VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 31 May 2012, 02:05
spoiler1's Avatar
New Member
 
Join Date: May 2012
Location: 20
Posts: 51
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 3 Posts
spoiler1 is an unknown quantity at this point
Exclamation Kisah Nyata Bercinta Dengan Hantu




Cerita ini dikisahkan oleh seorang kenalan saya, seorang pria berusia hampir 60 tahun sebut saja namanya Pak Puspo. Pak Puspo ini sejak muda bekerja pada sebuah penginapan kecil yang lumayan ramai juga di Jl. Prawirotaman, Yogyakarta. Saya ketemu bapak ini pada tahun 2002, waktu itu saya bekerja di sebuah rumahsakit sebagai marketing. Tugas saya menjalin kerjasama dengan hotel-hotel dan penginapan yang ada di Jogja.

Pak Puspo mengisahkan sebuah cerita yang sangat menggairahkan namun sekaligus menegangkan. Kejadianya pada akhir tahun 70an atau awal 80an, saya agak lupa dan terjadi beruntun selama beberapa hari. Waktu itu beliau selain bertugas sebagai recepsionis atau penerima tamu pada siang hari juga sekaligus penjaga penginapan tersebut. Setiap malam beliau tidur di sebuah kamar di penginapan tersebut yang terletak agak di belakang. Penginapan tersebut dibangun entah tahun berapa, tapi sudah cukup tua.

Pada suatu malam kira-kira jam setengah satu, ketika badan sudah mulai letih, Pak Puspo beranjak ke kamar tidur untuk istirahat. Beliau merebahkan badan yang penat ke atas kasur yang cukup empuk dan nyaman, sebentar saja Pak Puspo udah sangat mengantuk. Karena capeknya Pak Puspo tidak sempat menutup pintu yang setengah terbuka. Antara sadar dan tidak Pak Puspo melihat sekelibat bayangan perempuan melalui celah pintu. Beliau ingat tamu perempuan yang menginap di sana berbadan agak gemuk, tapi yang dilihatnya perempuan yang tinggi semampai dan berambut sampai di atas pinggang. “Agak kaget memang, tapi saya tidak terlalu menggubris, saya lanjutkan tidur saya,” Pak Puspo bercerita dengan semangat.

Malam berikutnya Pak Puspo tidur sekitar jam duabelas malam, karena temannya yang menggantikan jaga di resepsionis tidak terlalu repot. Lagi-lagi pintu kamar dibiarkan setengah terbuka, setelah beberapa waktu merebahkan diri kembali ada bayangan perempuan seperti kemarin malam. Pak Puspo bertanya-tanya dalam hati siapa sebenarnya bayangan itu, namun Pak Puspo kembali tidak terlalu memusingkan diri. Beliau tertidur lelap sampai akhirnya terbangun karena merasa ada yang menyentuh kakinya. Dengan sambil tiduran beliau membuka mata, alangkah kagetnya beliau melihat sesosok wanita yang sangat cantik dengan rambut tergerai duduk di sebelah kakinya.

“Wajahnya cantik sekali mas, tapi memang agak pucat, baunya wangi sekali tapi wanginya halus gak menyengat,” beliau bercerita. “Wanita itu hanya tersenyum manis, kemudian pergi, anehnya saya nggak merasa takut sama sekali,” beliau menambahkan. Setelah itu akhirnya Pak Puspo tertidur lagi sampai pagi hari.

Malam ketiga Pak Puspo merasa penasaran dengan kejadian dua malam berturut-turut itu. beliau sengaja tidur agak awal, sekitar jam sebelas malam. Beliau menunggu sosok wanita itu datang lagi. Satu jam menunggu membuat Pak Puspo agak ngantuk, akhirnya dia tertidur juga. Pada sekitar jam satu malam beliau dibangunkan oleh sentuhan lembut pada kaki. Pak Puspo bangun dan melihat sosok perempuan yang kemarin menghampirinya. “Wanita itu tersenyum, kemudian dengan lembutnya memijit kaki saya,” kata pak Puspo. Lebih lanjut beliau bercerita, “Agak lama dipijit dan pijitannya enak sekali, saya belum pernah dipijit seenak ini. Saya diam aja karena memang bener-bener enak.” Setelah lama memijit, wanita itu tidur disamping Pak Puspo dan mulai membuat rangsangan layaknya suami istri sedang bercinta. Singkat cerita Pak Puspo dan sosok wanita itu melakukan hubungan badan. “Mas rasanya lain, nggak seperti dengan istri saya, ini sangat lembut, hangat pokoknya saya gak pernah mengalami kenikmatan ini sebelumnya,” beliau menjelaskan dengan semangat.

Kejadian ini berlangsung selama beberapa hari mungkin sampai lima kali, Pak Puspo sendiri juga lupa berapa kali beliau tidur bersama sosok wanita tersebut.

