VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


 
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 6 May 2013, 21:40
ibrahim2011's Avatar
Banned
 
Join Date: Apr 2013
Location: 20
Posts: 93
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
ibrahim2011 is an unknown quantity at this point
Default Inilah Foto-Foto Model Seksi Vitalia Sesha

FOTO ISTIMEWA

Wow, nafas saya mendadak terasa berat begitu melihat pose-pose foto Vitalia Shesya yang terpampang di beberapa media. Sebelumnya, nama model majalah dewasa ini asing di telinga. Siapakah Vitalia Shesya?

Begini ceritanya, hari ini mendadak nama Vitalia Shesya jadi sorotan setelah Juru Bicara KPK Johan Budi mengungkapkan bahwa tersangka kasus dugaan korupsi impor daging sapi Ahmad Fathanah diketahui memberikan satu unit Honda Jazz putih kepada model cantik Vitalia Sesha.

Wah, apa lagi ini? Sederet nama wanita berparas cantik satu persatu muncul dan dikaitkan dengan Fathanah. Pertama kali tertangkap tangan oleh KPK di sebuah kamar hotel, Fathanah juga sedang ditemani mahasiswi cantik bernama Maharani.

Pekan kemarin nama artis senior Ayu Azhari juga terseret ke dalam lingkarang kasus yang dihadapi Fathanah kini. Ayu Azhari diketahui telah menerima uang senilai puluhan juta dari Fathanah. Namun pihak Ayu megungkapkan bahwa uang itu terkait dengan kerjaannya sebagai artis.

Nah, kini muncul lagi nama wanita yang tak kalah cantik dan seksinya. Vita dikenal sebagai model majalah dewasa. Wajahnya pernah menghiasi Majalah Popular World edisi Februari 2013. Kabarnya gadis ini mendapat Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTA. Mobil berwarna putih tersebut sudah disita Komisi Pemberantasan Korupsi dari tangan Vitalia.

Mobil Honda Jazz putih itu sudah diamankan di halaman parkir Gedung KPK, Jakarta. Vita sendiri sudah diperiksa KPK sebanyak dua kali. Vita mengaku kepada penyidik KPK bahwa mobil itu diberikan padanya lantaran Vita dan Fathanah adalah teman.

Teman apa temen nih? Sungguh baik hati Fathanah ini kalo sampai bermurah hati menyumbangkan mobil pada temannya. Hehehe. Aya-aya wae!

Last edited by ibrahim2011; 8 May 2013 at 15:59.
  #2  
Old 7 May 2013, 03:15
fatafata's Avatar
New Member
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 36
Thanks: 1
Thanked 3 Times in 3 Posts
fatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur lebur
:ngumpul: VITALIA SESHA MODEL SEKSI Popular simpanan PEJABAT

Lagi rame ni gan di berita, model seksi VITALIA SESHA simpanan PEJABAT





Last edited by cybogr; 8 May 2013 at 10:03. Reason: NO LINK ON IMAGE !
  #3  
Old 7 May 2013, 10:16
ibrahim2011's Avatar
Banned
 
Join Date: Apr 2013
Location: 20
Posts: 93
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
ibrahim2011 is an unknown quantity at this point
Default Vitalia Shesya: “Aku Lebih Suka Dipeluk atau Dicium Ktimbang Bercinta"

Sumber dan Foto

Nama Vitalia Shesya mendadak jadi incaran warga dunia maya lantaran pemberitaan mengenai dirinya terkait nama Ahmad Fathanah tersangka kasus dugaan tindak pidana pencucian uang setelah sebelumnya menjerat dia dengan kasus dugaan tindak pidana kepengurusan kuota impor daging sapi.

Apa hubungan Vitalia Shesya dengan kasus yang saat ini membelit Fathanah? Begini, dari hasil penyidikan KPK, diketahui Vitalia menerima satu unit Honda Jazz putih bernomor polisi B 15 VTA dari Fathanah yang belum jelas hubungan diatara keduanya. Mobil tersebut kini disita Komisi Pemberantasan Korupsi dari tangan Vitalia.

Lalu, siapa sebenarnya Vitalia Shesya? Rupanya gadis berparas cantik dan berbodi aduhai ini merupakan model pendatang baru yang pernah menghiasi halaman majalah Popular World edisi Februari 2013. Selain Popular, Vitalia juga pernah menjadi model di majalah digital Male edisi 26 April 2013.

