VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 13 March 2013, 03:21
MAELinBlog's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Jan 2013
Location: 20
Posts: 872
Thanks: 0
Thanked 38 Times in 37 Posts
MAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top member
lemas Permainan Paranormal dari Jepang



Aruma adalah sebuah permainan paranormal yang berasal dari Jepang. Permainan ini melibatkan pemanggilan para hantu yang mengerikan yang akan mengikuti kalian sepanjang hari. Tujuan dari permainan ini adalah kalian harus menghindari hantu ini dan jangan sampai tertangkap olehnya, jika kalian tertangkap maka arwah kalian akan di ambil olehnya.

Instruksi Permainan Daruma ini adalah sebagai berikut.

Langkah 1 adalah Sebelum kalian tidur pada malam hari, lepaskanlah pakaian kalian dan pergi ke kamar mandi.

Langkah 2 adalah Isilah bathtub dengan air dan mematikan lampu kamar mandi.

Langkah 3 adalah Duduk di tengah bak mandi dan menghadap ke keran air.

Langkah 4 adalah Cucilah rambut kalian, sambil menyebut mengulang-ulang kata-kata "Daruma jatuh, Daruma jatuh."

Langkah 5 adalah Saat kalian mencuci rambut kalian, bayangkan di pikiran kalian bahwa kalian akan melihat sosok seorang wanita Jepang yang berdiri di bak mandi, dia tergelincir dan jatuh di samping keran air.

Langkah 6 adalah Terus dan terus menyebut kata-kata "Daruma jatuh, Daruma jatuh" sampai kalian selesai mencuci rambut. Ingat mata kalian harus tetap tertutup.

Kalian mungkin akan mendengar atau merasakan gerakan kecil di bak mandi di belakang kalian, tetapi ingat mata kalian tetap tertutup dan jangan pernah untuk mengintip. Setelah itu kalian baru saja memanggil hantu. Sosok hantu seorang wanita akan naik dan keluar dari air di belakang kalian. Kalian akan merasakan kehadirannya saat ia menatap kalian, kepalanya tepat di belakang bahu kanan kalian, rambutnya hitam dan kusut, pakaiannya compang-camping dan membusuk, tetapi dia hanya memiliki satu mata tepat di bagian kiri dan terbuka lebar berwarna merah.

Langkah 7 adalah Ketika kalian merasakan kehadiran hantu itu, dan kalian harus membuat suatu pertanyaan denganya, pertanyaanya seperti ini "Mengapa kau jatuh di kamar mandi?"

Langkah 8 adalah selalu menjaga mata kalian tertutup rapat, berdiri, keluar dari bak mandi. Hati-hati untuk tidak tersandung dan jangan sampai kalian terjatuh. Setelah itu segeralah untuk meninggalkan kamar mandi dan tutup pintunya. Setelah itu sekarang aman untuk membuka mata kalian, dan setelah itu kalian harus tidur.

Keesokan paginya, ketika kalian bangun, permainan akan dimulai dan hantu wanita bermata satu itu akan mengikuti kalian kemanapun kalian pergi. Setiap kali kalian melihatnya, dia akan menghilang, ketika kalian melirik ke bahu kanan kalian maka akan sesekali menangkap sekilas figur dari dirinya. Dia akan lebih dekat dan lebih dekat. Jangan biarkan dia menangkap kalian, jika kalian melirik bahu dan melihat dia terlalu dekat, kalian harus berteriak "Tomare!" Yang berarti "Berhenti!" Lalu lari secepat mungkin. Ini akan memungkinkan kalian untuk menjauh beberapa jarak antara kalian dan wanita bermata satu itu.

Untuk mengakhiri permainan ini, kalian harus melihat sekilas figur sosok wanita itu dan berteriak dengan "Aku akan memotongmu perlahan!" Kemudian ayunkan tangan kalian di dan ayunan ke bawah seperti gerakan memotong. Kalian harus mengakhiri permainan ini sebelum tengah malam. Jika tidak wanita bermata satu akan muncul dalam mimpi kalian dan selalu mengikuti sepanjang hidup kalian.

