VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 2 July 2011, 11:25
sagoler's Avatar
Senior Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 600
Thanks: 2
Thanked 64 Times in 45 Posts
sagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebur
:ngumpul: Inilah Daftar Penjara Penjara Paling SADIS di DUNIA

Apa yang kita tonton di film-film Hollywood tentang kehidupan di penjara, sebenarnya bukan fiksi tapi memang begitulah adanya. Yang brutal dan mengerikan, sampai anda tak mampu membayangkannya, terjadi di penjara berikut ini.

1. candiru prison (brazil)
Spoiler:



Penjara ini sempat menghebohkan Brasil juga dunia ketika pecah kerusuhan besar di penjara tersebut tahun 1992. Tragedi pembantaian masal yang melibatkan polisi setempat. Ratusan korban berjatuhan, 103 (ada yg menyebut 111 napi) di antaranya tewas terbunuh.
Tragedi Caradiru bermula dari meletusnya perang antar gank di penjara tersebut, yang melebar hingga melibatkan banyak narapidana. Polisi kemudian mendatangkan bala bantuan. Sebenarnya saat itu banyak napi telah menyerah dengan melemparkan senjata mereka . mereka meminta perlindungan polisi. Namun dijawab polisi dengan menembaki mereka.

2. bang kwang prison (thailand)
Spoiler:




Dikenal sebagai “Bangkok Hilton”. Penjara ini boleh dibilang sudah tidak layak lagi, selain penuh sesak, juga kekurangan tenaga sipir. Para napinya dirantai. Kabarnya banyak napi jadi gila akibat stress melewati bulan-bulan pertama di tahanan itu.Direktur penjara Khun Nattee mengakui, kalau penjaranya adalah paling keras diseluruh Thailand. Di sini fasilitas sangat minim, termasuk perawatan kesehatan terhadap napi sangat standar. Napi yang sakit hanya bisa meringkuk dengan kaki dirantai di kamarnya, sambil menunggu datangnya obat (kalau dapat)
3. ADX Florence Supermax Prison: (Colorado)
Spoiler:



Penjara ini dibangun sebagai respon atas serangan terhadap para sipir dan staf yang terjadi di penjara lain di Amerika. Di penjara ini menerapkan maximum security untuk mencegah terjadinya serangan para napi terhadap sipir ataupun staf penjara.
Karenanya para napi diisolasi dari staf penjara. Para napi mengalami penyiksaaan psikologis karena selama 23 jam hanya dihabiskan diselnya. mereka tak bisa kemana mana.
Menjadi narapida di ADX adalah suatu mimpi buruk tak tak terlupakan bagi mereka. Di sana mereka menerima kondisi paling jelek dari yang terjelek. Karenanya mereka yang masuk ke sini adalah para penjahat kelas kakap termasuk yang telah berkali-kali masuk penjara. Di sinilah “neraka” penjara yang bisa mengakibatkan derita seumur hidup.
Selama 13 tahun beroperasi, dua orang tawanan dikabarkan mati terbunuh di ADX Florence. Salah satunya Lawrence Klaker. Ada yg menyebut dia mati ditembak, tapi ada juga yang bilang bunuh diri.
4. Alcatraz Island Prison: (San Francisco, CA)
Spoiler:




Penjara ini, yang dikenal sebagai “The Rock”, atau “Devil’s Island”. Dibangun pada tahun 1920-an. Segala ketidak nyamanan ada di sini. Alcatraz dirancang sedemikian rupa sehingga amat kecil kemungkinan napi bisa lolos dari sini. Alcatraz benar-benar menciptakan dunia sendiri. Para napi benar-benar terputus kontak dengan kehidupan di luar sana.
Pejabat penjara yang arogan, sipir yang kasar, kebijakan yang tidak manusiawi mewarnai hari-hari para napi di sana. Tak usah heran kalo banyak yang terkena gangguan jiwa akibat tekanan psikologis yang luar biasa.
Bayangkan saja, di sana ada larangan untuk tidak bercakap-cakap dengan napi lain, kalau tidak menurut, hukuman menunggu. Napi dilarang mengeluarkan emosinya. Mereka dipaksa diam. Hak-hak sebagai manusia, di Alcatraz, telah dicabut. Sungguh penjara “neraka”. Penjara ini ditutup pada 1963, tetapi warisan kegelapan terus “hidup” dan menjadi legenda.
5.San Quentin Prison: (San Quentin, California)
Spoiler:




