VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 19 November 2011, 11:47
kastablog's Avatar
New Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 37
Thanks: 1
Thanked 0 Times in 0 Posts
kastablog is an unknown quantity at this point
Default Review Mobil : Kijang Innova Borozzzzzzz????



Review Mobil - Berdasarkan hasil survey,konsumsi BBM Kijang Innova adalah 8-10 km/liter. Kalau memang benar Innova dapat mencapai efisiensi ini berarti kabar burung yang selama ini beredar sama sekali tidak benar. Entah dari mana asalnya tetapi kabar tentang Kijang Innova boros memang sudah beredar dari lama. Parahnya, banyak bengkelpun mengatakan bahwa Kijang Innova, terutama yang bermesin bensin, BOROS.
Salah satu responden tim SO! mengatakan bahwa Kijang Innova 2.000 cc yang dipakainya sehari-hari "cuma kuat 5 km/liter". Wallllaaah.... segitu sih mirip dengan mobil-mobil eropa bermesin gede dong. Alih-alih hemat (dengan kapasitas angkut besar) malah bisa tekor. Bayangkan saja... kalau dia berdomisili di Bekasi dan ngantor di daerah Mangga Dua berarti dia menempuh jarak kira-kira 40 km satu kali jalan via tol dalam kota, 80 km bolak balik. Belum lagi ditambah biaya tol. Berat di kantong deh.
Coba kita hitung
Dengan perhitungan 80 km dibagi 5 km/liter berarti dalam sehari si Kijang meminum bensin 16 liter. Kalau dirupiahkan jadi Rp 6.000 x 16 liter = Rp 96.000.
Dengan biaya tol Pondok Gede + dalam kota = Rp 2.500 + Rp 5.500 = Rp 8.000 sekali jalan, dua kali jalan jadi Rp 16.000.
Total perjalanan dia pulang-pergi kerja jadi Rp 96.000 + Rp 16.000 = Rp 112.000,- Banyak juga ya.Dengan 25 hari kerja dalam sebulan berarti dia harus keluar uang transportasi sebesar Rp 112.000 x 25 = Rp 2.800.000,- Emang gajinya dia berapa tuh? Kalau udah kayak gini bukannya mendingan ganti mobil?
Ok, bagaimana dengan pengalaman SO! mania yang menggunakan Kijang Innova ??? Coba beri komentar tentang pengalaman kalian agar calon pembeli dan pengguna Innova bisa dicerahkan secara objective. review mobil
__________________
Best HD Wallpaper

Last edited by kastablog; 19 November 2011 at 13:39.
Reply With Quote
  #2  
Old 24 November 2011, 10:44
Batubata's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 587
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Batubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top memberBatubata super top member
Default

Kenyataan nya Kijang Inova mobil laku dan harga seken nya tetap tinggi

Mobil boros biasanya harga seken nya jeblook. Contohnya Blazer yg seken nya bisa gak sampe 60 jt.

Mgkn ada yg gak beres dengan Inova loe. Bisa aja problem nya cuma saringan benisn yg kotor. Coba aja dicek ke bengkel gan.
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 10:31.