VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 9 July 2013, 15:34
kittys's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Oct 2012
Location: 20
Posts: 638
Thanks: 0
Thanked 67 Times in 50 Posts
kittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top member
Default MISTERI: Penculikan dan Pembantaian Misterius 8000 Sapi di Amerika

Quote:
“Ada lebih dari 8.000 ekor sapi yang diculik UFO, dimutilasi, kemudian dilemparkan kembali ke tanah di bagian selatan Amerika Serikat pada 1970-an. Organ hati dan jantung sapi menjadi lembut. Kedua organ dalam itu teksturnya jadi mirip selai kacang!”
Washington, USA – Sejumlah dokumen rahasia FBI kembali dibuka selubung kerahasiaannya mengungkapkan kepanikan yang melanda Gedung Putih gara-gara sapi. Hah?

Ya, sapi – atau lebih tepatnya “pembantaian sapi secara massal” yang mereka yakini dilakukan oleh alien, walau hingga detik ini belum terbukti, wow! so mysterious huh..?

Dalam dokumen-dokumen tersebut, diklaim bahwa ada lebih dari 8.000 ekor sapi yang diculik UFO, dimutilasi, kemudian dilemparkan kembali ke tanah di bagian selatan Amerika Serikat pada 1970-an.


Dalam sebuah foto yang diambil oleh kamera amatir, terlihat seekor sapi yang sedang terangkat dan melayang.

Memo tersebut merupakan satu dari ribuan dokumen rahasia yang sebelumnya belum dipublikasikan dan dipublikasikan FBI melalui sumber daya baru di internet yang diberi nama The Vault.

Dokumen-dokumen tersebut telah mengungkapkan bagaimana makhluk asing mengambil bagian tubuh dari korbannya, dan dalam beberapa kasus mengisap habis darah binatang itu.

Teori dari salah seorang penyidik adalah, “Binatang-binatang ini diangkut oleh pesawat, dimutilasi di tempat lain, kemudian dikembalikan dan dilemparkan dari pesawat itu.”

“Tindak mutilasi yang serupa juga terjadi di berbagai tempat di daerah barat laut. Siapa pun pelakunya terorganisasi dengan baik dan memiliki teknologi, pendanaan, dan kerahasiaan yang tanpa batas,” kata penyelidik itu sebagaimana dikutip Daily Mail.

Ketika kabar penculikan sapi tersebut mencapai Gedung Putih pada tahun 1979, langsung muncul keresahan.

“Materi yang dikirimkan kepada saya mengindikasikan salah satu fenomena paling aneh yang pernah saya ingat,” kata mantan Jaksa Agung AS Griffin Bell dalam sepucuk surat yang dikirimkan kepada Senator Harrison Schmitt.

Senator Harrison Schmitt mewakili kawasan New Mexico yang memang kerap disambangi peristiwa aneh di sebuah ranch di Dulce, sebuah kota kecil di bagian utara negara bagian tersebut.

Dalam salah satu kasus, seekor sapi berusia 11 bulan dibuang di dekat rumah seseorang dari sebuah pesawat dan alat kelaminnya diambil.

Laporan polisi mengenai kejadian itu menyebutkan, “Sapi itu mengalami memar-memar yang tampak jelas di sekitar tengah perut.


Hal itu kemungkinan disebabkan oleh tali pengikat yang dipergunakan untuk mengikat dan menurunkan binatang itu dari pesawat. Daging di bawah kulit berwarna merah muda.”

“Penjelasan yang mungkin bagi darah berwarna merah muda adalah jenis radiasi yang dipergunakan untuk membunuh binatang itu.

Organ hati dan jantung sapi menjadi lembut. Kedua organ dalam itu teksturnya jadi mirip selai kacang,” tambah laporan polisi tersebut.

Laporan para warga ke pihak kepolisian membludak dan fenomena ini tak dapat dijelaskan. Akhirnya bukan kepada pihak kepolisian saja khasus ini ditanggapi, namun hingga ke badan federal FBI!

Lalu para agen FBI disebar ke berbagai lahan pertanian di AS saat muncul laporan itu. Mereka diperintahkan menyelidiki soal penculikan.

Pada kamera amatir terlihat seekor sapi yang sedang terangkat keatas. Kejadian seperti ini diyakini dilakukan oleh makhluk luar angkasa berteknologi tinggi, namun masih belum terbukti hingga kini! What technology they used?

Sebuah laporan dari sebuah pertanian di Dulce pada 1976 menyatakan ada sebuah pesawat mencurigakan yang mendarat dan meninggalkan tanda tiga titik yang membentuk segitiga.

“Departemen Keha****n menyatakan bahwa divisi kriminal mereka menyadari fenomena mutilasi binatang dengan cara yang menandakan bahwa tindakan tersebut dilakukan beberapa orang dalam bagian sebuah ritual atau upacara,” demikian ditambahkan laporan lanjutan yang disampaikan pada 1979.

