VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


 
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 6 April 2013, 10:12
kecebonggg's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jul 2012
Location: 20
Posts: 178
Thanks: 0
Thanked 8 Times in 7 Posts
kecebonggg super top memberkecebonggg super top memberkecebonggg super top memberkecebonggg super top memberkecebonggg super top memberkecebonggg super top memberkecebonggg super top memberkecebonggg super top memberkecebonggg super top memberkecebonggg super top memberkecebonggg super top member
:gossip: 10 Film Horor Jepang Paling Menakutkan

10 Film Horor Jepang Paling Menakutkan


10 Film Horor Jepang Paling Menakutkan - Film horor Jepang yang telah terkenal dan dibuat ulang oleh Hollywood di antaranya Ringu, Ju-On, Chakushin Ari (One Missed Call), dan Kairo (Pulse). Padahal, masih banyak film mengerikan lainnya dari Negeri Sakura itu. Beberapa diantaranya adalah legenda dan kejadian nyata. Yuk intip 10 Film Horor Jepang Paling Menakutkan:

1. Fu-Rai

Film Fu-Rai atau White Panic diluncurkan 2005 ini terbilang memiliki alur yang cukup unik. Suatu hari, empat orang, tiga di antaranya pria, terbangun di suatu pagi. Mereka merasa aneh karena berada di dalam sebuah ruangan kecil yang dipenuhi bubuk putih dalam keadaan telanjang bulat. Mengapa mereka semua berada di ruangan itu? Apa arti ruangan tersebut? Siapa yang membawa mereka ke dalam ruangan itu? Dan yang lebih penting, bagaimana cara mereka keluar?

2. Tales of Terror From Japan: Four Roads To Hell

Tales of Terror From Japan: Four Roads To Hell dirilispada 2007. Film ini dikabarkan berasal legenda di Negeri Sakura. Ceritanya sedikit mirip seperti film Creepshow yang menyajikan 4 cerita horor pendek dengan twist-nya di masing-masing akhir cerita.
Saat tengah malam, jangan bekerja di kantor hingga larut malam! Jangan tinggal sendirian di kamar hotel! Jangan gunakan lift! Jangan melihat ke cermin! Jangan biarkan orang yang tidak dikenal masuk ke dalam mobilmu! Jangan bercanda atau bertaruh membawa nama keluargamu yang telah meninggal! Jika kau melakukan hal-hal tersebut, jalan menuju neraka akan terbuka untukmu..

3. Noroi

Film Noroi atau The Curse ini dirilis pada 2005 silam. Film ini hampir mirip dengan Paranormal Activity. namun, alur Noroi lebih kuat dan membuat penonton lebih merasa merinding. Film ini bercerita tentang sebuah kota kecil ditargetkan untuk dihancurkan demi pembangunan bendungan. Warga kota kecil ini akan direlokasi. Namun, mereka menentang penghancuran kota mereka.
Mereka pun melakukan ritual setan yang misterius untuk terakhir kalinya. Namun, sesuatu yang sangat tidak beres terjadi. Beberapa tahun kemudian, seorang wartawan TV yang tertarik tentang hal-hal yang bersifat paranormal, menerima sepucuk surat dari seorang wanita.
Suara-suara aneh dari rumah tetangganya didengar oleh wanita tersebut. Wartawan tersebut memutuskan untuk memperkenalkan dirinya pada sang tetangga, Junko Ishi, yang ternyata adalah wanita terakhir yang mengambil bagian dalam ritual setan itu…

4. Paranormal Activity 2: Tokyo Night

Film ini dirilis pada 2012 silam. Hampir sama dengan Paranormal Activity besutan Hollywood, alur ceritanya masih berurusan dengan hal-hal berbau mistis. Koichi memasang sebuah kamera cctv di kamar kakaknya yang pulang dari Amerika Serikat. Ia menemukan serentetan kejadian di luar nalar manusia saat melihat kamera tersebut. Mulai dari suara aneh di malam hari, gelas di atas meja pecah tanpa ada siapa-siapa di dekatnya. Bahkan seorang teman dekat mereka yang dikenal tangguh menjadi sangat ketakutan. Situasi semakin memburuk dengan seluruh anggota keluarga mulai terancam bahaya. Hingga akhirnya sebuah fakta yang menakutkan pun terungkap…

5. Tomie Unlimited

Tomie Unlimited dirilis pada 2011 silam. Film ini bercerita tentang setan jahat dalam bentuk seorang gadis SMA yang sangat menggoda, bernama Tomie. Dengan kekuatannya, ia membuat kaum Adam tergila-gila dengannya. Kemudian, ia membuat mereka bertekuk lutut. ia juga membuat pria yang jatuh hatu padanya cemburu. Namun,s aat identitas Tomie diketahui, ia akan membuh pria tersebut dengan kejam.

6. Shibuya Kaidan

Film Shibuya kaiden atau disebut dengan The Locker dirilis pada 2004 silam. Ceritanya berdasarkan sebuah legenda yang menyatakan bahwa di suatu tempat di Shibuya, terdapat sebuah loker yang akan memberi keberuntungan pada siapapun yang menggunakannya. Ternyata legenda ini telah berubah, dan 6 orang siswa perguruan tinggi akan segera mengetahui rahasia dan kebenaran yang mematikan di balik loker #0009.

7. Purei

Film Purei atau pray ini dirilis pada 2005 silam. Alur ceritanya cukup unik dan membingungkan. Dua preman menculik seorang gadis kecil dengan harapan mendapatkan uang tebusan dalam jumlah yang besar. Namun, rencana itu berantakan ketika orang tua gadis tersebut mengatakan bahwa anak mereka telah meninggal beberapa tahun yang lalu. Lalu, siapa gadis tersebut?

