VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 3 August 2012, 14:14
erjasta27's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jul 2012
Location: 20
Posts: 130
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
erjasta27 is an unknown quantity at this point
:cintabgt: Obat Penyakit Toxoplasma

Banyak sekali ibu atau calon ibu yang gagal dalam mempertahankan kandungannya di karenakan mengalami penyakit toxoplasma sekalipun dapat mempertahankan kandungannya bayi tersebut akan mengalami cacat, Untuk itu bagi anda yang terserang penyakit toxoplasma dan sedang mencari solusi untuk mengatasi penyakit toxoplasma anda tidak perlu bingung lagi karena kami akan memberikan obat herbal penyakit toxoplasma yang efektif dan tepat serta sangat aman untuk di konsumsi karena tidak akan menimbulkan efek samping caranya adalah dengan mengkonsumsi minumana kesehatan yang berbentuk jus yang bernama samton plus yang terbuat dari ekstrak kulit manggis. Untuk pemesanan obat herbal penyakit toxoplasma silahkan klik cara pemesanan

Tentang Penyakit Toxoplasma

Toxoplasma merupakan protozoa atau parasit bersel satu yang lebih sering di kenal dengan nama toxoplasma gondii. Penyakit ini termasuk ke dalam kelompok TORCH (Toxoplasma, Rubela, Cytomegalo virus, dan Herpes simplex). Toxoplasma sering di temukan pada hewan mamalia seperti kucing, burung, anjing dan lain sebagainya yang di tularkan ke manusia terutama pada wanita. Penderita parasit toxoplasma tidak menimbulkan gejala apapun sampai pada ketika kondisi tubuh drop sehingga kekebalan tubuh menurun, stress, dan kekurangan gizi.

Seperti yang telah di bahas di atas bahwa toxoplasma ini di temukan pada hewan mamalia yaitu kucing, lalu apa hubungannya dengan kucing ? Parasit toxoplasma gondii berkembang di dalam sel inang yaitu kucing, tikus dan burung, yang menjadi tempat parasit ini berkembang. Kucing mendapatkan infeksi ini akibat dari memangsa binatang seperti tikus dan burung yang sudah terkena parasit toxoplasma gondii terlebih dahulu. Dalam usus kucing parasit tersebut akan berkembang biak dan telur telurnya akan keluar bersama kotoran kucing. Seekor kucing dapat mengeluarkan berjuta-juta telur parasit toxoplasma gondii dalam sehari selama kurun waktu dua minggu.


Baca Selengkapnya=>
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 08:15.