View Single Post
  #1  
Old 10 January 2012, 14:51
grobakz's Avatar
grobakz Male grobakz is offline
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: purwokerto
Posts: 14,130
Thanks: 5
Thanked 170 Times in 147 Posts
grobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top member
Default Merayu Cewek, Ada Seninya Lho!

Tren dan tema romantis dalam berhubungan cenderung berubah seiring dengan waktu, namun diantara itu semua ada nilai yang tak lekang oleh waktu yaitu seni menyanjung dan merayu wanita. Setiap wanita mengakui menghargai sanjungan yang diberikan oleh lawan jenisnya, walaupun terkadang wanita berbohong dengan sedikit menampiknya agar terkesan sedikit mahal.



Namun, tidak setiap saat pria bisa mengeluarkan kata rayuan kepada wanita setiap saat. Perlu seni melihat tempat dan waktu yang tepat agar pujian Anda mengena di hatinya, sehingga ia mau berada di pangkuan Anda. Jika rayuan Anda tidak berseni, alhasil sanjungan Anda bisa jadi dianggap rayuan gombal.

1. Perhatikan Sebelum Memuji

Pastikan bahwa setiap kata pujian Anda sangatlah berharga, kurangilah menggunakan kalimat terlalu terbuka vulgar seperti "Gila, kamu seksi banget" atau kalimat rayuan standar "Senyummu sangat luar biasa", "Aku suka matamu", "Wow, cantik dan cerdas"! Jika Anda ingin membuat lawan jenis berkesan, ambilah sedikit waktu untuk mengamati dirinya seperti cara berpakaian, model rambut dengan berbicara dengan target Anda. Kumpulkan "informasi observasi" dalam benak Anda dan buatlah kalimat pujian yang efektif dan asli yang mengena di hati wanita idaman Anda.

2. Jangan Memuji Berlebihan

Jika Anda sudah berhasil melontarkan pujian baginya, jagalah sikap Anda dan simpan amunisi sanjungan untuk waktu yang tepat. Terlalu banyak memuji bisa mengurangi dampak dan ketajaman sanjungan. Bahkan bisa berakibat fatal, target menjauh dan langkah Anda mudah ditebak sehingga usaha Anda bisa terpatahkan. Usahakan setiap pujian diberikan harus spontan dari pikiran Anda. Tidak ada pujian yang lebih orisinil dari spontanitas, sehingga pujian yang dilontarkan dapat diterima dengan baik.

3. Pujian Tentang Dia, Bukan Anda

Beberapa kepercayaan umum di kalangan wanita menganggap pria punya maksud tertentu di balik pujian, terutama bagi wanita yang memiliki pengalaman buruk tidak akan pernah mempercayai kata-kata pujian. Jika memang dia memang target yang benar-benar Anda inginkan maka Anda harus bekerja sedikit ekstra. Fokuskan pujian yang penting bagi dirinya dengan tulus hingga ia merasakan bahwa kehadiran Anda sangat berarti bagi dirinya.

4. Gunakanlah Pujian yang Berbeda Setiap Berkencan

Beberapa kasus percintaan sering terjadi pria kehilangan keinginan untuk menciptakan pujian baru setelah berkencan selama beberapa kali. Alhasil, beberapa wanita mengeluh banyak lelaki selalu mengulang kata rayuan dari kencan pertama mereka. Ini adalah kegagalan besar di antara lelaki. Oleh karena itu kreatif dalam membuat kata pujian membuat pasangan Anda makin lengket.

5. Tidak Semua Pujian Harus Diucapkan

Banyak pria menghabiskan banyak waktu untuk membuat rayuan maut mereka, namun tahukah Anda pujian lewat gaya bahasa tubuh memberikan makna lebih dibandingkan kata. Menatap tajam saat dia menggunakan gaun yang sangat indah, senyum heran melihat model rambut barunya atau belaian dengan ibu jari Anda bisa membuat dirinya sangat istimewa. Wanita cenderung membaca mata seorang pria sebaik mungkin, dan jika mereka melihat sesuatu di wajah Anda mengatakan, "Ya, aku memberikan perhatian dan ya, saya suka apa yang saya lihat," maka Anda mendapatkan keuntungan. Nah selamat mencoba!

sumber
Reply With Quote