8. Rinne

Film Rinne atau Reincarnation ini diluncurkan pada 2005 silam. Film ini bercerita tentang pembalasan dendam atas korban pembantaian di sebuah hotel milik sebuah keluarga. Beberapa tahun kemudian, seorang sutradara film horor memutuskan untuk membuat sebuah film tentang pembantaian tersebut. Saat ia memulai proses produksi, seorang aktris muda yang disewa untuk membintangi peran utama dihantui oleh roh para korban pembantaian.

9. Carved – The Slit-Mouthed Woman

Film ini dirilis pada 2007 silam. film ini diperankan oleh aktris Miki Mizuno. Alur cerita ini berdasarkan cerita rakyat asal Negeri sakura. Legenda menyatakan bahwa sebuah kota diteror oleh roh seorang wanita yang wajah cantiknya telah dirusak dengan sangat sadis oleh suaminya yang cemburu. Berkeliaran di jalanan mengenakan penutup mulut untuk bedah dan mantel panjang, hantu wanita itu akan mendekati korban-korbannya yang masih muda, dan sambil membuka penutup mulutnya ia bertanya, watashi kawaii desu ne? atau Apakah aku cantik?”
Jawaban para korban itu selalu berakhir dengan kematian mereka yang brutal. Kini, satu persatu anak-anak kecil mulai lagi menghilang. Saat para guru dan pihak kepolisian mulai menyelidiki kasus ini, kepanikan mulai terjadi saat roh wanita itu kembali untuk sebuah urusan yang belum selesai.

10. Kowai Onna

Kowai Onna atau Unholy Woman diluncurkan pada 2006 silam. Film ini merupakan kumpulan dari 3 cerita horor pendek terpisah yang ditulis dan disutradarai oleh tiga sutradara berbeda. Rattle Rattle disutradarai oleh Keita Amemiya, Hagane disutradarai oleh Takuji Suzuki, dan The Inheritance oleh Keisuke Toyoshima

Nah, itulah 10 Film Horor Jepang Paling Menakutkan semoga menambah wawasan anda.


Sumber : 10 Film Horor Jepang Paling Menakutkan
  #2  
Old 6 April 2013, 10:14
ridoblax's Avatar
Moderator
 
Join Date: Jun 2011
Location: D-BANX
Posts: 12,213
Thanks: 35
Thanked 127 Times in 98 Posts
ridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top member
Default

ga ada gambar nggak asik..................
  #3  
Old 6 April 2013, 10:17
anaa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Prince-News.blogspot
Posts: 21,888
Thanks: 25
Thanked 292 Times in 270 Posts
anaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ridoblax View Post
ga ada gambar nggak asik..................
kita si asiik asik ajaah om,,
__________________
No Siggy Kakaak
  #4  
Old 6 April 2013, 11:11
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,479
Thanks: 13
Thanked 568 Times in 359 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

kalo ane sich apa aja serem ,yang film horror yang bintang filmnya si miyabi .. eh
sadako maksudnya..
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
  #5  
Old 6 April 2013, 11:17
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 44,179
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

belum pernah nonton semua nih .. thxz gwe pecinta horor ntar download
  #6  
Old 6 April 2013, 12:08
Subwoofer's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2013
Location: Surabaya
Posts: 3,008
Thanks: 12
Thanked 6 Times in 6 Posts
Subwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top member
Default

Yang ditiru ama the ring yang mana yah gan...
  #7  
Old 9 April 2013, 18:48
keceplosan's Avatar
Junior Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 124
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
keceplosan is an unknown quantity at this point
Default

kayaknya masih lebih serem hantu jamu gendong...
  #8  
Old 9 April 2013, 19:12
yankiijo's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jun 2010
Location: Sleman
Posts: 9,567
Thanks: 246
Thanked 233 Times in 71 Posts
yankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top member
Default

yg Tomie Unlimited nggak serem, gw sdh lihat n nyesel banget ngedonlotnya. ceritanya serem, tapi adegannya norak n kampungan, n cenderung "gore" (gore=adegan sadis).

masih jauh lebih serem yg "The Ring", itu masterpiece dan legendanya film horor Jepang.

yg lumayan serem juga : Anata.no.Shiranai.Kowai.Hanashi.Gekijoban (2012). ceritanya tentang balas dendam seorang bocah yg menjadi tumbal ortunya.

Last edited by yankiijo; 9 April 2013 at 19:16.
  #9  
Old 10 April 2013, 10:38
Subwoofer's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2013
Location: Surabaya
Posts: 3,008
Thanks: 12
Thanked 6 Times in 6 Posts
Subwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top member
Default

Quote:
Originally Posted by yankiijo View Post
yg Tomie Unlimited nggak serem, gw sdh lihat n nyesel banget ngedonlotnya. ceritanya serem, tapi adegannya norak n kampungan, n cenderung "gore" (gore=adegan sadis).

masih jauh lebih serem yg "The Ring", itu masterpiece dan legendanya film horor Jepang.

yg lumayan serem juga : Anata.no.Shiranai.Kowai.Hanashi.Gekijoban (2012). ceritanya tentang balas dendam seorang bocah yg menjadi tumbal ortunya.
Minta link donlotnya dong om...
  #10  
Old 10 April 2013, 10:43
andrewinart's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Oct 2011
Location: DaVinci Apartment
Posts: 396
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
andrewinart is an unknown quantity at this point
Default

Hiiiiii ane sih bukan pecinta film horor..tp kalo dr cerita singkatnya serem"

serem mana horor Jepang to Thailand yah?
 

Bookmarks

Tags
film

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 00:40.