VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 30 November 2012, 08:53
irwanherbal Male
Guest
 
Location: Tasikmalaya
Posts: n/a
Default Batuk Berdarah

Apa Itu Batuk Berdarah?
Posted on November 29, 2012


Apa Itu Batuk Berdarah? Waspada batuk berdarah itu harus, gaya hidup masyarakat di Indonesia sekarang ini sangat rentan dengan penyakit salah satunya batuk berdarah. Faktor turunan , mempunyai riwayat sakit yg berhubungan dengan paru-paru dan faktor gaya hidup itu beberapa salah satu penyebabnya. Jika terjadi pendarahan saat batuk segera konsultasikan dengan dokter atau puskesmas terdekat untuk memastikan penyebab batuk berdarahnya. Karena jika dibiarkan saja akan mengakibatkan kematian.

Ada juga penyebab batuk berdarah itu dari TBC, pasti sering melihat iklan pengobatan TBC di puskesmas di TV yang iklannya meggambarkan orang sedang batuk dan mengeluarkkan merah pekat dari mulutnya. Batuk berdarah ini sangat sakit dan perih sehingga membuat tidak nyaman dan merasa putus asa untuk penderita batuk berdarah.Untuk pengobatan TBC ini harus berlanjut terus sampai dinyatakan sembuh oleh dokter, tapi kebanyakan malas dan tidak mampu untuk berobat ke dokter. Ada

>>

Tuberkulosis (TBC atau TB) adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini merupakan bakteri hasil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu lama untuk mengobatinya. Bakteri ini lebih sering menginfeksi organ paru-paru dibandingkan bagian lain tubuh manusia.
Insidensi TBC dilaporkan meningkat secara drastis pada dekade terakhir ini di seluruh dunia. Demikian pula di Indonesia, Tuberkulosis / TBC merupakan masalah kesehatan, baik dari sisi angka kematian (mortalitas), angka kejadian penyakit (morbiditas), maupun diagnosis dan terapinya.Hasil survei Kesehatan Rumah Tangga Depkes RI tahun 1992, menunjukkan bahwa Tuberkulosis / TBC merupakan penyakit kedua penyebab kematian, sedangkan pada tahun 1986 merupakan penyebab kematian keempat. Pada tahun 1999 WHO Global Surveillance memperkirakan di Indonesia terdapat 583.000 penderita Tuberkulosis / TBC baru pertahun dengan 262.000 BTA positif atau insidens rate kira-kira 130 per 100.000 penduduk. Kematian akibat Tuberkulosis / TBC diperkirakan menimpa 140.000 penduduk tiap tahun.

Gejala umum penyakit TBC

Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul
Penurunan nafsu makan dan berat badan
Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah)
Perasaan tidak enak (malaise), lemah.

<<



Kemungkinan lain disebabkann Bronchitis

>>

Bronkitis adalah peradangan pada selaput lendir bronkus, saluran udara yang membawa aliran udara dari trakea ke dalam paru-paru. Bronkitis dapat diklasifikasikan ke dalam dua kategori, akut dan kronis, masing-masing memiliki etiologi yang unik, patologi, dan terapi.

Bronkitis akut ditandai oleh perkembangan batuk, dengan atau tanpa produksi sputum, lendir yang ekspektorasi (batuk) dari saluran pernapasan. Bronkitis akut sering terjadi selama penyakit virus akut seperti pilek atau influenza. Virus menyebabkan sekitar 90% kasus bronkitis akut sementara bakteri mencapai kurang dari 10%.

Bronkitis kronis, jenis penyakit paru obstruktif kronik, ditandai dengan adanya batuk produktif yang berlangsung selama 3 bulan atau lebih per tahun untuk minimal 2 tahun. Bronkitis kronis paling sering berkembang karena cedera berulang pada saluran udara yang disebabkan oleh iritasi dihirup. Merokok adalah penyebab paling umum, diikuti oleh polusi udara dan pajanan iritasi, dan udara dingin.

Bronkitis akut paling sering disebabkan oleh virus yang menginfeksi epitel bronkus, yang mengakibatkan peradangan dan peningkatan sekresi lendir. Batuk, gejala yang umum dari bronkitis akut, berkembang dalam upaya untuk mengusir kelebihan lendir dari paru-paru. Gejala umum lainnya termasuk sakit tenggorokan, pilek, hidung tersumbat (coryza), demam ringan, radang selaput dada, malaise, dan produksi dahak. Karena kebanyakan kasus bronkitis akut disebabkan oleh virus, antibiotik tidak boleh digunakan karena mereka hanya efektif melawan bakteri. Menggunakan antibiotik pada pasien yang tidak memiliki infeksi bakteri mempromosikan pengembangan bakteri resisten antibiotik, yang dapat menyebabkan morbiditas dan mortalitas yang lebih besar. Antibiotik hanya boleh diresepkan jika pemeriksaan mikroskopis dahak Gram diwarnai menunjukkan sejumlah besar bakteri ini. Gejala lain mungkin termasuk mengi dan sesak napas, terutama pada tenaga. Batuk sering lebih buruk segera setelah kebangkitan, dan dahak yang dihasilkan dapat memiliki warna kuning atau hijau dan mungkin bernoda darah.

