VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Misteri (http://forum.viva.co.id/misteri/)
-   -   Misteri Ular Phyton Besar Yang Muncul Dari Dalam Toilet (http://forum.viva.co.id/misteri/52905-misteri-ular-phyton-besar-yang-muncul-dari-dalam-toilet.html)

AstroDigi 22 November 2010 14:15

Misteri Ular Phyton Besar Yang Muncul Dari Dalam Toilet
 
Misteri Ular Phyton Besar Yang Muncul Dari Dalam Toilet

http://assets.nydailynews.com/img/20...amd_snake2.jpg

AstroDigi.com | Pada Senin dini hari, tanggal 16 November 2007, Nadege Brunacci (38 tahun), seorang warga penghuni Tiffany Place Walkup, sebuah apartemen kelas menengah di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, memasuki toilet tanpa menyalakan lampu, keremangan lampu dari luar ruang yang masuk melalui jendela toilet sudah cukup untuk menerangi ruangan kecil tersebut.

Ia terkejut saat merasakan adanya makhluk yang mendesis di toiletnya setelah ia menyelesaikan panggilan alamnya. Secara samar-samar ia melihat ada makhluk di lubang toiletnya, jantungnya mulai berdebar dan ia segera menyalakan lampu penerangan toilet. Apa yang dilihatnya kemudian membuat jantungnya berpacu kencang . . . ia melihat seekor ular phyton berukuran besar muncul di lubang toiletnya.

http://assets.nydailynews.com/img/20...amd_snake1.jpg

Dengan hati-hati, dengan jantung masih berpacu kencang ia meraih tombol untuk membilas (flushing button), dan melakukan beberapa kali bilasan. Ular tersebut tersedot kedalam dan menghilang. Dengan sedikit panik ia menelepon FDNY (Fire Department City of New York), untuk meminta bantuan, karena khawatir ular tersebut akan muncul kembali.

Dengan bantuan FDNY dan pemilik apartemen, akhirnya ular phyton besar tersebut berhasil di evakuasi. Untuk mengevakuasinya juga tidak mudah, mereka memperkirakan posisi ular tersebut dengan mendengarkan suara-suara di pipa pembuangan, dan kemudian memecahkan beberapa pipa, sampai ular tersebut berhasil dikeluarkan.

Luar biasa . . . panjang ular tersebut mencapai 7 kaki atau 2,13 meter. Seekor phyton dewasa yang cukup besar. Masih menjadi misteri bagaimana seekor ular sebesar itu masuk kedalam saluran pembuangan yang penuh air, dan memiliki pipa yang licin. Sementara Nadege Brunacci tinggal di lantai tiga. Tentu dibutuhkan usaha yang sedemikian extra bagi ular tersebut untuk mencapai ketinggian tersebut, tanpa kehabisan nafas. Belum lagi bentuk pembuangan toilet yang seperti huruf J tentu mempersulit ular tersebut untuk keluar.

Nadege Brunacci kemudian memberikan ular phyton yang tertangkap tersebut kepada seorang temannya yang memang suka memelihara ular. Sebenarnya dewan kota melarang warga New York memelihara phyton. Tidak diketahui bagaimana kelanjutan pasti dari ular tersebut.

Yang jelas kejadian tersebut memberikan trauma yang cukup dalam bagi Nadege Brunacci. Membuatnya selalu melihat waspada kearah toilet saat berada di kamar mandi dan tidak berani menggunakan toilet pada malam hari. Apabila terpaksa ia melaksanakan hajatnya dengan menggunakan toilet kecil yang digunakan untuk anak perempuannya yang kecil.


SUMBER


---------------------------------------------------------------------
[Misteri][Pengetahuan][Kesehatan][Tips][Kriminal][Parenting][Motivasi][Marketing][Teknologi][Tutorial][Flora & Fauna][Jalan-jalan][Microsoft Access][Software][Hardware] &^c

Farid.007 10 December 2010 07:52

Jadi ngeri kalo mao ke toilet .... :rokok2: :rokok2:

AstroDigi 10 December 2010 14:04

Udah beberapa kali kejadian
 
Quote:

Originally Posted by Farid.007 (Post 1029202)
Jadi ngeri kalo mao ke toilet .... :rokok2: :rokok2:

Sama, ane juga ngerasa gitu waktu di Singapura tahun 2008 lalu, karena belum lama kejadian juga ada ular keluar dari toilet gan :)

Kayaknya kejadian gini terjadi beberapa kali, belum lama juga baca di detik ada juga ular phyton 1,8 meter keluar dari toilet lantai 10 sebuah apartemen di Darwin, Aussie . . . serem gan

---------------------------------------------------------------------
[Misteri][Pengetahuan][Kesehatan][Tips][Kriminal][Parenting][Motivasi][Marketing][Teknologi][Tutorial][Flora & Fauna][Jalan-jalan][Microsoft Access][Software][Hardware] &^c


All times are GMT +7. The time now is 10:48.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.