VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 18 January 2011, 12:28
kruoeh's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jun 2010
Location: Peaceful Place
Posts: 1,143
Thanks: 0
Thanked 192 Times in 141 Posts
kruoeh super top memberkruoeh super top memberkruoeh super top memberkruoeh super top memberkruoeh super top memberkruoeh super top memberkruoeh super top memberkruoeh super top memberkruoeh super top memberkruoeh super top memberkruoeh super top member
:getokk: KACAU, Inilah 10 Negara Paling Korup di Dunia

Korupsi di hampir setengah negara di dunia berkembang semakin banyak dan ini mempengaruhi baik secara langsung maupun nggak langsung ke semua aspek hidup diantara penduduk di setiap negara.

Sekitar setahun yang lalu, 72 dari 158 negara disurvey oleh grup Transparency International (TI) dan dilabel sebagai negara korupsi, sekarang 74 dari 163 negara masuk ke kategori yang sama. Di sedikit negara, khususnya India, mengatur negara mereka (baru-baru ini) keluar dari grup yang benar-benar korupsi, sementara lainnya, terutama Iran, suka dengan yang model kayak gitu.


Haiti
Quote:


Polisi masih menjadi faktor sentral dalam korupsi di Haiti, walaupun ada korupsi hampir di setiap badan pemerintahan. Karena polisi juga orang-orang yang secara resmi dekat dengan orang-orang seperti itu, korupsilah yang mengubah kehidupan asli di Haiti, menyebar ke semua masyarakat dan urusan bisnis selesai. Intinya, gara-gara kebiasaan polisi yang nggak bener.

Myanmar
Quote:


Korupsi kayaknya udah menyebar di negara diktator kejam ini dengan tangan besi yang dipimpin militer, yang tetap ada di penindasan masyarakatnya di semua kalangan. Pembayaran gelap dan ongkos nggak resmi diperlukan buat ngedapetin fasilitas bahkan dari jasa pemerintah paling dasar.

Iraq
Quote:


Muter-muter di negara ini, dimana secara luas struktur masyarakatnya telah hancur, adalah "resep" buat korupsi di semua tingkatan. Disamping penculikan dan uang tebusan, TI resmi mengatakan di survey mereka yang diadakan di pertengahan awal 2006 saat keuangan diatur oleh Coalition Provisional Authority yang sibuk dan akhirnya nggak dibayar lagi. Jadi pemerintah Iraq, dimana korupsi katanya merajalela, mengatur keuangannya sendiri. Bisnisman internasional dari berbagai negara terllibat di pendirian keuangan Baghdad, kredit ekspor, berbagai kontrak dan banyak lagi fungsi kenegaraan dari semua bidang untuk pembayaran gelap.

Guinea
Quote:


Guinea telah berada di krisis politik sejak tiga tahun terakhir. Walaupun sekarang, presiden koruptor telah berkuasa selama 20 tahun, tekanan keras telah diberikan oleh masyarakat untuk perubahan rezim. Serangan publik yang bertahan selama sebulan akhirnya berakhir satu bulan lalu. Ada perselisihan sipil, yang mengharuskan presiden untuk menunjuk seorang mentri utama baru. Yang paling kontroversial, dan yang paling korupsi, adalah perjanjian sektor pertambangan aluminum. Antara bisnismen luar negeri, secara umum, menurut survey I, yang dibutuhkan kalau mau berbisnis di Guinea adalah "membayar orang-orang atas".

Sudan
Quote:


Penyebabnya adalah pergantian kepemilikan pengeboran minyak di SUdan yang asalnya didominasi oleh sebuah perusahaan Kanada, produser no. 3 di Afrika, ke perusahaan Cina yang mengambil kontrak setelah perusahaan Kanada itu tahu korupsi dan catatan kemanusiaan yang tidak layak terlalu tersebar luas di negeri itu. Sekarang, Cina bertanggung jawab untuk 90% produksi minyak di Sudan, yang juga mengatur aliran munyak melalui pipa besar melalui selatan menuju laut. Perushaan Cina itu telah menolak komentar apapun tentang situasi kemanusiaan dan anggota TI mengatakan mereka tidak terlalu khawatir bila harus membayar pemerintah Khartoum (ibu kota Sudan). Sumpah ternyata orang-orang sipit di sana kejam-kejam.

