VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 5 June 2012, 22:19
andromedical_indonesia Male
Guest
 
Location: Madrid - Spanyol
Posts: n/a
Post Menggunakan pompa ***** untuk membangun ***** anda

Pompa ***** bukan hanya mainan seks atau bantuan disfungsi ereksi. Tapi bisa juga digunakan untuk membangun ***** dan kemajuannya bisa diikuti dengan alat pengukur khusus monitor kesehatan ereksi.

Pompa penyedot ***** secara tradisional dianggap sebagai perawatan untuk disfungsi ereksi atau bahkan impotensi untuk membantu penderita mencapai ereksi. Sebagian orang menggunakannya sebagai mainan seks untuk merangsang kehidupan seksual mereka, walaupun mereka tidak memiliki masalah dengan ereksi. Alat ini dapat digunakan sebagai alat kebugaran untuk membangun ***** juga.

Prinsipnya sama dengan otot. Semakin sering anda menggunakan dan melatihnya, semakin kencang, semakin tahan lama dan fit jadinya. ***** serupa caranya dengan ini dan pompa ***** dapat berlaku seperti alat untuk melatih *****. Studi menunjukan bahwa pasien yang menggunakan perawatan pompa sedot dengan teratur untuk masa yang lama telah meningkatkan durasi dan kekerasan ereksi mereka. Pasien itu sendiri bahkan melaporkan adanya orgasme yang lebih baik, lebih kuat, dan lebih intens.

Biasanya pompa digunakan hanya sekali untuk kini dan nanti, biasanya sebelum melakukan seks. Supaya pompa memiliki efek kebugaran *****, sangat penting untuk melakukan sesi pemompaan berterusan dengan memberikan jeda agar ***** menjadi rileks dan kembali ke keadaan normal. Pengguna harus memompa ***** dan mencapai ereksi penuh dan kencang kemudian membiarkan ***** menjadi normal kembali secara perlahan sebelum memulai sesi pemompaan selanjutnya. Ini harus diulangi beberapa kali berturut-turut sebagai latihan rutin. Latihan semacam ini akhirnya akan membawa peningkatan ereksi.

Tingkat kualitas ereksi dapat diukur dengan ketahanan yang diberikan ***** terhadap dorongan kearah pelvis sampai ***** bengkok. Alat khusus yang disebut "rigidometer" (alat pengukur kekuatan ereksi) digunakan oleh ahli urologi dan andrologi untuk mengukur ketahanan ini. Baru-baru ini beberapa perusahaan telah memulai memproduksi alat serupa untuk penggunaan di rumah, yang disebut monitor kesehatan ereksi. Beberapa perusahaan bahkan menjualnya dalam kombinasi dengan pompa ***** dan mengarahkan bagaimana melatih untuk meningkatkan kebugaran seksual dengan terperinci, berapa kali dan untuk berapa lama.

Kombinasi pompa ***** dan monitor ereksi sebenarnya akan memberikan satu set komplit yang memungkinkan mengikuti kemajuan dengan akurat. Karena perubahannya terlalu kecil untuk diketahui dengan mata telanjang (atau tangan) pada mulanya, monitor ini akan membantu menetapkan kecepatan dan skala kemajuan dan memberi pengguna informasi yang objektif tentang keadaan kesehatan ereksi.

Kunjungi situs web resmi kami:
Sebagai alat kesehatan untuk disfungsi ereksi|Andromedical.com
Attached Images
File Type: jpg llamativa1.jpg (60.0 KB, 1 views)
File Type: jpg llamativa2 copia.jpg (84.1 KB, 0 views)
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
disfungsi ereksi, impotensi, pompa penis, pompa vakum

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 18:04.