VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Kampus (http://forum.viva.co.id/kampus/)
-   -   Budi Luhur (http://forum.viva.co.id/kampus/315-budi-luhur.html)

emmet24son 17 December 2008 13:26

Budi Luhur
 
Halo all.. yang pernah mencicipi kursi kuliah di Budi Luhur, baik Univ. Budi Luhur, STMIK Budi Luhur, STT, STIE, STISIP, atau bahkan AIK Budi Luhur, ASTRI juga tentunya boleh. Silakeun posting di mari yak :)

h37mie 17 December 2008 17:09

Bagus Nih
 
Ayo... jgn cuma alumni yah, yang masih kuliah...
nongkrong juga disini yo ....

$gue^

emmet24son 2 January 2009 19:01

Lupa pernah bikin thread ini :D
Angkatan berapa bos? Jurusan apa?

ZieHen 5 February 2009 12:11

senggol dikit aaaaahhh,,,,, :rokok2:

pa kabar dg BL tercinta yak,,,,,,,,, :terjunpayung:


gomenasai 5 February 2009 12:20

salam yak buat cw BL yg pernah mengisi hatikuwh :o :o

I_M 5 February 2009 12:35

mau ngelanjutin ke BL sih tapi susah bet nyamain ama jadwal ktr :D

gomenasai 5 February 2009 12:41

Quote:

Originally Posted by I_M (Post 143892)
mau ngelanjutin ke BL sih tapi susah bet nyamain ama jadwal ktr :D

wew,,, ngambil apaan fad?

I_M 5 February 2009 12:43

Quote:

Originally Posted by gomenasai (Post 143917)


wew,,, ngambil apaan fad?

yah biasalah IT :D

ZieHen 5 February 2009 12:44

Quote:

Originally Posted by gomenasai (Post 143850)
salam yak buat cw BL yg pernah mengisi hatikuwh :o :o

mangnya sapa mod cwenya,,,???
mbak2 yg di kantin bukan :bingung:
Quote:

Originally Posted by I_M (Post 143892)
mau ngelanjutin ke BL sih tapi susah bet nyamain ama jadwal ktr :D

wedeeeewww,,,=d>

lanjut aje mod,,,
kelas mlm,,,,bbrp org yg gw kenal yg 1 profesi sm lo ambil kul yg mlm tuh,, :joget:


I_M 5 February 2009 12:51

Quote:

Originally Posted by ZieHen (Post 143929)

lanjut aje mod,,,
kelas mlm,,,,bbrp org yg gw kenal yg 1 profesi sm lo ambil kul yg mlm tuh,, :joget:


lah trus klo gw masuk sift sore or malem jimane donk?? :nyerah:


All times are GMT +7. The time now is 11:03.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.