VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 26 May 2012, 09:37
konyal's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Mar 2012
Location: tasikmalaya awipari
Posts: 158
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
konyal is an unknown quantity at this point
eekk Obat Untuk Penyakit Mimisan



FAKTOR PENYEBAB MIMISAN DAN CARA MENGATASINYA



Mimisan adalah suatu penyakit yang banyak diderita oleh ana-anak,tapi tidak menutup kemungkinan orang dewasa pun dapat mengalaminya.penyakit mimisan atau dalam bahasa kerennya epistaksis merupakan penyakit yang menyebabkan keluarnya darah dari hidung yang dapat terjadi akibat sebab kelainan lokal pada rongga hidung ataupun karena kelainan yang terjadi di tempat lain dari tubuh.nah Penyebab mimisan secara umum adalah seperti udara terlalu kering, olahraga berlebihan, terlalu lama berada di bawah sinar matahari terutama di musim panas.nah ingin tahu lebih jelasnya tentang penyebab mimisan yang lainnya serta pengobatannya dapat di lihat di bawah ini.Ok mimisan ini sangat mengganggu sekali terhadap aktivitas kita sehari-hari,oleh karena itu segera atasi dengan menggunakan pengobatan alternatif yaitu dengan mengkonsumsi Obat Untuk Penyakit Mimisan XAMthone Plus, Obat Untuk Penyakit Mimisan ini ampu sekali dalam mengobati mimisan,dan perlu di garis bawahi serta diiingat bahwa XAMthone Plus ini tidak memberikan efek samping serta kecanduan. Untuk pemesanan Obat Untuk Penyakit Mimisan XAMthone Plus dalam mengobati penyebab mimisan anda dapat menghubungi kami dengan klik disini

PENYEBAB UMUM TERJADINYA MIMISAN
  1. Trauma.Misalnya terbentur, jatuh, dan membuang ingus terlalu keras. Mengorek-ngorek hidung dengan kuku yang tajam juga akan melukai selaput hidung yang tipis dan menyebabkan mimisan.
  2. Polusi.Polusi berupa paparan rokok atau asap knalpot bersifat iritatif. Semua itu dapat membuat lecet dan merobek permukaan selaput lendir yang tipis.
  3. Suhu udara dingin.Penyetelan AC yang terlalu dingin dapat menyebabkan mimisan. Cara kerja AC yang menyerap uap air di udara membuat kelembapan di ruangan jauh berkurang. Ditambah, suhu yang terlalu dingin membuat udara jadi makin kering. Udara kering yang diisap anak akan membuat alat pernapasannya mengering, sehingga selaput lendirnya mudah pecah dan berdarah.
  4. Obat semprot.Penderita mimisan akan sensitif dengan obat semprot yang menyengat hidung, misal semprot untuk melegakan hidung mampet. Penggunaan yang terlalu sering akan membuat selaput hidung teriritasi.
  5. Nah itulah penyebab-penyabab umum terjadinya mimisan untuk itu segera lakukan antisifasinya dan pengobatan dari sekarang jangan di biarkan begitu saja.

CARA MEGANTISIFASI MIMISAN
  • jangan sampai kepala penderita berada dalam posisi menengadah ke atas atau dengan kata lain, tundukkanlah kepalanya.
  • Setelah itu Anda pijat lubang hidungnya selama kurang lebih 5 sampai 10 menit (suruhlah penderita bernafas dengan mulutnya).
  • kompreslah pangkal hidung si.penderita dengan es dan sumbatlah hidung yang berdarah tersebut dengan gulungan dauh sirih (kalau tidak ada bisa disumbat dengan kapas.) Sumbatnya hendaknya diganti dengan yang baru apabila sudah kotor.


SOLUSI PENGOBATAN MIMISAN DENGAN XAMthone Plus



Pengobatan yang dapat di lakukan untuk menyembuhkan penyakit mimisan yaitu dengan mengkonsumsi Obat Untuk Penyakit Mimisan XAMthone Plus, karena XAMthone terbuat dari buah manggis yang kaya akan vitamin dan zat antioksidannya, XAMthone Plus dapat di konsumsi setiap hari karena untuk menjaga daya tahan tubuh terhindar dari berbagai jenis penyakit dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun serta aman dari bahan bahan kimia. Untuk pemesanan klik disini

Testimoni yang sembuh dari penyakit mimisan setelah mengkonsumsi XAMthone Plus :

Nama : Rosina M

Asal : Koja, Jakarta Utara

Umur : 25 Tahun

Profesi : Karyawan Swasta

Penyakit : Sinusitis & Mimisan

Saya menderita alergi sejak kecil. hidung dan mata saya merah. setiap bangun pagi darah segar mengucur dari hidung saya. karena pada malam harinya saya tidak tahu hidung saya terkucak-kucak. saat-saat situasi seperti ini ternyata sangat menyiksa kehidupan saya, setiap malam saya slalu dibuatkan susu agar bisa tidur.

tetapi setelah minum Obat Untuk Penyakit Mimisan XAMthone plus belum sampai sebulan saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. satu hal yang pasti pesan saya untuk anda, minumlah XAMthone setiap hari. XAMthone plus memang luar biasa. terimakasih tuhan, terima kasih XAMthone plus. aturan minum, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah maka.

Cara Pemesanan Obat Untuk Penyakit Mimisan XAMthone Plus Klik disini
Reply With Quote
  #2  
Old 26 May 2012, 14:36
konyal's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Mar 2012
Location: tasikmalaya awipari
Posts: 158
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
konyal is an unknown quantity at this point
:pengumuman: Cara Pemesanan


Cara Pemesanan XAMthone Plus Klik disini
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
mimisan

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 01:57.