Saya mencoba menelusuri sosok Vitalia di dua majalah teresebut. Dalam majalah Popular memampang foto Vitalia yang tengah berpose ‘menantang’ di atas kasur dengan nuansa serbaputih. Bersama foto, tercantum juga artikel berjudul, "Vitalia Shesya, Why Are You So Sexy?"

Sementara pada majalah Male, tampak beberapa foto Vitalia tengah berpose seksi dengan balutan gaun hitam yang menutupi tubuhnya. Dalam interview Male, Vitalia menceritakan bahwa dirinya sering dikomplain pasangannya karena dia tipe cuek. Dan dia juga megatakan, “Aku Lebih Suka Dipeluk atau Dicium Ketimbang Bercinta.” Begitulah pengakuan Vitalia seperti yang tulis Male.
  #4  
Old 7 May 2013, 13:52
Cica90's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Feb 2012
Location: 20
Posts: 115
Thanks: 0
Thanked 7 Times in 6 Posts
Cica90 is an unknown quantity at this point
Default Profil Biodata dan Foto Lengkap Vitalia Sesha, Kasus Ahmad Fathanah

Vitalia Sesha disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging. Kabarnya, Vitalia telah menerima sejumlah uang dan satu mobil dari Ahmad Fathanah. Siapa sebenarnya Vitalia Sesha itu?


Vitalia Sesha diketahui merupakan seorang model majalah dewasa “Popular”. Wajahnya pernah terpampang di majalah Popular edisi Februari dalam bahasan “9 Popular Angels Revelation”. Vitalia tampil dengan busana seksi serba putih dan berpose di atas sebuah kasur.


Dalam edisi itu, tercantum judul artikel yang berjudul “Vitalia Shesya, Why Are You So Sexy”. Selain itu, model cantik ini juga pernah tampil di majalah “Male” besutan detik..com. Dalam wawancaranya, Vitalia sempat mengaku bahwa dirinya menyukai pria dengan tipe bad boy.


Meskipun demikian, hingga saat ini informasi mengenai biodata Vitalia masih belum ditemukan. Hanya ada sejumlah koleksi foto Vitalia yang kini mulai beredar luas melalui internet. Pasalnya, sejak dikaitkan dengan kasus korupsi Fathanah, banyak yang mulai penasaran dengan wajah asli Vitalia.


Berikut beberapa foto Vitalia Sesha saat tampil di majalah Popular:





























Sementara itu, Vitalia Sesha sendiri belum bersedia memberikan klarifikasi mengenai kabar hubungannya dengan Ahmad Fathanah. Model majalah dewasa ini mengaku sedang sakit dan butuh istirahat.


“Saya nggak enak badan,” tutur Vitalia, seperti dikutip dari detik..com


Sekadar info, sebelumnya kasus suap daging impor Ahmad Fathanah juga menyeret wanita-wanita cantik lainnya. Pertama, Ahmad Fathanah ditangkap KPK bersama dengan mahasiswi cantik bernama Maharani Suciyono. Setelah itu, KPK juga memeriksa artis senior Ayu Azhari yang diduga menerima uang dari Ahmad Fathanah.


  #5  
Old 7 May 2013, 15:35
mediaacehonline's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Apr 2013
Location: 20
Posts: 119
Thanks: 0
Thanked 2 Times in 2 Posts
mediaacehonline is an unknown quantity at this point
Default Model Vitalia Sesha Jadi Sorotan di YouTube

JAKARTA - Model perempuan yang satu ini tiba-tiba saja menjadi perbincangan publik. Namanya dikait-kaitkan dalam pusaran kasus Ahmad Fathanah yang kini tengah diselidiki Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lantaran kasus dugaan korupsi.

Vitalia Sesha, model seksi ini, disebut-sebut telah menerima hasil korupsi Fathanah, berupa sebuah mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard.

Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan barang-barang itu kini telah disita KPK. Kepada KPK Vita mengaku hanya sebagai teman dekat Ahmad Fathanah.

Publik pun lantas dibuat penasaran dengan sosok yang satu ini, terlebih foto-foto seksinya kemudian berseliweran di jagat maya hingga grup BBM.

Mengaku sebagai foto model profesional, wajah Vitalia sempat menghiasi sampul majalah pria dewasa Popular edisi Februari 2013.

Di situs Youtube, nama Vitalia kemudian menjadi sosok yang dicari. Video behind the scene saat sesi pemotretan yang diunggah pemilik akun CeweCeweCom langsung melejit jumlah viewernya.

