VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 13 April 2011, 08:17
blogger's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 17,130
Thanks: 6
Thanked 76 Times in 61 Posts
blogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top member
:pengumuman: Sejarah Gelap Metal - Aliran Satanis !

Band yang beraliran sesat itu misalnya Acheron, band yang berdiri pada tahun 1998, dan dibentuk oleh Pendeta Vincent Crowley di Tampa, Florida. Yang kemudian bergabung dengan Peter H. Gilmore, Magister Gereja Setan.

Dan untuk pertama kalinya band ini merilis album yang berjudul "Messe Noir" pada tahun 1988. Album ini di buat khusus sebagai edisi terbatas 7-inci yang juga merupakan rekor dimensi sebuah album yang belum pernah ada sebelumnya, dan untuk membuat album ini benar2 kental terhadap aliran satanis, Acheron membuat album ini dicopy hanya untuk 666 eksemplar.

Kemudian pada tahun 1991, band ini membuat tercengang dunia dengan menterbitkan album kedua mereka yang berjudul Rites of the Black Mass (1991). Pada album tersebut, setiap lagu2nya mengandung ayat2 yang ada pada injil hitam ( Satanic Bible ) serta digunakan intro bergaya Gothik dan gitar solo yang membuat lagu2 tersebut terkesan dari dunia "Kegelapan" . Lagu2 merekapun didasarkan atas filsafat "Satanis".



Band ke-dua yang juga termasuk band yang menganut aliran Satanisme adalah band Angelcorpse. Merupakan band yang dibentuk pada tahun 1995 oleh Pete Helmkamp dan mantan band yang dikenal sebagai Orde dari Chaos. Angelcorpse berasal dari Kansas City, tapi mereka pindah ke Tampa Florida ( yang merupakan daerah penganut Satanisme ) di Amerika. Musik mereka bertemakan Anti-Kristus dan peperangan.

Pada tahun 1995 dan 2007 Band ini melakukan tur ke Eropa untuk mendukukng band2 beraliran satanisme yang berada.

Hal lain yang berkaitan dengan band ini adalah Pete Helmkamp, personil band, menulis buku yang berjudul 'The Conqueror Manifesto.' menurutnya, hal2 yang memandang bahwa "In the spirit of Crowley's " dan pandangan tentang "Antichrist" adalah merupakan kebenaran. Dalam bukunya tersebut Pete menuliskan upaya manusia agar bisa naik ke Quest terhadap Plateau dari Invincibility dan mencapai Godhood (Homodeus).



Band ke-tiga adalah band beraliran Black Metal - Satanis, yaitu Cradle Of Filth. Adalah band yang berasal dari Inggris dibentuk pada tahun 1992, dengan penyanyi utama Dani Filth.

Merupakan Band yang sangat erat kaitanya dengan Sihir, Mitologi, dan hal2 yang berbau Kotoran. Selain menyanyikan alunan musik Black Metal, aliran ini juga meminkan aliran Dark Metal dan Death Metal, Vampyric Metal dan Satan Metal dan Symphonic Black Metal.

Aliran ini telah banyak berubah sejak awal mula dibentuk. Pada awalnya nuansa Death Metal begitu kelihatan, namun seiring dengan waktu berubah menjadi Black, dan yang terakhir Bernuansa Ghotic yang sangat terlihat pada lagu " Nymphetamine". Prestasi besar yang pernah diraih oleh band ini adalah merupakan band yang paling terkenal di Inggris setelah Iron Maiden.




Band ke-Empat yang juga merupakan band beraliran Satanis adalah Dimmu Borgir. Adalah Band Black Metal yang berasal dari Oslo, Norwegia, dibentuk pada tahun 1993. Dibentuk oleh Shagrath, Silenoz, dan Tjodalv.

Band ini pertama kali menerbitkan album Inn i evighetens mørke pada tahun 1994. Yang kemudian merampungkan seluruh Track pada album For All Tid (1994).

Band ini diketahui sering memainkan aliran Symphonic Black Metal, Black Metal, Ritual Black Metal, dan Deathy Metal. Tema2 yang dibahas dalam lirik lagu2nya hampir sama dengan Cradle Of Filth, yaitu tentang pemujaan kepada Setan, Ritual, dan Peperangan.




Band ke-Lima merupakan band Black-Death Metal yaitu Arch Goat yang dibentuk di Finlandia. Album Pertama mereka diluncurkan pada tahun1992 yang berjudul "Yesus Spawn"
Sebuah album yang didalamnya penuh dengan hujatan2 kepada Tuhan. Style dan gaya Band ini miripdengan Angelcorpse, yaitu anti Kristus serta banyak memainkan Filosophy Satanis. Band ini juga terkadang memainkan musik Ritual.





Band Satanis ke-Enam, adalah band Black Metal yang bersal dari Kanada, di bentuk di daerah Burnaby tahun 1984 bernama Blasphemy. Debut mereka yang opertama dalah "Blood upon the Altar" pada tahun1989, merupakan album yang berisi Hujatan2 kepada Tuhan. Band ini juga pernah melakukan tur ke jerman "**** Kristus". Dalam syair2nya Band ini banyak menggunakan tema2 yang berhubungan dengan paganisme, mitologis dan lirik2 Anti-Kristus.





Band ke-Tujuh adalah Behemoth. Behemoth adalah band Black Metal yang berasal dari Polandia pada tahun 1991.

Band ini memaikan musik dengan tema2 Satanis, dan Ritual, dan pemujaan kepada Berhala. Band ini juga memainkan aliran musik Death Metal, ada juga yang menyebutnya sebagai Black Metal, Avantgrade Metal, Pagan Metal. Namun aliran yang sebenarnya dari band ini masih diragukan, karena band ini lebih suka tidak dilabelkan dalam genre apapun.



