VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 16 December 2011, 19:09
faridherbal's Avatar
New Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 98
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
faridherbal is an unknown quantity at this point
:peluk: Obat Herbal Atasi Kepala Pusing Tiba-Tiba Saat Berdiri | 085324551105

Obat Herbal Atasi Kepala Pusing Tiba-Tiba Saat Berdiri | XAMthone plus | 085324551105

Kepala Pusing Tiba-Tiba Saat Berdiri Obat Herbal Atasi Kepala Pusing Tiba-Tiba Saat Berdiri dengan XAMthone plus jus Manggis

Sebagian dari kita pernah mendenganr / Merasakan kepala pusing tiba-tiba saat berdiri dari tetap duduk / Jongkok, bahkan jika terlalu lama duduk / jongkok pada saat berdiri kepala terasa pusing dan pandangan pun terlihat suram.

Sebagian ada yang merasakan pusing atau seperti berputar-putar ketika bangun dari posisi duduk atau berbaring. Hal ini berhubungan dengan adanya perubahan tekanan darah. Kenapa bisa terjadi seperti itu?

Ketika seseorang harus berdiri setelah duduk atau berbaring, akan terjadi penurunan tekanan darah atau disebut dengan hipotensi ortostatik (hipotensi postural). Kondisi ini bisa menyebabkan rasa pusing yang ringan hingga kondisi yang parah seperti pingsan.

Situasi tersebut akan sangat berbahaya terutama jika terjadi pada orang yang memiliki gangguan keseimbangan seperti orang yang sudah tua, karena bisa menyebabkan patah tulang atau cedera otak. Jika membutuhkan Informasi dan pemesanan obat herbal untuk solusi pencegahan dan pengobatan Kepala Pusing Tiba-Tiba Saat Berdiri dengan XAMthone plus jus Manggis klik Pesan Sekarang

Seperti dikutip dari Livestrong, Jumat (3/9/2010) nilai tekanan darah seseorang dipengaruhi oleh dua faktor, yaitu:

1. Aliran darah yang dihasilkan oleh jantung, yaitu semakin tinggi aliran darah maka semakin tinggi pula nilai tekanan darahnya.

2. Adanya hambatan atau perlawanan di dalam pembuluh darah. Hambatan ini dapat dianggap sebagai kekuatan yang mendorong kembali menuju jantung, semakin tinggi hambatan yang ada maka semakin tinggi nilai tekanan darah seseorang.

Hipotensi ortostatik lebih sering terjadi sebagai kasus ringan yang berlangsung beberapa detik setelah seseorang berdiri. Namun jika kondisi ini berlangsung lama atau hingga membuat orang pingsan meskipun sesaat, bisa jadi hal ini merupakan tanda-tanda adanya masalah yang lebih serius.

Ketika seseorang berdiri, gaya gravitasi akan menyebabkan darah berkumpul di kaki. Hal ini akan menurunkan tekanan darah karena hanya sedikit sirkulasi darah yang kembali ke jantung untuk memompa. Biasanya sel-sel khusus (baroreceptors) di samping jantung dan arteri leher akan menurunkan tekanan darah dan menetralkan jantung dengan cara berdegup lebih kencang untuk memompa darah lebih banyak dan menstabilkan tekanan darah.

Selain itu, sel-sel ini juga menyebabkan pembuluh darah menyempit yang dapat meningkatkan resistensi (hambatan) terhadap aliran darah dan meningkatkan tekanan darah.

Hipotensi ortostatik terjadi ketika ada sesuatu yang mengganggu proses alami dari tubuh untuk menetralkan tekanan darah. Kondisi ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, termasuk :
  • Dehidrasi

Kondisi tubuh yang demam, muntah, tidak mengonsumsi cairan yang cukup, diare dan olahraga berat bisa menyebabkan dehidrasi. Bila seseorang mengalami dehidrasi, maka tubuh akan kehilangan banyak air dan juga natrium dibandingkan yang masuk sehingga menyebabkan kelemahan, pusing dan kelelahan.
  • Gangguan pada jantung

Beberapa kondisi jantung bisa mengakibatkan tekanan darah rendah, misalnya denyut jantung sangat rendah (bradycardia), masalah katup jantung, serangan jantung dan gagal jantung. Kondisi ini membuat sirkulasi darah di dalam tubuh terganggu.
  • Diabetes

Penyakit diabetes yang tidak diobati atau tidak terkontrol dengan baik bisa menyebabkan dehidrasi akibat sering buang air kecil. Selain itu, diabetes juga bisa merusak saraf yang berfungsi mengirim sinyal dan membantu pengaturan tekanan darah.
  • Gangguan sistem saraf

Beberapa penyakit yang mengganggu sistem saraf seperti Parkinson, multiple system atrophy (Shy-Drager syndrome) dan amyloidosis (pengendapan protein amyloid di salah satu organ seperti jantung yang menyebabkan jantung tidak berfungsi). Kondisi-kondisi ini bisa mengganggu sistem regulasi tekanan darah normal di dalam tubuh. Jika membutuhkan Informasi dan pemesanan obat herbal untuk solusi pencegahan dan pengobatan Kepala Pusing Tiba-Tiba Saat Berdiri dengan XAMthone plus jus Manggis klik Pesan Sekarang

atau Telp./SMS ke nomor:

*Dian Eka Sri Sugiharti, SP No Hp 081 312 907 164
atau
*Farid Fitriadi, SP No Hp 085 324 55 11 05


KAMI MEMBERI SOLUSI, BARANG DI KIRIM TERLEBIH DAHULU, BARU BAYAR KEMUDIAN
Reply With Quote
  #2  
Old 16 December 2011, 19:12
faridherbal's Avatar
New Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 98
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
faridherbal is an unknown quantity at this point
Default

kunjungi kami
Info Produk dan pengobatan lainnya:
Obat Herbal untuk Penyakit Kanker Usus | Pantangan Penderita Asam Urat | Agen Obat Herbal XAMthone Banyuwangi Bojonegoro Bondowoso Jombang Jawa Timur | Tips Luka Tidak Membekas | Cara Menghindari Diabetes | Cara Menghindari Diabetes | Obat Herbal Penyakir Diare | Obat Luka Diabetes


KAMI MEMBERI SOLUSI, BARANG DI KIRIM TERLEBIH DAHULU, BARU BAYAR KEMUDIAN

Info Lebih Lengkap Silahkan Telp./SMS ke nomor:

*Dian Eka Sri Sugiharti, SP No Hp 081 312 907 164
atau
*Farid Fitriadi, SP No Hp 085 324 55 11 05


Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 07:58.