Peraturan dari permainan Daruma ini adalah sebagai berikut.

Jangan membuka mata kalian ketika hantu itu muncul.

Jangan biarkan hantu itu menghilang ketika kalian keluar dari bak mandi.

Jangan kembali masuk kamar mandi setelah kalian pergi.

Jangan menguras bak mandi sampai pagi.

Jangan biarkan wanita bermata satu untuk mengejar kalian di luar peraturan.

Pesan terakhir.

Jangan bermain permainan ini, karena ini bukan sekedar sebuah permainan, hal ini sangat berbahaya. Memanggil arwah yang sudah mati dapat berakibat fatal, di sisi lain kalian bisa kerasukan hantu ini atau mati dengan cara mengerikan, kalian juga bisa tersandung dan jatuh di bak mandi dan mendapat luka serius atau bisa berakibat bunuh diri tanpa sebab. Jika kalian gagal untuk mengakhiri permainan ini, hantu ini bisa terus mengikuti kalian selama sepanjang hidup kalian. Walaupun permainan ini berada di Jepang tetapi ingat jangan pernah memainkan permainan ini.

S U M B E R
Reply With Quote
  #2  
Old 13 March 2013, 06:09
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 44,179
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

ini namanya bukan permainan ..

pasti sebel tuh hantu .. di main2in di ajak kejar2an
Reply With Quote
  #3  
Old 13 March 2013, 08:09
nindi's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 16,030
Thanks: 2
Thanked 123 Times in 111 Posts
nindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top member
Default

kalau saya mah ogah,...
hantu kok dipermainkan,...ada ada saja,....
Reply With Quote
  #4  
Old 13 March 2013, 09:19
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,479
Thanks: 13
Thanked 568 Times in 359 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

ternyata di jepoang ada juga yang kayak gitu ya gan
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #5  
Old 13 March 2013, 09:40
Subwoofer's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2013
Location: Surabaya
Posts: 3,008
Thanks: 12
Thanked 6 Times in 6 Posts
Subwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top member
Default

rumit juga permainannya... kalo ada langkah yang keliru gimana gan?
Reply With Quote
  #6  
Old 13 March 2013, 12:42
grobakz's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: purwokerto
Posts: 14,130
Thanks: 5
Thanked 170 Times in 147 Posts
grobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top member
Default

mungkin kalau ditempat kita ini kaya jaelangkung apa ya gan???
Reply With Quote
  #7  
Old 13 March 2013, 23:28
duniaunik's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 11,397
Thanks: 19
Thanked 176 Times in 148 Posts
duniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top member
Default

masih kerenan di indonesia gan main jailangkung
__________________
metode mudah mendapatkan wanita kaya dan cantik di facebook klik www.infotante.com trust me its work !
Reply With Quote
  #8  
Old 15 March 2013, 02:16
Okloolikese's Avatar
New Member
 
Join Date: Mar 2013
Location: Surabaya
Posts: 4
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Okloolikese is an unknown quantity at this point
Default

Macem maen jelangkung ya. Kira2 hantunya ngerti bahasa Indonesia gak...
Reply With Quote
  #9  
Old 19 March 2013, 20:57
NESTY's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 1,439
Thanks: 1
Thanked 1 Time in 1 Post
NESTY super top memberNESTY super top memberNESTY super top memberNESTY super top memberNESTY super top memberNESTY super top memberNESTY super top memberNESTY super top memberNESTY super top memberNESTY super top memberNESTY super top member
Default

Quote:
Originally Posted by Okloolikese View Post
Macem maen jelangkung ya. Kira2 hantunya ngerti bahasa Indonesia gak...
Pusing kali ya ,, hihihi yg dari indonesia ya main jelangkung aja
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 12:02.