Kemudian band ke-Delapan dalah band Melodic Death Metal yang bersal dari Swedia. Band ini bernama Arch Enemy. Band ini merilis album pertamanya pada tahun 1996 berjudul "Black Earth". Style band ini sangat mengagumkan, setiap track pada albumnya penuh dengan Melodi Gitar digabung dengan suara volkalis cewe (Angela Gossow) ini membuat nya begitu Berkesan.
Hal2 yang dibahas dalam lagu2nya adalah hal2 mengenai Kiamat, dan Anti-Kristus. Selain itu pesonil band ini berasal dari para mantan Pemain band metal sebelumnya, seperti band Carcass, dan Yohanes Liva.





Band ke-Sembilan, yaitu Beherit merupakan band yang dibentuk di Filnandia pada tahun 1989. Band ini sendiri memiliki arti "setan" dalam bahasa Syria. Musik mereka bertemakan kebiadapan, Anti-Kristus, Neraka, dan penghujatan. Band ini terkenal karena gaya ambient yang dimainkan personilnya, band ini juga memainkan aliran Deathcore dan Black Metal.





Band ke-Sepuluh adalah Burzum, merupakan band Black
Metal yang dibentbuik oleh Varg Vikernes, pada tahun 1991 di Bergen, Norwegia.

Merupakan sebuah band yang sangat gemar melagukan peperangan dan kehancuran, selain itu band ini juga sering membuat lagu yang bertemakan anti-Kristus.

Pada tahun 1993 Vokalis Burzum, Varg imprisioned dijatuhi hukuman atas pembunuhan dan dinyatakan bersalah karena mencoba untuk membakar gereja di Norwegia.



Band ke-Sebelas adalah Venom. Band ini didirikan di Inggris pada taun 1979.
Venom pada awalnya merupakan band Thrash Metal, yang kemudian mengalami perkembangan, kemudian pada tahun 1981 membuat album bertitel Welcome To Hell, yang kemudian diteruskan dengan album "Black Metal" pada tahun 1982 yang penuh dengan Penhujatan kepada Kristus.. Dari Album inilah aliran jenis metal baru muncul, yaitu Black Metal, yang pada lagu2nya penuh dengan lirik bertemakan Satanisme dan Anti-Kristus.
Berawal dari Thrash metal, yang kemudian menjelma menjadi Black Metal, band ini pada akhirnya menjadi band Death Metal saat ini.

Band ke-Duabelas adalah Destroyer 666. Merupakan band yang bersal dari Australia, Didirikan di Melbourne pada 1994. Musik2 mereka bertemakan kekerasan dan kematian, serta Anti-Kristus. Band ini juga memberikan banyak masukan untuk Thrash Metal yang lebih modern.


Dan Band ke-Tigabelas adalah band dengan aliran musik Death Metal, band ini adalah Possessed. Merupakan band Death Metal yang berasal dari Amerika Serikat, dibentuk pada tahun 1983.

Band ini-lah yang pertama kali mencetuskan aliran musik baru dalam tatanan musik metal, yaitu Death Metal. Yang juga merupakan album pertamanya pada tahun 1994.
Reply With Quote
  #2  
Old 13 April 2011, 08:19
spicegirl's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: bekasi
Posts: 1,893
Thanks: 1
Thanked 20 Times in 18 Posts
spicegirl super top memberspicegirl super top memberspicegirl super top memberspicegirl super top memberspicegirl super top memberspicegirl super top memberspicegirl super top memberspicegirl super top memberspicegirl super top memberspicegirl super top memberspicegirl super top member
Default

nice info gan
Reply With Quote
  #3  
Old 13 April 2011, 08:19
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 43,672
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

nyimak sejenak
Reply With Quote
  #4  
Old 13 April 2011, 08:41
Kampret 505's Avatar
Banned
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 15,852
Thanks: 1
Thanked 151 Times in 126 Posts
Kampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top member
Default

Gak ada gambarnya ....
Reply With Quote
  #5  
Old 14 April 2011, 21:13
blogger's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 17,130
Thanks: 6
Thanked 76 Times in 61 Posts
blogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top member
Default

Quote:
Originally Posted by Kampret 505 View Post
Gak ada gambarnya ....
gambar ilang nanti saya upload lg
Reply With Quote
  #6  
Old 14 April 2011, 22:05
ikada's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: pati
Posts: 26,175
Thanks: 85
Thanked 423 Times in 308 Posts
ikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top member
Default

izin nyimak mass
Reply With Quote
  #7  
Old 14 April 2011, 22:16
duniaunik's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 11,399
Thanks: 19
Thanked 176 Times in 148 Posts
duniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top member
Default

baca dlu ah
__________________
metode mudah mendapatkan wanita kaya dan cantik di facebook klik www.infotante.com trust me its work !
Reply With Quote
  #8  
Old 14 April 2011, 22:17
purwan's Avatar
New Member
 
Join Date: Dec 2010
Location: saritem valley
Posts: 59
Thanks: 13
Thanked 0 Times in 0 Posts
purwan is an unknown quantity at this point
Default

venom = black christmast, hehe inget dulu... danzig, rigor mortis?
Reply With Quote
  #9  
Old 23 July 2013, 04:35
aguzbiyan's Avatar
New Member
 
Join Date: Jun 2013
Location: 20
Posts: 23
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
aguzbiyan is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by bayu ninja View Post
nyimak sejenak
Bukannya kl udh komeng brarti udh baca gan?
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 01:51.