VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


 
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 8 March 2013, 22:33
MarketingAbe's Avatar
New Member
 
Join Date: Feb 2013
Location: 20
Posts: 6
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
MarketingAbe is an unknown quantity at this point
rokok Cara Tahan Lama Pria Dalam Berhubungan Intim [Lengkap Dengan Gambar]

Cara tahan lama berhubungan intim menjadi topik bahasan yang tidak lekang oleh waktu. 80% Pria dengan aktivitas seksual rutin merasa kurang puas dengan kondisi yang sedang dialaminya. Keinginan untuk bisa Tahan Lama dalam berhubungan intim menjadi dambaan Pria atas dorongan pribadi yang tidak puas atau ketidak mampuan memberikan kepuasan pada pasangannya. Kondisi yang paling sering terjadi adalah ejakulasi dini dengan tingkatan berat ringan yang berbeda pada tiap pria.

Parameter tahan lama disini masih menjadi perdebatan umum, ditinjau dari waktu atau durasi lamanya hubungan intim pada tiap pasangan berbeda persepsi dan tanggapannya. Bila diambil jalan tengah untuk membahas masalah tahan lama ini kita harus kembalikan pada tujuan akhir dari keinginan pria untuk bisa tahan lama dalam ritual hubungan intim dengan pasangannya. Lepas dari masalah waktu untuk bisa bertahan lama dalam hubungan intim, tidak semua pasangan wanita bisa menerima untuk berlama-lama dalam ritual hubungan intim yang dilakukan. Justru sebaliknya akan menjadi aktivitas yang tidak menyenangkan dan jauh dari aspek saling memuaskan.

Parameter yang paling tepat sebenarnya adalah titik puncak kepuasan yang bisa dirasakan secara bersama-sama pada pasangan yang kembali kepada lamanya titik puncak kepuasan tersebut beda pada tiap pasangan. Disinilah muncul permasalahan mencari atau mendapatkan titik puncak kepuasan secara bersama-sama yang sering sulit didapatkan oleh pasangan suami isteri, hal yang sering terjadi adalah pria lebih dulu ejakulasi atau lebih dikenal dengan ejakulasi dini yang memotong waktu tercapainya kepuasan atau titik puncak yang diharapkan oleh wanita pasangannya. Tidak sedikit Pria yang merasa mampu untuk bertahan lama namun masih dianggap tidak mampu memberikan kepuasan pada pasangan wanitanya. Hambatan psikologis pada wanita untuk bisa mendapatkan orgasme menjadikan pria merasa kurang bisa bertahan lama dalam berhubungan intim. Sebaiknya kenali lebih dalam kemauan pasangan anda agar mudah untuk mendapatkan orgasme, adakalanya wanita akan mudah mendapatkan orgasme bila diawali dengan pemanasan atau foreply yang cukup atau sebaliknya memerlukan waktu yang cukup panjang sebelum penetrasi dilakukan dan menjadikan hubungan intim yang diakhiri orgasme menjadi penutup atau titik puncak aktivitas seksualnya.

Manfaat Tahan Lama Ereksi Pria Bagi Wanita

Bila ketahanan ereksi pria bisa dipertahankan jelas akan memberikan waktu yang cukup bagi pasangan wanita untuk bisa meraih dan mencapai titik puncak kenikmatan atau yang lebih dikenal dengan orgasme, disini diperlukan upaya atau usaha menjaga kesehatan fisik dan mental Pria untuk bisa menjaganya. Penting untuk anda pria mengetahui bagaimana cara agar bisa memberikan kepuasan pada pasangan yang disebut orgasme.

Apa Itu Orgasme ?

Pakar Seksologi berpendapat bahwa orgasme yang dihasilkan oleh titik G-spot akan menimbulkan efek yang jauh lebih dahsyat ketimbang orgasme hasil stimulasi pada klitoris. Kalau pada orgasme biasa (klitoral) saja sudah mampu membuat perempuan menggeliat-geliat dan hilang kesadaran, orgasme yang dihasilkan titik G-spot akan jauh lebih dahsyat. Konon orgasme akibat terstimulasinya titik G-spot membuat perasaan seperti "melayang ke awan atau terbang ke langit", hingga hilang kesadaran dalam hitungan sepersekian detik ! yang ditandai dengan gerakan spontan yang tak terkendali disusul gerakan tubuh yang lemas tak berdaya !

Upaya Mendapatkan Orgasme

Bekerja sama dengan pasangan saat ritual hubungan intim dipercaya akan sangat nikmat dalam menemukan G-spot seorang wanita. Dengan bereksperimen, seorang wanita dapat menemukan jenis rangsangan yang dirasanya paling cocok, tepat dan optimal. Rangsangan atau stimulan dengan ***** saat hubungan intim biasanya lebih efektif bila dilakukan dengan tekanan yang tetap dan santai, bukan dengan sodokan ***** yang biasa dan tergesa-gesa, karena G-spot biasanya perlu tekanan yang kuat dan di tempat yang sama. Disini diperlukan kualitas kekuatan dan ketahanan Ereksi ***** Pria yang cukup optimal untuk bisa membantu pasangan wanita bisa mencapai orgasme pada G-spot. Menambah tekanan secara perlahan akan membantu menemukan tekanan yang optimum untuk kenikmatan erotis tanpa rasa sakit. Beberapa wanita mampu mencapai klimaks hanya dengan tekanan semacam ini, untuk beberapa wanita lainnya mungkin akan sangat diperlukan untuk menaikkan tingkat rangsangannya.

