VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 26 November 2010, 12:06
gustu290990's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2010
Location: Lovely Island
Posts: 2,511
Thanks: 23
Thanked 122 Times in 82 Posts
gustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top member
haia Alasan Mengapa Anjing Lengket Setelah Kimpoi....

Ilustrasi Foto2 Anjing kawin terikat.............

Spoiler:
Quote:








Alam benar-benar menakjubkan! Alam telah membuat cara untuk menjamin pembuahan yang akan terjadi dalam reproduksi anjing. Jika Anda belum pernah melihat anjing kawin, Anda mungkin akan khawatir bahwa hewan peliharaan kesayangan Anda akan dirugikan karena mereka akan merengek dan tampak terluka ketika "anu" mereka menemprl. Membantu anjing dengan memisahkan mereka justru berbahaya.

Ketika anjing kawin, anjing jantan akan me "nyodok2" betina dari belakang. Si betina akan reseptif akan memindahkan ekornya ke samping dan biarkan laki-laki untuk mendapatkan suatu pegangan yang baik. Ini disebut fase lesu. ***** anjing tidak ereksi ketika memasuki ****** si betina. Penetrasi dicapai karena tulang kecil di dalam ***** disebut baculum membuat ***** kaku.

Setelah penetrasi tercapai, glandis bulbus, sebuah jaringan ereksi terletak di dasar ***** membengkak oleh aliran darah dan memerangkap ***** dalam ****** betina. Ini disebut ikatan perkawinan. Anjing jantan biasanya akan mengayunkan kaki; berbalik sehingga pantat anjing akan terhubung. Biasanya, anjing-anjing akan tetap di posisi ini 5 hingga 30 menit atau bahkan lebih lama. Anjing-anjing tidak akan dapat terpisah sampai ejakulasi selesai dan glandis bulbus mengecil.

Pada awal ikatan perkawinan, anjing jantan melepaskan sperma dan cairan prostat. Kawin terikat adalah normal pada anjing. Hal ini memastikan bahwa air mani akan masuk ke dalam ******. kawin terikat mencegah air mani bocor. Seekor anjing betina yang horny akan menarik anjing jantan. Hal ini disebabkan bau khas yang tampaknya menarik bagi si jantan. maka tidak jarang kita melihat anjing betina dikelilingi oleh beberapa anjing jantan. kawin terikat memastikan bahwa proses reproduksi tidak akan terganggu. Ini akan mencegah anjing betina dikawini anjing lain.

Spoiler:
ditranslate dari:
Code:
http://www.dogbreedinfo.com/breedingtie.htm

Last edited by gustu290990; 26 November 2010 at 12:35.
Reply With Quote
  #2  
Old 26 November 2010, 13:11
cybogr's Avatar
Super Moderator
 
Join Date: Aug 2010
Location: bandung
Posts: 5,873
Thanks: 5
Thanked 127 Times in 43 Posts
cybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top member
Default

ga cuman anjing kok yg abis gejol masih lengket, manusia juga sering, enak tau .


Btw, kok masuk di iptek gus ini thread?
__________________
A
AA
AAA
d(-_-)b
#--||||--/
| |

@pengamenkeren

Reply With Quote
  #3  
Old 26 November 2010, 13:26
dest's Avatar
administrator
 
Join Date: Apr 2010
Location: -Lampu Merah Pertama
Posts: 2,925
Thanks: 422
Thanked 404 Times in 136 Posts
dest has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by cybogr View Post
ga cuman anjing kok yg abis gejol masih lengket, manusia juga sering, enak tau .


Btw, kok masuk di iptek gus ini thread?
kalo manusia mah gancet..
sampe ga bisa dilepas..

banyak tuh kejadian kek gitu ;) ;)

salah kamar gus
mestinya masuk aneh lucu aja..
__________________
.
Quote:
-yeah-
I'm not a brilliant man
I'm just a lucky man

follow me: @ddeesst


REGISTRASI VIVAFORUM
(silahkan click disini)

Reply With Quote
  #4  
Old 26 November 2010, 13:37
cybogr's Avatar
Super Moderator
 
Join Date: Aug 2010
Location: bandung
Posts: 5,873
Thanks: 5
Thanked 127 Times in 43 Posts
cybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top member
Default

Quote:
Originally Posted by dest View Post
kalo manusia mah gancet..
sampe ga bisa dilepas..

banyak tuh kejadian kek gitu ;) ;)

salah kamar gus
mestinya masuk aneh lucu aja..
gancet mah buat lintah dong


gw pernah denger tuh yg ga bisa lepas sampe harus operasi (udah ada blon yah threadnya disini? )
__________________
A
AA
AAA
d(-_-)b
#--||||--/
| |

@pengamenkeren

Reply With Quote
  #5  
Old 26 November 2010, 14:28
gustu290990's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2010
Location: Lovely Island
Posts: 2,511
Thanks: 23
Thanked 122 Times in 82 Posts
gustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top member
Default

Quote:
Originally Posted by dest View Post
kalo manusia mah gancet..
sampe ga bisa dilepas..

banyak tuh kejadian kek gitu ;) ;)

salah kamar gus
mestinya masuk aneh lucu aja..
Quote:
Originally Posted by cybogr View Post
ga cuman anjing kok yg abis gejol masih lengket, manusia juga sering, enak tau .


Btw, kok masuk di iptek gus ini thread?
maunya juga masukin ke aneh & lucu.. tapi nie khan juga bagian dr ilmu pengetahuan (IPTEK) bang.........
Reply With Quote
  #6  
Old 28 November 2010, 12:08
RatakPiker's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Sep 2010
Location: www.karirlampung.com
Posts: 1,193
Thanks: 18
Thanked 46 Times in 37 Posts
RatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top member
Default

nais info. ane baru denger nih penjelasan ilmiahnya yg kayak gini... siip...
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
anjing, kawin

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 20:39.