VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Like Tree6Likes

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 11 December 2012, 14:05
bangkumis Male
Guest
 
Location: Banjarmasin
Posts: n/a
tanya Mengungkap Keganjilan Pada Bundaran HI, Misteri !

Saya yakin anda tahu Bundaran HI. Saya juga tahu bahkan pernah lewat di Bundarang tersebut. Tapi hanya lewat saja tidak mampir. He he he. Berikut ini saya berikan artikel teman kita yang sangat bagus membahas secara mendetail tentang adanya keganjilan pada Bundaran Hotel Indonesia tersebut. Saya membaca artikelnya kok jadi bergidik ya. Seakan Indonesia ini telah dikuasai oleh suatu makhluk tersembunyi yang sangat menakutkan dan kita tidak pernah merasakan. Anda percaya atau tidak analisa ini silahkan berkomentar.

Sangat mengejutkan dan diluar dugaan. Bundaran Hotel Indonesia atau yang lebih populernya disebut dengan Bundaran HI, ternyata ditemukan sebuah keganjilan. Dan sudah sepantasnya hal ini menjadi sebuah tanda tanya besar.

Semua orang yang ada di Jakarta, sudah pasti tahu dengan monumen kolam air mancur ini. Presiden Soekarno dulunya di tahun 1960-an, memerintahkan untuk membangun beberapa proyek konstruksi demi mempercantik kota Jakarta dalam persiapan Asian Games IV.



Termasuk diantaranya pembangunan Kompleks Olahraga Ikada (Gelora Bung Karno) dan beberapa patung, termasuk monumen Selamat Datang, yang dikenal sebagai Tugu Selamat Datang.

Monumen Selamat Datang ini terletak tepat di tengah Bundaran HI. Disebut demikian, karena bundaran ini berdekatan dengan Hotel Indonesia. Bundaran yang berada di pusat jantung kota Jakarta ini, tepat di tengah-tengah beberapa jalan utama di Jakarta.

Di zaman VOC, pintu gerbang Menteng ada di seputaran Gondangdia, dekat Masjid Cut Meutiah sekarang. Namun di zaman Orde Baru, pintu gerbangnya ‘dipindahkan’, bukan lagi di utara akan tetapi di sebelah baratnya, yaitu Bundaran Hotel Indonesia.


Selesai dibangun, Hotel Indonesia dan Bundaran HI menjadi pintu gerbang bagi para pengunjung Jakarta. Bundaran itu merupakan sebuah kolam bulat yang dilengkapi dengan air mancur.

Namun, pernahkah tersadar akan sebuah keanehan yang ada di Bundaran HI tersebut? Sepintas kolam ini memang tampak seperti kolam yang ada pada umumnya, yaitu berbentuk bulat dengan air mancur yang ada di dalamnya.

Coba perhatikan gambar-gambar berikut ini :


Apakah kelihatan ada yang aneh pada gambar di atas? Jika belum tampak keanehan disana, coba gambarnya diambil tampak atas dari google earth seperti di bawah ini :


Masih kurang jelas dan terkesan dipaksakan, coba diputar lagi secara horizontal seperti dibawah ini :


Sudah cukup jelas? Lantas apa yang terlihat disana?

Sekali lagi, gambar ini pasti mengingatkan akan sesuatu. Apa itu?

Mata Horus, simbol Illuminati/Freemason. Siapa lagi di dunia ini yang memakai simbol-simbol seperti itu selain mereka. Lalu kenapa bisa ada di Bundaran HI? Baca disini untuk lebih jelasnya.




Yang jelas hal ini membuktikan, bahwa bukan hanya di Amerika saja para freemason ini membangun gedung-gedung insfratukstur kota, akan tetapi freemason pun sudah membangun sesuatu di Indonesia.



Bukti ini dapat dijadikan sebagai acuan kepada kesimpulan, bahwa mereka sebenarnya sudah pernah eksist pada zaman dahulu di Indonesia, dan bukan tidak mungkin sampai sekarang pun mereka masih ada dan berkeliaran di Indonesia, terbukti dengan keganjilan yang ada pada mata uang 10.000 rupiah, baca disini.