Hingga Selasa (6/5/2013) siang, jumlahnya kini mencapai 17.985 dari sebelumnya yang hanya 2000 viewer saja.

Kilik di tautan ini untuk melihat video Vitalia Sesha.(sumber)
  #6  
Old 7 May 2013, 23:20
JanganDiBannedLagiDong's Avatar
Banned
 
Join Date: Apr 2013
Location: 20
Posts: 166
Thanks: 0
Thanked 9 Times in 8 Posts
JanganDiBannedLagiDong is an unknown quantity at this point
cinta Pose Seksi Vitalia Sesha



Nama model Vitalia Sesha mendadak menjadi pusat perhatian publik sejak KPK memeriksa beberapa saksi terkait kasus dugaan suap impor daging sapi dengan tersangka Ahmad Fathanah. Setelah Maharani dan Ayu Azhari yang mengaku mendapatkan sejumlah uang dari Fathanah, giliran model seksi Vitalia yang diperiksa KPK karena diduga menerima aliran uang dari Fathanah.

KPK pun menyita sebuah mobil Honda Jazz berwarna putih yang diakui Vitalia diberikan oleh Fathanah. Ia juga menerima jam tangan Chopard seharga Rp70 juta dari rekan dekat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq tersebut.

Nama Vitalia pun semakin populer dan dicari oleh banyak orang lewat dunia maya. Salah satu daya tariknya "diburu" adalah profesinya sebagai model seksi majalah pria dewasa, Popular. Foto-foto Vitalia yang diambil untuk majalah Popular edisi Februari pun diunggah oleh beberapa situs. Salah satunya situs milik Popular.

Vitalia melakukan beberapa pose seksi yang tentunya menggoda kaum adam untuk terus melihat fotonya. Pose Vitalia pun terlihat manja, centil, sekaligus seksi dengan mengenakan pakaian tidur berwarna putih dan rambut panjang yang terurai. Setting foto pun cukup simpel yakni berada di atas kasur dan juga kursi.

Tak hanya foto-fotonya yang dilihat banyak orang, sebuah video yang menampilkan sesi pemotretan Vitalia untuk edisi Februari 2013 tersebut pun sudah dilihat lebih dari 10 ribu kali. Hingga kini, Vitalia belum mengungkap kepada publik tentang jati dirinya dan apa hubungannya dengan Fathanah seperti dua wanita lain yang ada dalam pusaran korupsi daging impor PKS.

tendangNews: Pose Seksi Vitalia Sesha
  #7  
Old 7 May 2013, 23:40
tukangonlen's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jan 2013
Location: 20
Posts: 1,822
Thanks: 0
Thanked 16 Times in 15 Posts
tukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top member
Default Akun Vitalia Sesha Pamer Foto di Twitter

Akun Vitalia Sesha Pamer Foto di Twitter

Model Vitalia Sesha tengah jadi pembicaraan hangat. Nama Sesha memang mencuat sejak Komisi Pemberantasan Korupsi menyebut-nyebut perempuan cantik ini diduga berhubungan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging. Bahkan Vitalia diduga menerima sejumlah uang dan barang dari Fathanah.

Namanya pun jadi buah bibir di dunia jejaring sosial Twitter. Lantaran itu pula, mendadak ada akun Twitter @VitaliaShesya, yang baru dibuat pada 6 Mei 2013. Ia menulis bionya sebagai model profesional dengan nama asli Vitalia Sesha. Entah siapa si pembuat akun Twitter ini. Tapi si pemilik akun diragukan sebagai Vitalia Sesha yang asli.

Akun Twitter-nya dihiasi warna merah muda. Sebagai avatar Twitter, terpampang foto sang model tengah mengenakan lingerie berwarna putih, dengan rambut panjang tergerai. Pada biodatanya tercantum alamat situs majalah dewasa yang pernah memuat dirinya. Sejauh ini, baru ada 114 followers. Adapun akun @VitaliaShesya hanya mengikuti dua akun, yaitu @PopularMagz dan @OmarBorkan. Omar Borkan ini adalah pria yang sempat diberitakan dideportasi dari Arab Saudi karena dianggap terlalu tampan.

Sejak Senin, 6 Mei 2013, akun @VitaliaShesya mengunggah sekitar sepuluh foto dengan pose-pose seksi untuk sebuah majalah dewasa. Selasa pagi, 7 Mei 2013, ini pun, akun @VitaliaShesya kembali mengunggah tujuh fotonya.

