VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 2 March 2011, 13:12
duniaunik's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 11,397
Thanks: 19
Thanked 176 Times in 148 Posts
duniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top member
Post 5 Makanan Sehari-hari yang Bikin Gemuk

Sebagian makanan yang sering dikonsumsi tiap hari ternyata bisa membuat tubuh menjadi gemuk.

Untuk Anda yang ingin menjaga penampilan dan kesehatan, sebaiknya memperhatikan lima makanan 'penjebak' tersebut.

Roti
Pecinta roti mungkin kaget dengan pernyataan ini. Terlalu banyak mengonsumsi roti akan membawa jebakan, sehingga tubuh menjadi gemuk.

Untuk itu, Anda cukup mengonsumsi dua potong roti sehari. Roti bukan momok, hanya perlu dikontrol bagi mereka yang mengaku pecinta roti.
Sebagai gantinya, Anda bisa mengonsumsi gandum, termasuk di antaranya pasta gandum.


Yogurt Rasa Buah
Sebuah studi pada 10 ribu orang diet yang mengonsumsi gandum, sayuran, susu, dan protein nonlemak, menunjukkan orang-orang tersebut sering makan empat kontainer yogurt low fat rasa buah setiap hari.

Namun, jika mereka meletakkan buah segar di atasnya, konsumsi berkurang menjadi satu cangkir. Alangkah baiknya jika yogurt rasa buah Anda diganti dengan yogurt nonfat tanpa rasa, dengan menambahkan buah segar di dalamnya.

Sereal Sarapan
Orang cenderung mengonsumsi sereal sebagai camilan dan menyantapnya terlalu banyak dalam sehari. Meski menyehatkan, sereal tinggi serat dapat meningkatkan perhitungan kalori harian dan menghentikan berkurangnya berat badan.

Sebagai penyeimbangnya, makanlah sereal dengan susu. Kombinasi ini akan menurunkan tingkat kalori makanan dalam sereal.

Beras Putih
Orang akan lebih nyaman mengonsumsi beras putih ketimbang beras coklat. Hal itu karena beras putih tidak mengandung serat, komponen makanan yang membantu mengenyangkan.

Pasta putih juga bebas serat dan cenderung disukai dibanding pasta gandum. Jadi, jika Anda mengalihkan konsumsi ke beras coklat atau pasta gandum, kemungkinan kalori yang dikonsumsi lebih rendah 50 hingga 60 persen.

Coklat Panas Bebas Gula
Orang yang mencoba mengusir jebakan manis dengan mengonsumsi coklat panas bebas gula, rata-rata justru menghabiskan lima cangkir setiap hari.

Mereka terus meminumnya setiap hari dan tidak menyadari bahwa kokoa adalah makanan yang kurang baik.

Tentu saja, kalori akan tetap naik. Jadi, sebaiknya kurangi coklat bebas gula dan menggantinya dengan puding coklat khusus diet.
[url="http://ingatini.blogspot.com/2011/03/5-makanan-sehari-hari-yang-bikin-gemuk.html"] Sumber Cek DIsini
__________________
metode mudah mendapatkan wanita kaya dan cantik di facebook klik www.infotante.com trust me its work !

Last edited by duniaunik; 6 March 2011 at 09:40.
Reply With Quote
  #2  
Old 2 March 2011, 13:13
Farid.07's Avatar
Banned
 
Join Date: Jan 2011
Location: Owner VIVAforum
Posts: 7,453
Thanks: 0
Thanked 169 Times in 128 Posts
Farid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top member
Default

Ane Kurus Gan .... Ada yang Sebaliknya Gak ????

Reply With Quote
  #3  
Old 2 March 2011, 13:16
lapak info's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: Jakarta
Posts: 7,747
Thanks: 30
Thanked 108 Times in 81 Posts
lapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top member
Default

Ane mo gemuk neehh..

Reply With Quote
  #4  
Old 2 March 2011, 15:55
mama jolie's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: dalam dekapan papitt
Posts: 1,430
Thanks: 22
Thanked 66 Times in 45 Posts
mama jolie super top membermama jolie super top membermama jolie super top membermama jolie super top membermama jolie super top membermama jolie super top membermama jolie super top membermama jolie super top membermama jolie super top membermama jolie super top membermama jolie super top member
Default

Quote:
Beras Putih
Orang akan lebih nyaman mengonsumsi beras putih ketimbang beras coklat. Hal itu karena beras putih tidak mengandung serat, komponen makanan yang membantu mengenyangkan.

Pasta putih juga bebas serat dan cenderung disukai dibanding pasta gandum. Jadi, jika Anda mengalihkan konsumsi ke beras coklat atau pasta gandum, kemungkinan kalori yang dikonsumsi lebih rendah 50 hingga 60 persen.
emang beras coklat ada ya

yg mama tau tuh beras merah
Reply With Quote
  #5  
Old 2 March 2011, 16:01
Neng Nunu's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 4,611
Thanks: 6
Thanked 0 Times in 0 Posts
Neng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top member
Default

Quote:
Originally Posted by mama jolie View Post
emang beras coklat ada ya

yg mama tau tuh beras merah
maksudnya beras merah kali, ma..
kalo kata ayah ku, justru beras merah itu yang sehat
jadi aman yang bener nih
Reply With Quote
  #6  
Old 2 March 2011, 16:02
yudixeldamer's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: Kos Belakang
Posts: 1,995
Thanks: 39
Thanked 313 Times in 198 Posts
yudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top member
Default

matap......
Situs Malaysia Dibantai Hacker |Manusia yang Tubuhnya Menghasilkan Api|Pria Ini Menikahi Seekor Anjing|Wanita Hacker & Wanita Mata-mata Rusia|Jasad Gus Dur Bersinar|5 Novel Terkenal yang Terinspirasi dari Mimpi|Tempat dikumpulkannya Emas sedunia
Reply With Quote
  #8  
Old 5 March 2011, 13:36
duniaunik's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 11,397
Thanks: 19
Thanked 176 Times in 148 Posts
duniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ::Banned:: View Post
makan aja makanan yg ada di daftar atas?? itu kan penyebab tubuh jadi gemuk
bener nih
__________________
metode mudah mendapatkan wanita kaya dan cantik di facebook klik www.infotante.com trust me its work !
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 08:55.