FBI menambahkan, teori lain yang mungkin dikemukakan atas mutilasi binatang tersebut adalah senjata biologi atau “objek tak dikenal”.

Dokumen mengenai sapi hanya satu di antara ribuan dokumen yang dirilis FBI. Dokumen rahasia lain menceritakan kesaksian polisi dan tentara terhadap ledakan UFO di atas Utah pada April 1979.


Dokumen rahasia itu mengungkapkan seorang tentara, seorang polisi, dan seorang petugas patroli jalan raya yang terpisah jauh sama-sama menyaksikan sebuah UFO, yang menurut mereka meledak di atas pegunungan di dekat Logan, sebelah utara Salt Lake City.

Memo lain yang dirilis melibatkan mendiang direktur FBI, J. Edgar Hoover dan rincian mengenai peristiwa Roswell tahun 1947.

Memo itu menyebutkan mengenai penemuan tiga buah “piring terbang” oleh Angkatan Udara AS yang masing-masing berisi jasad pilot alien.


sumber
Reply With Quote
  #2  
Old 9 July 2013, 15:48
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 38,341
Thanks: 30
Thanked 47 Times in 39 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Wahh ,, Profesi baru Alien nih jadi Jagal ...

kekurangan Stok Daging mungkin di Planetnya ...
Reply With Quote
  #3  
Old 9 July 2013, 16:08
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,333
Thanks: 0
Thanked 241 Times in 187 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

hal hal aneh gini selalu dihubungkan dengan alien belom tentu juga alien yang lakukan ...
Reply With Quote
  #4  
Old 9 July 2013, 16:15
::Banned::'s Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 14,398
Thanks: 0
Thanked 180 Times in 153 Posts
::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member
Default

mengerikan juga yaa .... pembantaian masal sapi .....
Reply With Quote
  #5  
Old 10 July 2013, 11:39
nindi's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 15,513
Thanks: 2
Thanked 120 Times in 108 Posts
nindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top member
Default

apa beneran itu yang nyulik alien gan??
banyak banget yahh gan nyampe 8000 ??
Reply With Quote
  #6  
Old 10 July 2013, 14:08
edwin tedjo's Avatar
New Member
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 81
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
edwin tedjo is an unknown quantity at this point
Default

Foto tersebut diambil dari sebuah rekaman video amatir (kebetulan sy punya videonya) dalam video tsb jelas satu dari kerumunan sapi itu terangkat dan menghilang dalam cahaya di atasnyaberbentuk oval, lalu cahaya tsb menghilang dlm kecepatan tinggi. Pembantaian sapi terekam dalam video lainnya yg menyebabkan 1 keluarga (keluarga Mc Pherson 1989) pengambil rekaman tsb justru menghilang tanpa jejak, hingga sekarang menjadi misteri dan yang bersisa hanya video yg disimpan oleh FBI. intinya sih ane percaya kejadian-kejadian tsb.
Reply With Quote
  #7  
Old 10 July 2013, 14:12
dewi0406's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Dec 2012
Location: 20
Posts: 1,362
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
dewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top member
Default

Emang benernya ini kerjaan alien
Reply With Quote
  #8  
Old 10 July 2013, 14:17
darrenhayis's Avatar
New Member
 
Join Date: Dec 2012
Location: 20
Posts: 4
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
darrenhayis is an unknown quantity at this point
:naikkuda:

WAAH PANTES TIAP MAU LEBARAN HARGA DAGING SAPI PADE NAEEKK....





:sp m:
Reply With Quote
  #9  
Old 12 July 2013, 06:47
ridoblax's Avatar
Moderator
 
Join Date: Jun 2011
Location: D-BANX
Posts: 11,635
Thanks: 34
Thanked 127 Times in 98 Posts
ridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top member
Default

Quote:
Originally Posted by darrenhayis View Post
WAAH PANTES TIAP MAU LEBARAN HARGA DAGING SAPI PADE NAEEKK....





:sp m:
hahahaha............. dari sekian banyak komen... neh comment menurut ane yang paling bagus dan masuk akal
Reply With Quote
  #10  
Old 12 July 2013, 08:35
Bonenx's Avatar
New Member
 
Join Date: Jun 2013
Location: 20
Posts: 6
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Bonenx is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by kittys View Post
Washington, USA – Sejumlah dokumen rahasia FBI kembali dibuka selubung kerahasiaannya mengungkapkan kepanikan yang melanda Gedung Putih gara-gara sapi. Hah?

Ya, sapi – atau lebih tepatnya “pembantaian sapi secara massal” yang mereka yakini dilakukan oleh alien, walau hingga detik ini belum terbukti, wow! so mysterious huh..?

Dalam dokumen-dokumen tersebut, diklaim bahwa ada lebih dari 8.000 ekor sapi yang diculik UFO, dimutilasi, kemudian dilemparkan kembali ke tanah di bagian selatan Amerika Serikat pada 1970-an.