Republik Demokrasi Kongo/Kinshasa
Quote:


Tembaga di Katanga, dan sumber daya lain di negara ini, emas, uranium dan terutama coltan, mineral langka yang ada di setiap chip telpon, masih menjadi sebab korupsi yang merajalela di negara Afrika ini. Pemilihan presiden yang diadakan bulan lalu di Kinshasha, ibu kota negara ini, dapat sedikit menghentikan korupsi atau setidaknya mengurangi kekerasan. Sang presiden adalah anggota penerima pembayaran rutin dari perusahaan tambang yang ternyata telah dipersiapkan untuk 'permainan yang menguntungkan' ini seperti pada saat rezim salah satu pemimpin Africa terkorup, Mobutu Sese-Seko. Pinter banget ya.

Chad
Quote:


Chad yang merupakan salah satu peminjam terbanyak dari Bank Dunia menyalahgunakan bantuannya itu. Hasil pendapatan dari Chad, pipa saluran minyak Kamerun, dibiayai sebagian oleh Bank Dunia dan dioperasikan oleh Exxon Mobil-led consortrium, dikira telah digunakan untuk memberi makan rakyat miskin di negara itu. Ternyata, sekitar 30 juta dollar digunakan untuk membeli senjata untuk menjaga kekuatan pemerintah Presiden Derby Idris. Wah, jadi rakyat nggak lebih penting dari presidennya tuh? Bank Dunia yang diketuai Paul Wolfowitz sangat malu karena masalah itu, lalu menghentikan bantuan lebih dari setahun lalu, tetapi tercapailah sebuah perjanjian dengan Chad bulan Juli lalu dan bantuan dana dilanjutkan. Menurut pihak TI, mereka masih ragu dengan keefektifan bantuan itu.

Bangladesh
Quote:


Masih berlanjut peperangan antara pemerintah dan rakyat sipil akibat penindasan, korupsi di seluruh tingkat pemerintahan, terutama di bagian keha****n dan lingkaran politik, sering menyimpang hingga ke sektor pribadi. Di bulan Maret, pemerintah baru berlatarbelakang militer memenjarakan sedikitnya 40 pentolan masyarakat bisnis dan petinggi pemerintah dari dua partai teratas dalam pemeriksaan korupsi, pihak TI sedikit terkesan. Masih, setelah lima tahun berlalu di posisi teratas dalam daftar, Bangladesh telah menandatangani rapat United Nations melawan korupsi dan sekarang turun ke no. 8.

Uzbekistan
Quote:


Yang paling korup dari lima negara bekas Republi Soviet dalam daftar, Ubzekistan terperosok ke dalam korupsi, huru-hara dan perselisihan sering terjadi akbiat ketidakterimaan dibawah apa yang Departemen Negarabagian AS katakan sebagau kebijakan otoriter Presiden Islam Karimov, seorang komunis yang membawa rezim lama, yang mana selama perlawanan penindasan kejam, mendorong korupsi yang menembus masyarakat, teramasuk cabang eksekutif. Penyuapan akan memenangkan apapun mulai dari izin institusi pendidikan terkemuka sampai perlakuan menyenangkan di kasus lalu-lintas dan perkara hukum.

Equatorial Guinea
Quote:


Salah satu negara dengan kekuatan minyak terkecil, sekarang juga salah satu terkorup. Seperti yang lainnya, penyebabnya adalah perusahaan minyak besar yang beroperasi di sana, bagian dari Exxon Mobil, yang seperti main-main di sana, walaupun presiden koruptor Teodoro Obiang Nguema punya kekuatan. Sekarang, walalupun memungkinkan untuk memulai bisnis dalam dasar yang beralasan, terdapat satu peraturan yang mengatakan 30% dari biaya, termasuk keuntungan minyak pergi ke dompet Nguema. Sekarang, sistem korupsi menjadi lebih rasional dan teratur dari sebelumnya yang dimintai mendekati jumlah total.
Sumber: http://infotemplatez.blogspot.com...
Reply With Quote
  #2  
Old 18 January 2011, 12:46
Farid.07's Avatar
Banned
 
Join Date: Jan 2011
Location: Owner VIVAforum
Posts: 7,453
Thanks: 0
Thanked 169 Times in 128 Posts
Farid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top member
Default

Untung Indonesia Gak Masuk !!!
Reply With Quote
  #3  
Old 18 January 2011, 14:27
inald's Avatar
New Member
 
Join Date: Jan 2010
Location: padang
Posts: 24
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
inald is an unknown quantity at this point
:getokk:

koruptor kita pinter ngelak gan...makanya ga terpantau...
Reply With Quote
  #4  
Old 18 January 2011, 16:54
ojolali's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 283
Thanks: 1
Thanked 0 Times in 0 Posts
ojolali super top memberojolali super top memberojolali super top memberojolali super top memberojolali super top memberojolali super top memberojolali super top memberojolali super top memberojolali super top memberojolali super top memberojolali super top member
Default