Tahun 1930an, pengelolaan penjara ini sarat dengan korupsi, sampai akhirnya muncul direktur baru Clinton Truman Duffy yang melihat kondisi tak manusiawi dari penjara ini, memutuskan melakukan perbaikan di tahun 1940 an.
Tapi sebelum masuknya direktur baru, penjara ini dikenal sangat tidak manusiawi memperlakukan para napi, khususnya yang masih baru. Kepala mereka dibotaki dan dipaksa memakai seragam yang diberi nomor, mereka makan dengan wadah ember-ember. Menghuni sel sempit tanpa diberi lampu.
Di sini nyawa tidak ada harganya. Kerusuhan antar ras kerap terjadi. Rasio antara penjaga penjara dan napi tidak sebanding, itu sebabnya banyak hal terjadi diluar kontrol.
6. Diyarbakr Prison: (Turki)
Spoiler:




Penjara ini disebut sebagai penjara terkejam di turki di mana segala kebrutalan dan kesadisan begitu lumrah terjadi. Dari 1981 sampai 1984, 34 orang tawanan tewas karena penyiksaan berlebihan, baik jiwa maupun fisiknya.
Belum lagi kasus penyimpangan seksual yang merajalela. Para napi sebenarnya telah melakukan protes terhadap pengelolaan penjara. Mereka melakukan mogok makan, bahkan membakar diri sendiri sebagai bentuk protes, namun tidak berhasil.
Fasilitas penjara ini sangat mengerikan dan jauh dari standar. Di sini pernah terjadi peristiwa menggegerkan di mana anak-anak dijebloskan di sini dan mendapat hukuman penjara seumur hidup. Kejahatan terhadap kemanusian sepertinya menjadi peristiwa biasa saja. Tak heran penjara ini masuk dalam salah satu penjara yang paling menyeramkan di dunia.

maaf gan ada 3 lagi yang ingin ane jelasin tapi jumlah karakter yang terlalu panjang... (12346 characters).jadi tidak muat gan... tapi nggak usah kawatir gan... nih ane sertakan sumbernya gan... silahkan di cek
SUMBER

Last edited by sagoler; 2 July 2011 at 12:04.
Reply With Quote
  #2  
Old 2 July 2011, 11:28
tetangga's Avatar
Silver Member
 
Join Date: May 2011
Location: Nomaden dari warnet ke warnet
Posts: 3,117
Thanks: 12
Thanked 4 Times in 4 Posts
tetangga super top membertetangga super top membertetangga super top membertetangga super top membertetangga super top membertetangga super top membertetangga super top membertetangga super top membertetangga super top membertetangga super top membertetangga super top member
Default

kasian napi napi didalamnya tapi setimpal juga sih untuk kejahatan yang dilakukan
Reply With Quote
  #3  
Old 2 July 2011, 12:17
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,484
Thanks: 13
Thanked 567 Times in 358 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

penjara2 di indonesia gak ada yang masuk gan..?
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #4  
Old 4 July 2011, 08:56
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,774
Thanks: 0
Thanked 242 Times in 188 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
:naikkuda:

info yang bagus nih gan
Reply With Quote
  #5  
Old 4 July 2011, 15:28
sagoler's Avatar
Senior Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 600
Thanks: 2
Thanked 64 Times in 45 Posts
sagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebur
Default

Quote:
Originally Posted by ri4nx View Post
info yang bagus nih gan
thanks gan....
Reply With Quote
  #6  
Old 7 July 2011, 19:16
Vivartis's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jun 2011
Location: Bali-Indonesia
Posts: 3,717
Thanks: 12
Thanked 94 Times in 74 Posts
Vivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top member
Default

wao mantap gan....kern banget tuh gan
Reply With Quote
  #7  
Old 8 July 2011, 18:34
blogger's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 17,130
Thanks: 6
Thanked 76 Times in 61 Posts
blogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top member
Default

guantanamo ga masuk ya gan??
Reply With Quote
  #8  
Old 8 July 2011, 18:35
ladidaladidaladida's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jun 2011
Location: Pati, Jateng
Posts: 1,064
Thanks: 2
Thanked 0 Times in 0 Posts
ladidaladidaladida super top memberladidaladidaladida super top memberladidaladidaladida super top memberladidaladidaladida super top memberladidaladidaladida super top memberladidaladidaladida super top memberladidaladidaladida super top memberladidaladidaladida super top memberladidaladidaladida super top memberladidaladidaladida super top memberladidaladidaladida super top member
Default

untungnya saya bukan kriminal
Reply With Quote
  #9  
Old 8 July 2011, 18:36
skyblue's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 3,959
Thanks: 0
Thanked 17 Times in 9 Posts
skyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top member
rokok

jangan sampe masuk penjara.......................
Reply With Quote
  #10  
Old 12 August 2011, 17:52
sagoler's Avatar
Senior Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 600
Thanks: 2
Thanked 64 Times in 45 Posts
sagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebur
Default

Quote:
Originally Posted by skyblue View Post
jangan sampe masuk penjara.......................
iya ..gan bisa mati kalau berada di penjara seperti itu...
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 14:19.