G-spot dapat dirangsang sebelum senggama berlangsung. Caranya, dengan merabanya dan mencumbunya. Pastikan untuk buang air kecil terlebih dahulu ketika Anda akan memulai eksplorasi tersebut, letak titik G-spot berbeda untuk tiap wanita, biasanya terletak kira-kira 5 cm di lorong ****** pada dinding anterior (bagian atas ke arah perut). Lakukan eksplorasi dengan pasangan Anda dengan posisi tubuh terbaring dengan posisi pinggul agak terangkat (ditinggikan dengan bantal). Dalam posisi ini, pasangan Anda dapat memasukkan jarinya ke dalam ****** dan memulai eksplorasi secara "halus". Bisa Anda lakukan saat kondisi ****** sudah benar-benar terlubrikasi (Basah karena rangsangan external). Pada sebagian wanita sebelum focus explorasi merangsang G-spot juga diperlukan rangsangan external (Misal: merangsang sekitar leher/tengkuk, puting payudara atau tempat lainnya yang bisa menimbulkan rangsangan atas permintaan pasangan wanita)

Lalu, selama dalam hubungan intim, titik ini juga akan dirangsang oleh ujung kepala *****, saat pergerakan gesekan terjadi. Menurut para pakar seksologi, perempuan yang posisinya di atas (telungkup atau tidur) akan lebih mudah merasakan stimulasi pada titik G-spot ketimbang posisi lainnya. Posisi doggy style dan posisi wanita di atas adalah cara-cara yang paling efektif untuk menghasilkan rangsangan lebih optimal.

Meskipun tidak semua ahli seks sependapat bahwa G-spot terdapat dalam tubuh seorang wanita, umumnya orang percaya bahwa itu ada dan bisa dirangsang sebagai unsur kenikmatan yang utama. Hal ini sering digolongkan sebagai urethral sponge (sebuah area lembut yang rata, kira-kira sepertiga jalan menuju dinding depan ****** dan terdapat tepat ketika wanita tengah terangsang). Daerah ini akan berdenyut sedikit ketika disentuh dengan jari dan usapan pada area tersebut bisa menghasilkan sensasi dan perasaan seperti keluarnya orgasme. Denyutan G-spot saat orgasme juga bisa dirasakan oleh Pria saat ujung kepala ***** bisa mencapainya yang dirasakan seperti menjepit lebih kuat dalam hitungan beberapa detik saja.

Kelemahan Pria

Pada sebagian Pria mengantar pasangan wanita untuk bisa mencapai orgasme G-spot kadang menjadi tugas yang amat sulit untuk dilakukan, alasan atau hal yang paling sering menjadi kendala yang umum terjadi pada pria adalah EJAKULASI DINI atau “mudah keluar” sebelum wanita bisa mencapai orgasme G-spot ! Diperlukan komunikasi yang baik guna tercapainya kenikmatan dalam hubungan intim secara bersama-sama dan bila diperlukan alat bantu untuk bisa menahan laju ejakulasi dini pada pria adalah langkah yang bijak dan tepat untuk bisa membahagiakan pasangan wanita mencapai orgasme G-spot yang konon hanya bisa dirasakan oleh 20% pasangan saja dengan aktivitas seksual rutin !

Kelemahan Wanita

Kelemahan wanita yang sering menjadi hambatan untuk bisa mendapatkan orgasme adalah adanya gangguan hormonal yang berhubungan dengan organ reproduksi kewanitaan yang seringkali menimbulkan penurunan libido atau gairah seksual yang jelas akan menurunkan kualitas dalam berhubungan intim dan bila dipaksakan jelas mengganggu keharmonisan dalam kehidupan berumah tangga. Diperlukan upaya untuk memperbaiki sistem hormonal guna menunjang tercapainya kenikmatan puncak atau orgasme pada wanita.

Produk Herbal Boyke&Co bisa memberikan solusi untuk anda baik Pria maupun Wanita yang ingin memperbaiki kualitas hubungan intim serta melakukan perawatan organ vitalnya, sesuaikan produk menurut gender.

Info Lebih Detail [Plus Gambar) Baca Disini
  #2  
Old 9 March 2013, 00:03
ridoblax's Avatar
Moderator
 
Join Date: Jun 2011
Location: D-BANX
Posts: 12,198
Thanks: 35
Thanked 127 Times in 98 Posts
ridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top member
Default

di judul di katakan lengkap dengan gambar........... tapi gambarnya nggak disertakan....

CAPEDEH...............
  #3  
Old 9 March 2013, 00:26
nanabali's Avatar
Moderator In Training
 
Join Date: Apr 2011
Location: Kuta-Bali-Indonesia
Posts: 3,038
Thanks: 5
Thanked 3 Times in 2 Posts
nanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ridoblax View Post
di judul di katakan lengkap dengan gambar........... tapi gambarnya nggak disertakan....

CAPEDEH...............
wuihhh ade nyang penasaaran jg liat poto panas tengah malam wkwkwkwk
 

Bookmarks

Tags
hubungan intim, tahan lama

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 05:18.