Lo kok Endonesia ka ga ada ya
Reply With Quote
  #5  
Old 20 January 2011, 10:29
miink_indra's Avatar
New Member
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 63
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
miink_indra is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by ojolali View Post
Lo kok Endonesia ka ga ada ya
kan grup Transparency International (TI) nya dapet bagian dari pejabat Indonesia...wkwkwkwkw
Reply With Quote
  #6  
Old 20 January 2011, 15:05
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,479
Thanks: 13
Thanked 568 Times in 359 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

indonesia gak masuk nominasi.tapi gayus masuk nominasi...
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #7  
Old 1 March 2011, 13:47
$Rekber-smaTouBank$'s Avatar
Junior Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: dki jakarta
Posts: 335
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
$Rekber-smaTouBank$ super top member$Rekber-smaTouBank$ super top member$Rekber-smaTouBank$ super top member$Rekber-smaTouBank$ super top member$Rekber-smaTouBank$ super top member$Rekber-smaTouBank$ super top member$Rekber-smaTouBank$ super top member$Rekber-smaTouBank$ super top member$Rekber-smaTouBank$ super top member$Rekber-smaTouBank$ super top member$Rekber-smaTouBank$ super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ojolali View Post
Lo kok Endonesia ka ga ada ya
jangan sampe ada la....maqlu maluin kan...
Reply With Quote
  #8  
Old 22 March 2011, 16:58
banaspati's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Sep 2010
Location: coyudan - karangmojo
Posts: 1,237
Thanks: 30
Thanked 39 Times in 29 Posts
banaspati super top memberbanaspati super top memberbanaspati super top memberbanaspati super top memberbanaspati super top memberbanaspati super top memberbanaspati super top memberbanaspati super top memberbanaspati super top memberbanaspati super top memberbanaspati super top member
Default

biar korupsi msh jd borok di indonesia,ternyata msh ada yg lbh parah...
Reply With Quote
  #9  
Old 22 March 2011, 18:28
nina_geuliz's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 460
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
nina_geuliz is an unknown quantity at this point
Default

alhamdulillah Indonesia ga masuk....
Reply With Quote
  #10  
Old 23 March 2011, 10:57
avionic's Avatar
New Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 10
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
avionic is an unknown quantity at this point
Default

Indonesia napa gak masuk yah...good

Spoiler:
PTC atau Paid to Click merupakan bisnis yg sudah lama menjamur di Indonesia, kita harus pandai2 memilah-milah mana PTC yang benar2 valid dan yang scam.

Berikut di bawah ini PTC yang sudah terbukti valid yang saya ikutin dan mudah2an agan dan sista tertarik untuk menjadi referal saya :

https://vistaclix.com/register.php/jualansate.html
PTC memberikan harga Rp.50,- per iklan dan Rp.25,0 per klik referal
untuk premium harga klicknya dua kali lipat.
payout minimum RP.20.000,-


http://www.sentraclix.com/?r=jualansate
PTC memberikan harga Rp.50,- per iklan dan Rp.25,0 per klik referal
untuk premium harga klicknya dua kali lipat.
iklan yang disediakan 4 iklan standard dan 4 iklan mini.
payout minimum RP.20.000,-


https://www.idr-clickit.com/register...ualansate.html
PTC memberikan harga Rp.50,- per iklan dan Rp.25,0 per klik referal
untuk premium harga klicknya dua kali lipat.
iklan yang disediakan 4 iklan standard dan 4 iklan mini.



http://www.dbclix.com/?refid=jualansate
PTC memberikan harga Rp.50,- per iklan dan Rp.25,0 per klik referal
untuk premium harga klicknya dua kali lipat.
iklan yang disediakan 4 iklan standard dan 4 iklan mini.


http://www.pundibux.net/register.php/jualansate.html
Komisi per klik: Rp. 25 (Standar), Rp. 30 (Upgrade)
Komisi per referral klik: Rp. 12 (Standar), Rp. 13 (Upgrade)
Jumlah iklan standar: 4 (Standar), 16 (Upgrade)
Minimum Pembayaran: Rp. 20.000 (Standar), Rp. 10.000 (Upgrade)
Pembayaran melalui: BCA dan Bank Mandiri



http://www.y-bux.com/register.php/jualansate.html
Untuk daftar silahkan klik link berikut disamping > y-bux.com
Komisi per klik: Rp. 50 (Standar), Rp. 100 (Upgrade)
Komisi per referral klik: Rp. 25 (Standar), Rp. 50 (Upgrade)
Jumlah iklan standar: 4 (Standar), 8 (Upgrade)
Minimum Pembayaran: Rp. 20.000
Pembayaran melalui: BCA, Bank Mandiri dan BNI

Last edited by avionic; 23 March 2011 at 11:18.
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 14:02.