VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 28 July 2011, 11:35
panthom's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 410
Thanks: 0
Thanked 30 Times in 28 Posts
panthom is an unknown quantity at this point
Default Album Baru Opick

berita2.com (Surabaya, Jawa Timur): Menjelang Ramadhan, pnyanyi religi Ainur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick, merilis album baru kompilasinya. Album ini berisi 11 tembang religi terbaik dari album 1 – 6 plus 3 tembang baru yaitu Rumput Bertasbih, Maha Penyayang dan Keagunganmu.

Ia memperkenalkan album tersebut kepada para penggemarnya dalam Meet & Greet di KFC A.Yani, Surabaya, pada Selasa (26/7) malam. Kehadiran Opick disambut hangat oleh mereka yang terdiri dari anak-anak hingga orang tua, termasuk anak-anak yatim yang sudah menunggu kedatangannya. Ia menyapa mereka dengan hangat pula.

Opick membuka penampilannya dengan tembang Assalammualaikum dan Cahaya Hati yang diikuti para pengunjung KFC dengan gerakan santun. Suasananya berbeda dengan jumpa fans artis lain yang biasanya cenderung heboh.

Opick tak pernah berhenti berkarya. Ia memang rutin menyapa para penggemar tembang religi melalui karyanya yang menyejukkan hati. Ia mengaku selalu menulis lagu tentang Tuhan, kehidupan, kasih dan kesetiaan.

Opick mengatakan, setiap menciptakan lagu, ia berpikir itu adalah lagu terakhir karyanya. Maka ia memberikan yang terbaik dengan mencurahkan seluruh emosi dan nuansa jiwanya.

“Musik hanyalah kemasan dari pesan lirik yang saya tawarkan dalam setiap lagu. Tak kalah penting adalah makna lirik yang diresapi setiap hati,” ujar pria yang tampil elegan dalam baju koko putih dipadu sarung dan sorban senada dengan selendang abu-abu.

Tembang-tembang religi Opick dikenal luas masyarakat antara lain hit singlenya Tombo Ati dari album Istighfar yang dirilis pada 2005. Selain menggeluti blantika musik, ia juga merambah dunia film. Ia pernah bermain di film Kun Fayakun dan Di Bawah Langit.

Kiprah Opick bukan hanya sebagai penyanyi, musisi sekaligus produser. Selain menulis dan menyanyikan lagu-lagunya sendiri, ia juga menciptakan lagu untuk beberapa penyanyi lain seperti Once, Ari Lasso dan Indah Dewi Pertiwi.

Disinggung aktivitasnya menyambut Ramadhan, Opick mengatakan jadwalnya cukup padat. Menjelang Ramadhan, ia sudah mulai berkeliling ke berbagai daerah untuk melakukan aktivitas yang berkaitan dengan agama.

Tahun lalu Opick berkeliling Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Tahun ini, ia berkeliling Jabar, Jateng dan Jatim untuk melakukan safari Ramadhan dengan mengisi kegiatan antara lain tablig akbar dan buka puasa bareng anak yatim.

“Saya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” ujar pria kelahiran Jember, 16 Maret 1972 ini.
http://www.berita2.com/hiburan/musik...m-barunya.html
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 13:59.