengaku. Harga alat tes itu mencapai 20 poundsterling. Jika tidak memasuki masa subur ia menghindari pria mana pun.

Ia mencari korban dengan berdandan sangat cantik, menggunakan wig, dan bertemu dengan beberapa temannya di bar dan mencari pria yang bisa memberikannya sperma. Carter merasa sangat putus asa jika seorang pria menggunakan kondom. Tetapi ia tak kehilangan akal. Ia pun membawa kondom yang sudah dilubangi.

Obsesinya memiliki anak dimulai saat ia menghadiri kelahiran bayi dari temannya. Karena ia tak memiliki pacar tetap maka ia mengintai pria tak dikenal untuk membuahi telurnya.

“Pria seusia saya tidak ingin memiliki hubungan serius jika perempuan menginginkan anak jadi saya menyerah memiliki anak dengan kekasih saya,” katanya mengakui.

“Saya berusaha mencari donor sperma namun harganya sangat mahal. Sebuah klinik menjual sperma untuk konsultasi saja biayanya mencapai 295 poundsterling dan untuk donor sperma bernilai 2.000 poundsterling,” jelasnya.

“Ada banyak pria di luar sana yang mau kencan semalam dengan gratis. Saya sangat gembira dan memiliki hasrat untuk bersenang-senang dan para pria juga tertarik pada saya,” kata Carter lagi.

“Saat saya menemukan pria potensial yang bisa memberikan donor, saya hanya menanyakan nama awalnya dan bertanya jika mereka punya penyakit kelamin dan jika mereka bilang tidak maka kami menghabiskan malam bersama. Pagi harinya, saya diam-diam keluar,” katanya, lagi.

“Saya melakukan hubungan seks di tempat-tempat tak biasa termasuk di dalam mobil atau di kamarmandi klub malam,” jelasnya.

“Saya mendorong pria untuk tidak menggunakan kondom namun jika mereka ingin, saya sudah punya satu dan itu membuat seks tidak hanya sekadar buang waktu saja,” jelasnya.
Reply With Quote
The Following User Says Thank You to chapcay For This Useful Post:
fat_bastard (13 August 2011)
  #2  
Old 25 June 2011, 08:47
Banned
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 421
Thanks: 1
Thanked 32 Times in 17 Posts
wkwkwkwk super top memberwkwkwkwk super top memberwkwkwkwk super top memberwkwkwkwk super top memberwkwkwkwk super top memberwkwkwkwk super top memberwkwkwkwk super top memberwkwkwkwk super top memberwkwkwkwk super top memberwkwkwkwk super top memberwkwkwkwk super top member
Default

wew mau donk........eh lupa eke kan cewek wkwkwk
Reply With Quote
  #3  
Old 25 June 2011, 08:56
daily's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jun 2011
Location: di samping rumah mbah minggir yang dikenal dengan juragan sapii .. :D
Posts: 3,067
Thanks: 3
Thanked 67 Times in 44 Posts
daily super top memberdaily super top memberdaily super top memberdaily super top memberdaily super top memberdaily super top memberdaily super top memberdaily super top memberdaily super top memberdaily super top memberdaily super top member
Default

Gilllaaa ...

kenapa gg dengan saya,.?
Reply With Quote
  #4  
Old 25 June 2011, 09:56
Banned
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 1,338
Thanks: 3
Thanked 99 Times in 56 Posts
chapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top member
Default

Quote:
Originally Posted by daily View Post
Gilllaaa ...

kenapa gg dengan saya,.?
gw juga mau kali gan.....
Reply With Quote
  #5  
Old 25 June 2011, 11:11
masiroel47's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: yogyakarta
Posts: 2,912
Thanks: 25
Thanked 39 Times in 34 Posts
masiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top membermasiroel47 super top member
Default

dah pernah baca kayaknya gan serasa dejavu nih.. heheh tp ok jg infonya gan...keep posting aja...
Reply With Quote
  #6  
Old 26 June 2011, 02:46
Banned
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 1,338
Thanks: 3
Thanked 99 Times in 56 Posts
chapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top member
Default

Quote:
Originally Posted by masiroel47 View Post
dah pernah baca kayaknya gan serasa dejavu nih.. heheh tp ok jg infonya gan...keep posting aja...
oke gan... thanks dah ingetin
Reply With Quote
  #7  
Old 26 June 2011, 10:14
Vivartis's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jun 2011
Location: Bali-Indonesia
Posts: 3,723
Thanks: 12
Thanked 94 Times in 74 Posts
Vivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top member
Default

wkwkkwkwk...cewek memperkosa cowok
Reply With Quote
  #8  
Old 26 June 2011, 11:23
Banned
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 1,338
Thanks: 3
Thanked 99 Times in 56 Posts
chapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top memberchapcay super top member
Default

Quote:
Originally Posted by Vivartis View Post
wkwkkwkwk...cewek memperkosa cowok
hahahahahahahahahahahhhahahhaahahhahahahhaha
Reply With Quote
  #9  
Old 26 June 2011, 16:40
Banned
 
Join Date: May 2011
Location: Rek2 aku teko rek,persebaya ndang wis menango,tendang kene tendang kono ojokkesuwen2 ndang lebokno
Posts: 145
Thanks: 2
Thanked 1 Time in 1 Post
PecintaPersebaya super top memberPecintaPersebaya super top memberPecintaPersebaya super top memberPecintaPersebaya super top memberPecintaPersebaya super top memberPecintaPersebaya super top memberPecintaPersebaya super top memberPecintaPersebaya super top memberPecintaPersebaya super top memberPecintaPersebaya super top memberPecintaPersebaya super top member
Default

ahhh gak seruuuuu
soalnya belum giliranku
Reply With Quote
  #10  
Old 27 June 2011, 08:45
ahmadnijad's Avatar
New Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 46
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
ahmadnijad is an unknown quantity at this point
Default

gimana kalo yang pertama comment gan ?
__________________
khusus 18+
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 06:56.