VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 20 November 2012, 13:41
erjasta27's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jul 2012
Location: 20
Posts: 130
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
erjasta27 is an unknown quantity at this point
:cintabgt: Pengobatan Untuk Penyakit Liver

Berikut adalah informasi tentang obat alami liver untuk anda yang sedang menderita penyakit liver dan tak kunjung sembuh dan sekarang menginginkan kesembuhan secara cepat dan aman tanpa ambulancemen efek samping kini bisa anda dapatkan dengan cara mudah cukup dengan mengkonsumsi minuman kesehatan samton plus secara rutin maka dengan perlahan-lahan penyakit liver yang anda derita akan sembuh dan kondisi tubuh anda pun akan segera pulih kembali.

Tentang Penyakit Liver


Fungsi hati atau liver yaitu menyaring racun-racun yang terdapat pada darah. Selain fungsi tersebut hati memiliki 500 fungsi lain dari hati. Jika seseorang menderita hepatitis, yang merupakan peradangan pada hati atau liver ini, dapat menghancurkan kesehatan seseorang secara keseluruhan karena racun tetap mengendap pada darah dan merusak atau mengganggu kerja organ lain yang berkibat hati menolak darah yang mengakir sehingga tekanan darah menjadi tinggi dan pecahnya pembuluh darah, untuk menurunkan tekanan darah tinggi silahkan kunjungi di obat alami penyakit darah tinggi.

Rusaknya fungsi hati atau liver dapat di sebabkan karena seseorang mengkonsumsi alkohol secara berlebihan atau karena racun yang masuk ke dalam tubuh dan membebani kerja liver dan mengakibatkan fungsi hati menjadi rusak. Tetapi pada kebanyakan kasus, hepatitis di sebabkan oleh virus yang di tularkan penderita hepatitis.

Penyebab Penyakit Liver

  • Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran.
  • Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme.
  • Infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, Hepatitis B, atau Hepatitis non-A dan non-B).
  • Obat-obatan tertentu yang merupakan racun bagi hati.
  • Kekurangan gizi dan nutrisi.
  • Terinfeksi racun seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic.
  • Ketergantungan alkohol dan zat adiktif lainnya.
  • Kecanduan dan kebiasaan merokok

Gejala Penyakit Liver

  • Kulit dan selaput putih mata berubah menjadi kuning, gejala ini biasanya di kenal sebagai penyakit kuning. Warna kuning timbul di sebabkan oleh cairan empedu yang berlebihan kadarnya di dalam darah.
  • Sering muntah dan kehilangan selera makan.
  • Mudah depresi
  • Sering merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut.
  • Badan gampang lelah dan terasa sakit (malaise).
  • Urin berwarna coklat pekat seperti teh.
  • Warna tinja pucat.
  • Kehilangan berat badan secara drastis.
  • Kadar gula darah rendah.
  • Gairah seks menurun.
  • Terjadinya pembesaran pada pembuluh vena.

Obat Alami Liver


Pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit liver adalah dengan obat alami liver yang sangat efektif dan tepat untuk mengobati penyakit liver serta sangat aman untuk di konsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping karena obat alami liver yang kami gunakan merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yaitu dari ekstrak kulit manggis yang di padukan dengan bahan herbal lainnya yang telah menciptakan sebuah minuman kesehatan samton plus yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya untuk mengobati penyakit liver
Samton plus bekerja secara selective yaitu dengan menjelajah ke seluruh tubuh untukmemperbaiki sel-sel yang rusak bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dan juga di dalam samton plus yang di jadikan sebagai obat alami liver terdapat zat xanthone yang dimana zat xanthone yang terdapat di dalam samton plus merupakan zat antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan membuang racun yang terdapat di dalam tubuh.

Selain itu juga samton plus memiliki kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.

Kisah Sembuh Dari Obat Alami Liver

Maria Gabrielle membuktikan bahwa obat alami liver mampu mengobati penyakit livernya.

Maria Gabrielle atau yang akrab disapa Elle menderita liver & empedu akut yang berkepanjangan. Beberapa rumah sakit dan dokter ternama sudah pernah menangani penyakitnya, tetapi tidak membawa kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosa dokter mengatakan ini hanya kurang minum saja, tetapi kenyataannya tidak demikian. Elle semakin gusar dan pesimis dengan penyakitnya. Akibat penyakit yang dideritanya, seluruh badan dan mukanya menjadi kuning, mata jadi rabun, tetapi anehnya Elle merasa sehat-sehat saja. Menurutnya perasaan itu datang dengan sendirinya dan itu yang namanya iman akan kekuatan Tuhan akunya.

“Saya sudah berobat dan minum obat-obatan dari dokter tetapi belum sembuh-sembuh juga, tetapi karena keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas hidup saya maka saya mengalami kesembuhan lewat XAMthone plus,” tutur wanita asal Bandung, Jawa Barat ini.

Sebelum minum XAMthone plus Elle bahkan sering menggunakan produk-produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi setelah minum XAMthone kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Saat pertama saya minum 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk XAMthone rasa sakitnya sampai ke empedu, rasanya seperti itu,” kisahnya.

Walaupun saat minum XAMthone Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu dan segala perasaan yang tidak mengenakan, semua itu tidak membuat Elle berhenti minum. “Kembali lagi pada iman saya pada yang menciptakan saya yaitu Tuhan,” lanjutnya penuh keyakinan. Setelah menghabiskan sebotol XAMthone dalam waktu 1 minggu kurang lebih penyakitnya sembuh total. Dalam kesempatan itu Elle memberikan tips minum XAMthone plus bagi para penderita liver dan empedu seperti dirinya atau penderita penyakit lainnya yang mengalami reaksi seperti yang disebutkannya di atas.

“Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minum XAMthone, terus minum air putih lagi, dan jangan lupa berdoa serta jangan berhenti minum XAMthone plus sampai sembuh total, bahkan kalaupun sudah sembuh lebih baik teruskan saja minumnya dengan mengurangi dosisnya. Seperti saya, saat menjalani terapi saya minum 3 kali sehari sesudah makan, setelah sembuh hanya sekali saya minum yaitu pada malam hari sebelum tidur sesudah makan,”

Nah, untuk itu bagi anda yang memiliki masalah dengan penyakit liver dan menginginkan kesembuhan total seperti yang di alami Maria Gabrielle di atas, segera atasi penyakit liver anda dengan obat alami liver dengan cara mengkonsumsi minuman kesehatan samton plus yang sangat aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping. Untuk pemesanan obat alami liver silahkan klik gambar berikut :



SPX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn
Kirim Ke : 085.316.695.777
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 11:13.