Kebanyakan kasus bronkitis kronis disebabkan oleh merokok atau bentuk lain dari tembakau. Inhalasi asap iritasi kronis atau debu dari paparan kerja atau polusi udara juga mungkin penyebab. Sekitar 5% dari populasi memiliki bronkitis kronis, dan itu adalah dua kali lebih umum pada laki-laki daripada perempuan.

Bronkitis kronis diobati sesuai gejala. Peradangan dan edema dari epitel pernapasan dapat dikurangi dengan kortikosteroid inhalasi. Mengi dan sesak napas dapat diobati dengan mengurangi bronkospasme (penyempitan bronkus reversibel yang lebih kecil karena penyempitan otot polos) dengan bronkodilator inhalasi β seperti adrenergic agonis-(misalnya, albuterol) dan antikolinergik inhalasi (misalnya, ipratropium bromida). Hipoksemia, terlalu sedikit oksigen dalam darah, dapat diobati dengan oksigen tambahan. Namun, suplemen oksigen dapat mengakibatkan hard pernapasan menurun mengarah ke tingkat darah yang meningkat dari karbon dioksida dan asidosis pernafasan berikutnya.

Metode yang paling efektif untuk mencegah bronkitis kronis dan bentuk lain dari COPD adalah untuk menghindari merokok dan bentuk lain dari tembakau.

Pada tes paru, suatu bronchitic (bronkitis) dapat menimbulkan FEV1 menurun dan FEV1/FVC. Namun, tidak seperti asma umum lainnya gangguan obstruktif, dan emfisema, bronkitis jarang menyebabkan volume residu tinggi. Hal ini karena aliran udara obstruksi ditemukan pada bronkitis adalah karena peningkatan resistensi, yang umumnya tidak menyebabkan saluran udara runtuh prematur dan udara perangkap di paru-paru. (Apa itu Bronchitis?)

<<
Rekomendasi Terbaik
Jelly Gamat Luxor

Cara pemesanan Gamat Luxor

Sangat mudah anda hanya perlu SMS ke no hp 0812 22 802359 dengan mengetikan format di bawah ini:

HRL : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO TELPON atau HP

kirim ke 0812 22 802359

Contoh :

HRL : 3 botol : Nana Sumarna : Jl. Tamansari RT 03 RW01 Kel.Tamansari Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya : 082115123xxx


Cara pembayaran

Setalah anda mengirim format sms cara pemesanan Gamat Luxor kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening. (Pemesanan 4 botol (350 ml) ke bawah, transfer setelah barang diterima)
PESAN SEKARANG JUGA BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, SATU-SATUNYA PENJUAL TERBAIK DAN TERBESAR YANG MELAKUKAN PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU.



Transfer pembayaran ke salah satu rekening bank di bawah ini :



BANK BCA KC GREEN GARDEN JAKARTA BARAT
No.Rekening : 2531273712
Atas Nama : Yandi Permana


BANK MANDIRI KCP TASIKMALAYA MUSTOFA
No.Rekening : 900-00-0522472-1
Atas nama : Yandi Permana



BANK BRI UNIT NAGARASARI TASIKMALAYA

No.Rekening : 4467-01-013017-53-5

Atas nama : Yandi Permana
Setelah transfer segera konfirmasi ke Hp. 0812 22 802359
dengan format :

Nama Anda : Jumlah Pesanan (botol) : Nama Bank : Jumlah Uang

contoh : Hipni Rohman : 2 botol: BCA : Rp. 342.000,-
Jl.Jujur pasti sukses No. 5 Pandeglang


Apa Itu Batuk Berdarah?
Reply With Quote
  #2  
Old 1 December 2012, 08:40
irwanherbal Male
Guest
 
Location: Tasikmalaya
Posts: n/a
Default

Jeli gamat luxor dapat menyembuhkan penyakit bronkhitis.
Reply With Quote
  #3  
Old 15 December 2012, 08:34
irwanherbal Male
Guest
 
Location: Tasikmalaya
Posts: n/a
Default

Jeli Gamat baik untuk penyembuhan batuk berdarah.
Reply With Quote
  #4  
Old 20 December 2012, 08:18
irwanherbal Male
Guest
 
Location: Tasikmalaya
Posts: n/a
Default

Batuk berdarah dapat disembuhkan dengan Jeli Gamat.
Reply With Quote
  #5  
Old 21 December 2012, 08:10
irwanherbal Male
Guest
 
Location: Tasikmalaya
Posts: n/a
Default

Jeli Gamat tidak ada efek samping.
Reply With Quote
  #6  
Old 22 December 2012, 08:54
irwanherbal Male
Guest
 
Location: Tasikmalaya
Posts: n/a
Default

Jeli Gamat memang OK banget.
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
herbal, jeli gamat luxor, obat

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 15:14.