Akun @VitaliaShesya pun membalas mention beberapa orang yang menyebut-nyebut namanya di Twitter. Misalnya ini: "nemu apa? :-p RT @gilasepakbola *googling. keyword: vitalia sesha*." Juga ini: "Belajar yg rajin aja ya adek.. RT @gegepoweranger: Nama yang perlu dicermati hari ini: Vitalia Shesya."

Sejauh ini, KPK telah menyita mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah Chopard milik Vitalia. Kata juru bicara KPK, Johan Budi S.P., Honda Jazz dibeli Vitalia dari uang pemberian Fathanah, sekitar Rp 200-250 juta itu. Mobil putih ini berpelat nomor B-15-VTA.

Sejak KPK mengendus hubungan Vitalia dengan Fathanah, penyidik sudah dua kali memeriksa Vitalia. Namun tak banyak yang mengetahui profil perempuan ini. (lihat juga: Vitalia Shesya Suka Shopping dan Fashion)

Pada Februari 2013, pose seksi Vitalia di atas kasur muncul di majalah Popular. Lengkap dengan artikel berjudul "Vitalia Shesya, Why Are You So Sexy?" Setelah itu, Vitalia juga terpampang di majalah Male edisi 26, 26 April-2 Mei 2013.

SUMBERNYA
  #8  
Old 8 May 2013, 09:39
septiaca's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Nov 2012
Location: 20
Posts: 177
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
septiaca is an unknown quantity at this point
Default

Wow....yang begini yang bisa bikin orang pada terkesima semua gan
  #9  
Old 9 May 2013, 10:19
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,759
Thanks: 0
Thanked 242 Times in 188 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

cantik juga nih modelnya ya .....
  #10  
Old 9 May 2013, 16:46
tukangonlen's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jan 2013
Location: 20
Posts: 1,822
Thanks: 0
Thanked 16 Times in 15 Posts
tukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top member
Default Video Vitalia Sesha Bertebaran di YouTube

Video Vitalia Sesha Bertebaran di YouTube

Sejak Komisi Pemberantasan Korupsi menyebut-nyebut Vitalia Sesha, model yang diduga berhubungan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging, namanya jadi buah bibir. Khalayak pun memburu video-videonya di YouTube.

Ternyata puluhan video Sesha yang diunggah ke YouTube. Mulai dari video yang menayangkan Sesha sedang berpose seksi dalam sesi pemotretan majalah dewasa hingga potongan klip Sesha di KPK. Kebanyakan video-video diunggah sehari hingga tiga hari yang lalu.

Dalam video Sesha tengah beraksi dalam sesi pemotretan, perempuan ini hanya mengenakan lingerie, kemeja putih, dan atasan saja. Sisa tubuhnya hanya ditutupi selimut dan bantal-bantal. Salah satunya adalah video yang diunggah cewecewe.com (lihat video di bawah).

Sementara ketika mengetikkan nama Vitalia Shesya, hanya terdapat tiga video. Dari tiga video itu, selain video dengan pose-pose seksi, juga ada video yang menayangkan mobil milik Sesha yang disita KPK, yaitu Honda Jazz dengan pelat nomore B 15 VTA. KPK telah menyita mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah Chopard milik Vitalia. Kata juru bicara KPK, Johan Budi S.P., Honda Jazz dibeli Vitalia dari uang pemberian Fathanah, sekitar Rp 200-250 juta itu.

Sejak KPK mengendus hubungan Vitalia dengan Fathanah, penyidik sudah dua kali memeriksa Vitalia. Namunm tak banyak yang mengetahui profil perempuan ini. Pada Februari 2013, pose seksi Vitalia di atas kasur muncul di majalah Popular. Lengkap dengan artikel berjudul "Vitalia Shesya, Why Are You So Sexy?" Setelah itu, Vitalia juga terpampang di majalah Male edisi 26, 26 April-2 Mei 2013.

Orang-orang pun memburu informasi Sesha di jejaring sosial semacam Twitter dan Google. Hasilnya, di Twitter ada akun @vitaliashesya dan @vitaliasesha. Namun, diragukan si pemilik akun adalah Vitalia Sesha yang asli.

SUMBERNYA
 

Bookmarks

Tags
ahmad fathanah, vitalia sesha

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 23:13.