Sedikit sebagai tambahan informasi seputar Bundaran HI ini. Pada pasca zaman pemerintahan Soeharto, Bundaran HI kerapkali dijadikan sebagai panggung demonstrasi oleh berbagai elemen massa dan berbagai kepentingan.

Selain itu, sejumlah bangunan dan situs bersejarah yang ada di Jakarta menjadi rusak akibat gelombang unjuk rasa yang terjadi secara besar-besaran di sepanjang Mei 1998. Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, kala itu mencanangkan gerakan rehabilitasi Jakarta, agar kembali menjadi kota yang rapi dan cantik, seperti ibukota negara lainnya.

Salah satu proyeknya, di tahun 2001, ialah merehabilitasi Bundaran HI, lengkap dengan air mancur dan patung Tugu Selamat Datangnya, agar kembali menjadi salah satu icon Jakarta yang cantik selain Monas.


Namun anehnya, program rehabilitasi air mancur itu bernuansa Luciferistik “CAHAYA”, yakni “Membangun Kebanggaan Nasional Melalui Pencahayaan”. Entah kebetulan atau tidak, kontraktor yang ditunjuk pun General Electric (GE).

GE dalam hal ini merupakan perusahaan yang juga bertanggungjawab atas tata cahaya Patung Liberty di Washington DC dan Chain Bridge di Hongaria. Di Jawa Tengah pun, GE pula yang menangani tata cahaya yang terdapat di Candi Prambanan.

Professor Nick Turse dalam “The Complex” (2009) menulis, “GE adalah salah satu perusahaan Amerika yang dekat dengan industri perang Pentagon. Sejak tahun 1957 hingga 1961, GE bahkan termasuk di dalam lima besar kontraktor militer Pentagon di samping General Dynamics, Boeing, Lockheed, dan North American Aviation. Sejak 2006, GE telah meluncur turun ke urutan empat belas terbesar. Walau demikian, nila laba yang diperoleh GE di tahun itu masih sangat besar, tidak kurang dari $ 2,3 miliar dari Departemen Pertahanan AS, dengan mengerjakan sistem persenjataan untuk Helikopter tempur Hawk UH-60 dan pesawat multiguna F/A-18 Hornet. Keduanya digunakan di Irak.”

Tema “CAHAYA” dalam proyek rehab Bundaran HI yang dikerjakan oleh GE itu, dalam bahasa latin disebut dengan nama “Lucifer”.
.
Misteri demi misteri silih berganti bergulir di sekitar kita. Dan tanpa disadari, semua yang ada di di dalam kehidupan ini menyimpan banyak misteri. Ada yang terjawab dan tentu banyak sekali yang menyisakan tanda tanya besar. Bukti bahwa berpikir skeptis sangat diperlukan dengan apa yang di lihat, dengar, dan rasakan

Apakah benar apa yang menjadi analisa di atas? Saya dan anda mungkin tidak tahu tahu, belum tahu dan bahkan mungkin tidak akan tahu adanya berbagai mistei yang menyelimuti kehidupan kita. Serahkan semua hanya kepada Allah SWT. Toh, Dia juga menguasai alam jagat raya ini.


Ada Keganjilan Pada Bundaran HI, Misteri ! - Berita Seru dan Unik
dest, kkanjeng, IcalOyi and 2 others like this.
Reply With Quote
The Following 3 Users Say Thank You to bangkumis For This Useful Post:
dest (13 December 2012), ironhide (26 February 2013), julax (12 December 2012)
  #2  
Old 11 December 2012, 14:07
*****'s Avatar
Silver Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: Coba lihat jendela..
Posts: 3,813
Thanks: 0
Thanked 91 Times in 31 Posts
***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member
Default

ah biasa aja tuh
Reply With Quote
  #3  
Old 11 December 2012, 14:18
adorableproject's Avatar
New Member
 