Dalam sebuah foto yang diambil oleh kamera amatir, terlihat seekor sapi yang sedang terangkat dan melayang.

Memo tersebut merupakan satu dari ribuan dokumen rahasia yang sebelumnya belum dipublikasikan dan dipublikasikan FBI melalui sumber daya baru di internet yang diberi nama The Vault.

Dokumen-dokumen tersebut telah mengungkapkan bagaimana makhluk asing mengambil bagian tubuh dari korbannya, dan dalam beberapa kasus mengisap habis darah binatang itu.

Teori dari salah seorang penyidik adalah, “Binatang-binatang ini diangkut oleh pesawat, dimutilasi di tempat lain, kemudian dikembalikan dan dilemparkan dari pesawat itu.”

“Tindak mutilasi yang serupa juga terjadi di berbagai tempat di daerah barat laut. Siapa pun pelakunya terorganisasi dengan baik dan memiliki teknologi, pendanaan, dan kerahasiaan yang tanpa batas,” kata penyelidik itu sebagaimana dikutip Daily Mail.

Ketika kabar penculikan sapi tersebut mencapai Gedung Putih pada tahun 1979, langsung muncul keresahan.

“Materi yang dikirimkan kepada saya mengindikasikan salah satu fenomena paling aneh yang pernah saya ingat,” kata mantan Jaksa Agung AS Griffin Bell dalam sepucuk surat yang dikirimkan kepada Senator Harrison Schmitt.

Senator Harrison Schmitt mewakili kawasan New Mexico yang memang kerap disambangi peristiwa aneh di sebuah ranch di Dulce, sebuah kota kecil di bagian utara negara bagian tersebut.

Dalam salah satu kasus, seekor sapi berusia 11 bulan dibuang di dekat rumah seseorang dari sebuah pesawat dan alat kelaminnya diambil.

Laporan polisi mengenai kejadian itu menyebutkan, “Sapi itu mengalami memar-memar yang tampak jelas di sekitar tengah perut.


Hal itu kemungkinan disebabkan oleh tali pengikat yang dipergunakan untuk mengikat dan menurunkan binatang itu dari pesawat. Daging di bawah kulit berwarna merah muda.”

“Penjelasan yang mungkin bagi darah berwarna merah muda adalah jenis radiasi yang dipergunakan untuk membunuh binatang itu.

Organ hati dan jantung sapi menjadi lembut. Kedua organ dalam itu teksturnya jadi mirip selai kacang,” tambah laporan polisi tersebut.

Laporan para warga ke pihak kepolisian membludak dan fenomena ini tak dapat dijelaskan. Akhirnya bukan kepada pihak kepolisian saja khasus ini ditanggapi, namun hingga ke badan federal FBI!

Lalu para agen FBI disebar ke berbagai lahan pertanian di AS saat muncul laporan itu. Mereka diperintahkan menyelidiki soal penculikan.

Pada kamera amatir terlihat seekor sapi yang sedang terangkat keatas. Kejadian seperti ini diyakini dilakukan oleh makhluk luar angkasa berteknologi tinggi, namun masih belum terbukti hingga kini! What technology they used?

Sebuah laporan dari sebuah pertanian di Dulce pada 1976 menyatakan ada sebuah pesawat mencurigakan yang mendarat dan meninggalkan tanda tiga titik yang membentuk segitiga.

“Departemen Keha****n menyatakan bahwa divisi kriminal mereka menyadari fenomena mutilasi binatang dengan cara yang menandakan bahwa tindakan tersebut dilakukan beberapa orang dalam bagian sebuah ritual atau upacara,” demikian ditambahkan laporan lanjutan yang disampaikan pada 1979.

FBI menambahkan, teori lain yang mungkin dikemukakan atas mutilasi binatang tersebut adalah senjata biologi atau “objek tak dikenal”.

Dokumen mengenai sapi hanya satu di antara ribuan dokumen yang dirilis FBI. Dokumen rahasia lain menceritakan kesaksian polisi dan tentara terhadap ledakan UFO di atas Utah pada April 1979.


Dokumen rahasia itu mengungkapkan seorang tentara, seorang polisi, dan seorang petugas patroli jalan raya yang terpisah jauh sama-sama menyaksikan sebuah UFO, yang menurut mereka meledak di atas pegunungan di dekat Logan, sebelah utara Salt Lake City.

Memo lain yang dirilis melibatkan mendiang direktur FBI, J. Edgar Hoover dan rincian mengenai peristiwa Roswell tahun 1947.

Memo itu menyebutkan mengenai penemuan tiga buah “piring terbang” oleh Angkatan Udara AS yang masing-masing berisi jasad pilot alien.

FBI FILES SAY 8000 COWS MUTILATED & ABDUCTED (APRIL 2011) - YouTube

sumber
NICE brooooo,,,,hehehehe
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 23:13.