Suatu malam setelah kejadian itu, Pak Puspo menantikan saat-saat indah tersebut berulang kembali, namun apa yang terjadi?

Waktu itu sekitar jam setengah dua malam, beliau terbangun dan mencium bau yang sangat anyir, sangat tidak enak dan membuat mual. Beliau bangun, dan bertanya-tanya bau apakah itu, namun belum sempat terjawab, datang sosok besar hitam berbulu dengan mata merah menyala, kuku tangannya panjang-panjang, sangat menakutkan, “dia menunjuk ke arah saya,” kata beliau. Pak Puspo menyebut sosok itu sebagai Gandaruwo. Tanpa basa-basi Gandaruwo itu mencekik leher Pak Puspo, sampai gak bisa bernafas. Beliau bergumul hebat dengan mahkluk tersebut. Dengan spontan Pak Puspo berdoa memohon bantuan dari yang kuasa. Akhirnya Gandaruwo tersebut melepaskan tangannya dari leher Pak Puspo, mundur satu langkah, wajahnya masih menunjukan marah, lima detik kemudian Gandaruwo tersebut pergi dan hilang pula bau anyir itu.

Pak Puspo terduduk lemas di lantai, dan sebisa mungkin berdoa mengucapkan terima kasih pada Tuhan karena telah mengusir mahkluk itu. “Kalau tidak ada pertolongan Tuhan mungkin saya sudah nggak bisa bertemu mas dan menceritakan kejadian itu,” kata Pak Puspo menutup cerita.

Percaya atau tidak, cerita ini benar-benar dialami oleh sesorang dan diceriterakan sendiri kepada penulis.


Sumber

Last edited by yankiijo; 26 August 2013 at 20:50.
Reply With Quote
  #2  
Old 31 May 2012, 13:46
soebhnya Male
Guest
 
Location: JL.HAJI UNGAR TANJUNGPINANG KEP - KEPRI
Posts: n/a
gak tahu soebhnya

cari rasa baru tu gan....
dan cari pengalaman....
Reply With Quote
  #3  
Old 31 May 2012, 15:32
Banned
 
Join Date: May 2012
Location: 20
Posts: 128
Thanks: 1
Thanked 6 Times in 5 Posts
siapayangtau is an unknown quantity at this point
Default

ngeri banget gan
Reply With Quote
  #4  
Old 3 June 2012, 08:06
BakulBata's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Mar 2012
Location: 20
Posts: 241
Thanks: 4
Thanked 13 Times in 12 Posts
BakulBata is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by soebhnya View Post
cari rasa baru tu gan....
dan cari pengalaman....
terlalu ekstreeemmm gan
Reply With Quote
  #5  
Old 4 June 2012, 13:53
Banned
 
Join Date: May 2012
Location: 20
Posts: 93
Thanks: 0
Thanked 3 Times in 3 Posts
vina864 is an unknown quantity at this point
Default

wah ngeri banget gan,.........
Reply With Quote
  #6  
Old 6 June 2012, 16:13
dewadewi1's Avatar
New Member
 
Join Date: May 2012
Location: 20
Posts: 58
Thanks: 0
Thanked 2 Times in 1 Post
dewadewi1 is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by vina864 View Post
wah ngeri banget gan,.........
iya gan, mengerikan banget tuh...
Reply With Quote
  #7  
Old 6 June 2012, 19:16
kora-kora kuya's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: KotaKita
Posts: 5,003
Thanks: 11
Thanked 8 Times in 3 Posts
kora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top member
Default

serem bener tp koq sampe berkali2 ya
Reply With Quote
  #8  
Old 7 June 2012, 21:43
Banned
 
Join Date: Jun 2012
Location: 20
Posts: 66
Thanks: 0
Thanked 3 Times in 2 Posts
BikinHeboh is an unknown quantity at this point
Default

lhaaa kok mlah sama hantuuu
Reply With Quote
  #9  
Old 7 June 2012, 21:52
himitsu's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2011
Location: in a wonderful world
Posts: 1,119
Thanks: 12
Thanked 3 Times in 3 Posts
himitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top member
Default

masak sih gan? karangannya aja kali
Reply With Quote
  #10  
Old 9 June 2012, 18:37
kasurrusak's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Mar 2012
Location: negri antah berantah
Posts: 953
Thanks: 3
Thanked 7 Times in 7 Posts
kasurrusak super top memberkasurrusak super top memberkasurrusak super top memberkasurrusak super top memberkasurrusak super top memberkasurrusak super top memberkasurrusak super top memberkasurrusak super top memberkasurrusak super top memberkasurrusak super top memberkasurrusak super top member
Default

ane kagak percaya....
#soalnya belon ngalami..... hghghghghg...
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 06:04.