VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 18 June 2012, 18:12
omongwae's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2012
Location: 20
Posts: 1,027
Thanks: 0
Thanked 33 Times in 27 Posts
omongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top member
rokok 6 Sifat Pria yang Disukai Wanita

Di dunia ini mungkin ada wanita yang tidak suka laki-laki. Tapi, biarlah itu ada. Bahasan kali ini hanya untuk wanita. Seperti wanita, laki-laki memiliki karakter khas. Ada yang umum, ada yang khusus. Nah, menurut survey ngawur yang pernah dilakukan. 6 Poin lelaki yang umumnya disukai wanita adalah :



1. Pandai merayu.
Kenapa? Mungkin karena wanita yang dirayu merasakan bagaimana enaknya melambung tinggi menyentuh langit ketika dirayu. Terus melambung adalah kenikmatan tersendiri. Apalagi melambungnya gratis ga perlu naik pesawat yang ongkosnya bisa. Mahal!! Kalau naik pesawat sudah bisa gratis, percayalah sejak itu wanita tidak akan pernah suka dirayu!! Lha wong melambung karna dirayu itu kan hanya imajinasi….. Nah, mautnya rayuan ini jualah yang bisa mengcover wajah lelaki yang, maaf banget, gak ganteng-ganteng amat.

2. Flamboyan.
Lelaki fambloyan adalah lelaki dengan penampilan yang yah…… boleh dikata dandy. Ngegaya banget. Memang sih, flamboyan saja tidak cukup untuk menaklukan wanita. Tapi kebiasaan membuktikan, penampilan adalah pintu pertama agar bisa diterima, yah minimal untuk kenalan atau ngobrol. Coba perhatikan ketika seorang lelaki dengan gaya flamboyan lewat pasti deh mata para wanita bergerak senada seirama dengan alunan gerak sang lelaki tersebut.

3. Romantis.
Romantis nih deket-deket dengan merayu. Hanya saja kalau romantis lebih umum. Merayu adalah aplikasi dari romantis. Lelaki yang romantis, jelas disukai wanita. Bahkan wanita yang awalnya gak suka dengan lelaki tertentu, kalau sudah kesentuh romantisme sang lelaki tersebut. Waaah… bisa puyeng tujuh keliling. Poin romantis ini disukai, baik nenek-nenek maupun gadis-gadis. Seandainya ada pilihan antara kue bolu terenak di dunia dan romantisme. Jelas romantisme adalah pilihan pertama buat para wanita dari pada kue bolu ( Ya iyalah, kue bolu kan bisa bikin sendiri?)

4. Bermata sayu.
Sampai sekarang, sulit menemukan jawaban kenapa kebanyakan wanita menyukai lelaki berwajah kantuk. Cermati saja si Nicholas Cage. Berapa banyak wanita yang tergila-gila karna matanya. Lelaki bermata sayu ini disukai mungkin karna tatapannya yang terkesan sabar dan lembut plus tentu ada unsur romantisnya. Yah, lagi-lagi romantisme….(apalagi?)

5. Ringan tangan. Suka menolong.
Tentu maksudnya yang baik ya. Mana ada wanita yang suka digabok? Ringan tangan adalah suka membantu. Nggak pelit ngasih pertolongan terutama kepada orang-orang yang memang membutuhkan seperti wanita, orang lanjut usia, dan lain-lain. Sikap suka menolong ini akan lebih disukai saat terjadi secara spontan. Tidak terkesan dibuat-buat. Kenapa lelaki seperti ini disukai wanita? Karna diharapkan kalau jadi suami lebih banyak menolong atau meringankan tanggungjawab istri dari pada menjadi mandor dirumah sendiri.

6. Sopan.
Siapa sih yang nggak suka dengan pria sopan? Wajah jelek sekalipun kalau sikapnya sopan kepada siapa saja, pasti banyak yang suka. Lagi-lagi tipe yang seperti ini disukai wanita karena diharapkan akan menjadi pendamping hidup yang memperlakukan istri secara baik dan lembut. Logikanya, kalau sama oranglain sopan, masak sama istri sendiri bisa kurang aja? hehehehe…… tapi kenyataan sering berkata lain ya? sama orang lain sopannya bukan main (jaim) sama istri sendiri, siapa peduli? ini sih contoh jelek ya…

Sumber
Reply With Quote
  #2  
Old 8 July 2012, 08:32
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 43,671
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

aku banget nih sifat sifat ....
Reply With Quote
  #3  
Old 11 July 2012, 21:45
omongwae's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2012
Location: 20
Posts: 1,027
Thanks: 0
Thanked 33 Times in 27 Posts
omongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top memberomongwae super top member
mantap

ya gan begitulah, sifat yg keren
Reply With Quote
  #4  
Old 7 August 2012, 13:10
keluargabkl's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 109
Thanks: 1
Thanked 0 Times in 0 Posts
keluargabkl is an unknown quantity at this point
Default

Ijin share ya gan, Menarik sekali artikelnya....







--------------------------------------
Personal Tips Memikat Hati Wanita Website!
Reply With Quote
  #5  
Old 7 August 2012, 16:46
rentall's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 256
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
rentall member hancur leburrentall member hancur leburrentall member hancur leburrentall member hancur leburrentall member hancur leburrentall member hancur leburrentall member hancur leburrentall member hancur leburrentall member hancur leburrentall member hancur leburrentall member hancur lebur
:cintabgt: mukena dubai

kalau sifat wanita yang banyak di sukai pria bagaimana tuch ..
share ya atau KLIK disini untuk lihat GAMBAR . ..


Reply With Quote
  #6  
Old 10 September 2012, 13:48
ronygttboy's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jun 2012
Location: 20
Posts: 427
Thanks: 1
Thanked 4 Times in 3 Posts
ronygttboy is an unknown quantity at this point
Default

Termasuk dalam sebagian kriteria
Reply With Quote
  #7  
Old 20 September 2012, 01:32
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,487
Thanks: 13
Thanked 567 Times in 358 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

yups gan cewe emang suka ma cowo yang sopan gan
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #8  
Old 20 September 2012, 18:01
MYSTERIOUS's Avatar
Moderator
 
Join Date: Aug 2012
Location: www.misteri.us
Posts: 2,183
Thanks: 8
Thanked 22 Times in 18 Posts
MYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top member
Default

wanita sangat sensitif dan selektif zaman sekarang gan. jadi kita harus menjadi lelaki yang cerdas agar mendapatkan wanita yang sesuai dengan selera kita.
Reply With Quote
  #9  
Old 29 September 2012, 14:12
hary u's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 2,694
Thanks: 150
Thanked 0 Times in 0 Posts
hary u super top memberhary u super top memberhary u super top memberhary u super top memberhary u super top memberhary u super top memberhary u super top memberhary u super top memberhary u super top memberhary u super top memberhary u super top member
Default

tapi kebanyakan cewek suka yg berduit, nah tu gimana tu
Reply With Quote
  #10  
Old 6 August 2013, 13:57
Jogjacamp's Avatar
New Member
 
Join Date: Jul 2013
Location: 20
Posts: 25
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Jogjacamp is an unknown quantity at this point
Default

kalau ane ga setuju gan sama laki2 yang bermata sayu..
ga seger dilihatnya.. kaya lemes terus..
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 20:12.