View Single Post
  #1  
Old 21 December 2011, 15:01
edyjunaedi Male edyjunaedi is offline
Banned
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 147
Thanks: 0
Thanked 12 Times in 12 Posts
edyjunaedi super top memberedyjunaedi super top memberedyjunaedi super top memberedyjunaedi super top memberedyjunaedi super top memberedyjunaedi super top memberedyjunaedi super top memberedyjunaedi super top memberedyjunaedi super top memberedyjunaedi super top memberedyjunaedi super top member
:naikkuda: 6 Serial film Mandarin JADUL yang pernah sukses di Indonesia

1.Return Of Condor Heroes
Spoiler:

Spoiler:
[img]value[/img]Return of condor Heroes atau Kembalinya pendekar Rajawali
Kembalinya Pendekar Pemanah Rajawali merupakan bagian kedua dari Trilogi Rajawali yang erjadi kurang lebih 20 tahun setelah kisah Legenda Pendekar Rajawali. Pada saat itu Kaum Mongolia sedang menyerang China. Kwee Ceng dan istrinya, Oey Yong, mati-matian mencoba menyelamatkan kota Shiang Yang dari kejatuhan kepada kaum Mongolia. Meski Kwee Ceng dan istrinya, Oey Yong mengambil peranan penting dalam kisah ini, tokoh sesungguhnya dari bagian kedua trilogi ini adalah Yo Ko, anak yatim dari Yo Kang (sahabat/musuh dari Kwee Ceng). Yo Ko mengalami masa kecil yang penuh dengan kesukaran. Dia kemudian berjumpa dengan seorang wanita muda cantik, yang umurnya lebih tua darinya, bernama Gadis Naga Kecil (Siauw Liong Li), yang mengajarinya ilmu silat. Mereka kemudian jatuh cinta, namun karena suatu keadaan yang tak terelakan, mereka harus menanti selama 16 tahun untuk bisa pada akhirnya bersama-sama. Dalam masa 16 tahun penantian Yo Ko dibawah petunjuk Rajawali sakti mempelajari dan mengembangkan sendiri ilmu pedang yang teramat hebat.

2.Pendekar Harum

Spoiler:
Pendekar Harum adalah Serial yang mengisahkan seorang pendekar ahli silat yang handal membela kebenaran dan dia selalu membawa kipas dan di kelilingi oleh wanita cantik. hingga di suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis dan jatuh cinta


3.Pendekar Ulat Sutra
Spoiler:
Pendekar Ulat Sutra adalah manhua karya komikus Lee Ko yang mengangkat cerita dari novel kung fu klasik terkenal karya Huang Yin. Versi aslinya diterbitkan pertama kali oleh Golden Speed Development Ltd. pada tahun 2001. Seri manhua ini diterbitkan versi Indonesia dalam 5 seri habis oleh PT. Tiga Lancar Semesta Pbl. Ltd. pada tahun 2007.

Karakter dalam Film ini

Yun Fei Yang
Pewaris ilmu sakti Ulat Sutra ini mengalami kepahitan asmara yang tragis hingga menjadi depresi dan memilih untuk menghilang. Sejak semula dia adalah putra pimpinan Bu Tong yang disembunyikan dan disamarkan sebagai pegawai rendahan di Bu Tong.
Fu Xiang Jun
Perempuan pendekar ini adalah murid Ku Shi Tai ketua partai Heng Shan. Dia sangat mencintai Yun Fei Yang, tapi menjadi rumit setelah tahu Yun Fei Yang ternyata mencintai saudaranya sendiri Dugu Feng hingga menjadi depresi dan menghilang.


4. Legenda Ular Putih
Spoiler:
Pada zaman dahulu kala di gunung Er-Mei, hiduplah seekor ular putih dan ular hijau. Ular putih menjelma menjadi seorang gadis yang sangat cantik jelita ,ia bernama Bai Su Zhen. Ular hijau menjelma menjadi seorang gadis pelayan yang cantik,ia bernama Xiao Qing. Mereka datang ke Danau Xi Hu untuk jalan jalan. Mereka tertarik dengan keindahan alam di sekitar danau. Disana terdapat jembatan Duan-Qiao dan ada seorang pemuda berjalan disana,ia bernama Xu Xian. Bai Su Zhen langsung menyukainya dan jatuh cinta kepadanya. Untuk membantu majikannya, Xiao Qing mendatangkan hujan dan mereka mengambil dahan pohon sebagai payung. Dengan segera Xu Xian mendatangi mereka dan membuka payungnya. Ketika ia melihat mereka berdua,ia memayungi kedua gadis itu dan menanyakan dimana mereka tinggal. Dengan segera Xiao Qing menjawab kami tinggal di rumah dekat Danau Xi Hu.Ada sebuah perahu mendekat. Xu Xian memanggil orang yang ada di perahu tersebut dan membayarnya untuk mengantar kedua gadis ke tempat tinggal mereka. Karena hujan menderas Xu Xian ikut bersama mereka di perahu. Xu Xian tinggal bersama kakak perempuannya. Di perahu mereka berbicara seputar asal usul masing masing.Bai Su Zhen mulai mengetahui bahwa Xu Xian hanya semata wayang. Berangsur angsur hujanpun reda. Ketika perahu berhenti diperhentian pertama.Xiao Qing mendatangkan hujan lagi. Xu Xian berkata kepada mereka untuk meminjamkan payungnya dan dia akan mengambil payungnya kembali esok harinya. Xiao Qing mengatakan kepada Xu Xian bahwa ada rumah yang berwarna merah di dekat sana dan itu adalah rumah kami.

5.Drunken Master
Spoiler:
Serial Mandarin yang mengisahkan seorang bernama Wong Mo Gei yang mempunyai jurus Dewa mabok
banyak rintangan yang dia hadapi dan kisah percintaan tang romantis membuat film ini banyak di gemari


6.Justice Bao
Spoiler:
Bao Zheng (Hanzi: (999-1062) adalah seorang hakim dan negarawan terkenal pada zaman Dinasti Song Utara. Karena kejujurannya dia mendapat julukan Bao Qingtian yang berarti Bao si langit biru, sebuah nama pujian bagi pejabat bersih. Musuh-musuhnya menjulukinya Bao Heizi yang artinya si hitam Bao karena warna kulitnya yang gelap. Nama kehormatannya adalah Xiren


nostagia gan


SUMBER DISINI