Join Date: Dec 2012
Location: 20
Posts: 17
Thanks: 2
Thanked 0 Times in 0 Posts
adorableproject is an unknown quantity at this point
Default

jaman sekarang semuanya serba di kaitkan dengan iluminati yah ...
Reply With Quote
  #4  
Old 11 December 2012, 14:34
bangkumis Male
Guest
 
Location: Banjarmasin
Posts: n/a
Default Analisa aja gan

Quote:
Originally Posted by adorableproject View Post
jaman sekarang semuanya serba di kaitkan dengan iluminati yah ...
Bukan mengaitkan sich, tapi analisa,benar tidaknya wallahu a'lam
Reply With Quote
  #5  
Old 11 December 2012, 19:49
strongmouth26 Female
Guest
 
Location: arjun gum
Posts: n/a
:ngumpul:

brarti kl ada dokter mata ngegambar mata, penganut illuminati juga ya ??
entah itu illuminati, penganut iblis dll, asal kita nggak percaya & takut ALLAH, kita pasti nggak akan terjerumus kok, tenang aja sodara2
Reply With Quote
  #6  
Old 11 December 2012, 21:13
persie25's Avatar
Junior Member
 
Join Date: May 2012
Location: 20
Posts: 170
Thanks: 0
Thanked 5 Times in 5 Posts
persie25 super top memberpersie25 super top memberpersie25 super top memberpersie25 super top memberpersie25 super top memberpersie25 super top memberpersie25 super top memberpersie25 super top memberpersie25 super top memberpersie25 super top memberpersie25 super top member
Default

kl yg ane tau,illuminati tu lmbang horus ny mata 1,jd kl ad gmbar mata 2 ya brati gda hubungan ny sm illuminati

Skedar info aja,bkn cm bundaran HI yg mlambangkan horus,tp kl di prhatiin,meja juri ny indonesian idol jg ad gmbar mata 1.trus big brother indonesia,jg mata 1.logo delik jg mngandung mata 1,yg pling trbaru,piala FFI kmrn,bagian atas ny mmbntuk mata 1

Cba aj search di google,cari gmbar ny
Reply With Quote
  #7  
Old 11 December 2012, 21:29
ridoblax's Avatar
Moderator
 
Join Date: Jun 2011
Location: D-BANX
Posts: 12,213
Thanks: 35
Thanked 127 Times in 98 Posts
ridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top member
Default

setiap ada bundaran air mancur ya ujung2nya kalau dilihat dari atas hasilnya ya begitu.... masalahnya siapa yg mau lihat dari atas...??
Reply With Quote
  #8  
Old 11 December 2012, 23:36
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,479
Thanks: 13
Thanked 568 Times in 359 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

wah keliatan jadi serem banget ya gan
tapi kok bagus banget ya gan
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #9  
Old 11 December 2012, 23:42
nanabali's Avatar
Moderator In Training
 
Join Date: Apr 2011
Location: Kuta-Bali-Indonesia
Posts: 3,039
Thanks: 5
Thanked 3 Times in 2 Posts
nanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ridoblax View Post
setiap ada bundaran air mancur ya ujung2nya kalau dilihat dari atas hasilnya ya begitu.... masalahnya siapa yg mau lihat dari atas...??


wkwkwkwk komeng ente koplakk gan...
ariyoko likes this.
Reply With Quote
  #10  
Old 13 December 2012, 02:20
bangkumis Male
Guest
 
Location: Banjarmasin
Posts: n/a
Default Bukan Menakuti

Quote:
Originally Posted by strongmouth26 View Post
brarti kl ada dokter mata ngegambar mata, penganut illuminati juga ya ??
entah itu illuminati, penganut iblis dll, asal kita nggak percaya & takut ALLAH, kita pasti nggak akan terjerumus kok, tenang aja sodara2
Artikel ini bukan untuk menakut nakuti kok.

20 Keunikan Sepak Bola di Indonesia
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
aneh, bundaran hi, gambar aneh, hotel indonesia, misteri

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 04:39.