VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 17 July 2012, 15:03
GodDamn's Avatar
Senior Member
 
Join Date: May 2012
Location: 20
Posts: 860
Thanks: 0
Thanked 6 Times in 6 Posts
GodDamn is an unknown quantity at this point
Default Kaka Pulang Ke AC Milan?

Kaka Pulang Ke AC Milan?


Milan, SunduL.com - Ricardo Kaka memang sekarang adalah pemain Real Marid namun bukan berarti mantan klubnya sudah melupakannya begitu saja. Dikabarkan jika Milan sampai sekarang masih menginginkan sang pemain untuk kembali bermain di San Siro. Satu - satunya ganjalan bagi Milan untuk kembali merekrut Kaka adalah gaji sang pemain yang sangat besar.

Diyakini jika memang Kaka ingin kembali bermain di Milan maka sang superstar asal Brasil tersebut harus rela kehilangan separuh dari nilai gaji yang diterimanya di Madrid. Seperti diketahui jika Milan sekarang sedang mengalami krisis keuangan yang cukup gawat, tercatat mereka harus menjual dua pemain bintang mereka yang memiliki gaji selangit untuk menambah kas klub yang semakin menipis.
Kaka sendiri pernah menikmati masa - masa indah ketika masih memperkuat Rossoneri, bersama Milan ia pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia. Namun kenyataan itu berbanding terbalik dengan keadaanya sekarang di Real Madrid, bersama klub asal ibu kota Spanyol tersebut Kaka ternyata gagal bersinar dan lebih sering mengisi pos di bangku cadangan Madrid.

Mourinho pun yang merasa telah memberikan banyak kesempatan untuk Kaka merasa bosan dengan performa sang pemain yang tidak menunjukan perkembangan dan akhirnya berbuntut pada keputusan sang pelatih untuk memboyong gelandang yang berposisi sama seperti Kaka, Luka Modric. Diyakini jika kehadiran Modric nanti akan semakin menyisihkan Kaka dari skuad utama El Real.

Meski penampilannya yang tidak kunjung menunjukan perkembangan namun banyak pihak meyakini jika Kaka masih memiliki kualitas sebagai pemain kelas dunia dan masih berada dalam level terbaiknya. Jadi salah satu pilihan yang paling rasional saat ini bagi Kaka adalah keluar dari Santiago Bernabeu dan bergabung dengan klub lain.
AC Milan yang sedang membutuhkan tambahan pemain baru setelah melepas Thiago Silva dan Ibrahimovic ini memang sudah dari pertengahan musim lalu mengincar Kaka, dan keinginan mereka untuk mendatangkan pengatur serangan asal Brasil berusia 30 tahun ini bisa saja terwujud pada bursa transfer musim panas ini asalkan sang pemain rela gajinya dipotong.

Selain mengincar Kaka, Milan juga mengicar satu sosok untuk mengisi barisan depan mereka. Carlos Tevez diyakini adalah nama pemain yang menjadi incaran nomer satu Milan saat ini. Jika kedua pemain ini bisa didatangkan oleh Milan, maka kehilangan Thiago Silva dan Ibra diyakini tidak akan terlalu berpengaruh terhadap performa Milan musim depan.

Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
ac milan, berita bola, kaka, liga spanyol, real madrid

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 19:07.