VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 3 June 2010, 23:36
astroder's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Mar 2010
Location: vivaforum aja
Posts: 1,243
Thanks: 3
Thanked 240 Times in 130 Posts
astroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top member
Default Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Sensitif Berdasarkan Warna Kulit

Wanita merupakan makluk yang indah dan diciptakan untuk mendampingi Pria. Wanita dalam kehidupan ini memiliki kondisi yang berbeda-beda dan dicipptakan dengan bermacam warna kulit yang berlainan.

Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, memiliki keistimewaaan dan kenikmatan rasa yang berbeda. Dalam hal seks, seorang pria apabila mengginginkan istrinya mengalami kepuasan dalam berhubungan seks , haruslah mengetahui secara pasti keingginan pasangannya.

Memang keningginan untuk dimanja dan disayang merupakan keingginan mendasar tiap wanita. Oleh karenannya untuk membahagiakannya seorang pria harus pintar-pintar mengambil hati dan mengerti keingginan istrinya.

Menurut kitap jawa “Bataljemur Adammakna”,seorang pria jika ingin memberikan kepuasan seks pada istrinya, terlebih dahulu harus mengetahui bagian-bagian khusus yang paling sensitif dari tubuh istrinya. Jika hal tersebut sudah diketahui maka dalam berhubungan seks akan lebih mudah baginya untuk memberikan kepuasan birahi dan kenikmatan maksimal pada istrinya.

Seperti telah diterangkan di atas bahwa wanita diciptakan dalam berbagai macam warna kulit yang berbeda. Bagi seorang wanita warna kulit bisa memberitahukan dimana bagian tubuhnya yang paling peka dan sensitif. Menurut kitap jawa “Bataljemur Adammakna”

berikut ini bagian-bagian tubuh paling sensitif wanita berdasarkan warna kulitnya.

WANITA BERKULIT PUTIH

Daerah sensitif pada wanita berdasarkan warna kulitWanita berkulit putih menurut kitap ini memiliki bagian sensitif pada seluruh tubuhnya dan kalau diraba akan menghantarkan kepuasan padanya. Namun demikian ada bagian-bagian tertentu yang paling sensitif yaitu pada bagian batang paha bagian dalam sampai pangkalnya, kedua payudaranya serta bibirnya.

Kalau anda ingin bercinta dengan istri anda yang berkulit putih ini, mulailah dengan mencium bibirnya, kemudian merambat kebawah rabalah kedua buah dadanya dan rabalah bagian pahanya sebelah dalam. Dengan perlakukan anda tersebut maka istri anda yang berkulit putih ini akan tidak mampu melepaskan kenikmatan yang telah dirasanya.

WANITA BERKULIT KUNING

Wanita berkulit kuning bagian tubuhnya yang paling sensitif terletak di batang lehernya, daerah sekitar susu menuju perut bagain bawah dan punggungnya. Untuk wanita ini mulailah bercinta dengan menciumi batang lehernya terutama pada bagian bawah dagu dan tengkuk.

Kemudian berpindahlah ke belahan buah dadanya ( bukan buah dadanya ) lalu ke arah perut. Rasakan getaran pasangan anda saat anda menciumi daerah sekitar perutnya hingga daerah anak rambut di daerah ******nnya. Bisa dipastikan bahwa pasangan anda akan sangat menikmatinya

WANITA BERKULIT KEMERAHAN

Seperti wanita berkulit putih wanita berkulit kemerahan akan bergejolak birahinya jika dirangsang pada bagian susunya dan paha sebelah dalamnya. Kelebihan wanita berkulit kemerahan adalah wanita ini sangat sensitif bila disentuh bagian pantatnya. Untuk bercinta dengan wanita berkulit kemerahan anda bisa memulainya dari kakinya.

Sentuhlah kakinya dan ciumilah kecil, kemudian naikkan tangan anda menuju kedua pahanya. Saat anda menciumi bagian pahanya jangan lupa untuk meremas pantatnya. Bisa dipastikan wanita ini akan kelejotan dan senang dengan apa yang anda lakukan. Selanjutnya anda bisa naik ke bagian atas tubuhnya dan seterusnya.

WANITA BERKULIT HITAM MANIS

Wanita berkulit hitam manis berbeda dengan wanita yang disebutkan diatas, wanita jenis ini bagian sensitifnya hanya berpusat di daerah sekitar kemaluannya. Jika istri anda berkulit hitam manis maka anda harus pandai bermain-main di daerah ini sebelum melakukan hal yang utama.

Anda bisa pergunakan jari-jari anda, atau bibir dan lidah anda. Setelah istri anda sudah “panas” barulah anda melakukan hal yang utama. Bila hal ini yang anda lakukan maka istri anda akan terkapar puas.

Begitulah yang disebutkan dalam kitap jawa “Bentaljemur Adammakna”. Namun semua itu tentu tidaklah 100% harus demikian. Bagaimanapun itu juga tergantung dengan cara anda membagi cinta dengan pasangan anda untuk menciptakan hubungan seks yang berkualitas dan harmonis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Reply With Quote
The Following User Says Thank You to astroder For This Useful Post:
lowongan-kerja.us (25 July 2010)
  #2  
Old 4 June 2010, 00:00
dest's Avatar
administrator
 
Join Date: Apr 2010
Location: -Lampu Merah Pertama
Posts: 11,213
Thanks: 430
Thanked 408 Times in 137 Posts
dest has disabled reputation
Default

(maaf) ane cuma share aja nih..

1. sensitif di kepala
ada cewe yang kalo dipegang kepalanya, langsung sensitifitasnya tinggi,
secara ga langsung dia agresif ketika kita pegang kepalanya itu

2. sensitif di lutut
sama kek diatas, bedanya yang dipegang adalah lututnya


kesimpulannya... kalo yang TS sebutin diatas itu mungkin secara umum lumrah, berdasarkan warna kulit (bisa jadi hasil penelitian juga)
nah kalo ane ga berdasarkan penelitian,
(dua-duanya temen ane .. dia cerita kek gitu )


tapi yang paling umum sih, bagian belakang telinga ma leher bro
__________________
.
Quote:
-yeah-
I'm not a brilliant man
I'm just a lucky man

follow me: @ddeesst


REGISTRASI VIVAFORUM
(silahkan click disini)

Reply With Quote
  #3  
Old 4 June 2010, 00:10
AndreA's Avatar
Banned
 
Join Date: Dec 2008
Location: ◄Di sisi beb► Vivanews Forum
Posts: 64,937
Thanks: 30
Thanked 181 Times in 104 Posts
AndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top member
Default

kulit gw termasuk putih apa kuning yak
__________________
Xperteleven (Game Bola Managerial)
My Blog


Masih Kucoba
[IMG] [/IMG]
Reply With Quote
  #4  
Old 4 June 2010, 00:11
dest's Avatar
administrator
 
Join Date: Apr 2010
Location: -Lampu Merah Pertama
Posts: 11,213
Thanks: 430
Thanked 408 Times in 137 Posts
dest has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by AndreA View Post
kulit gw termasuk putih apa kuning yak
kuning..
__________________
.
Quote:
-yeah-
I'm not a brilliant man
I'm just a lucky man

follow me: @ddeesst


REGISTRASI VIVAFORUM
(silahkan click disini)

Reply With Quote
  #5  
Old 4 June 2010, 00:15
anakmoeda's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 223
Thanks: 2
Thanked 8 Times in 4 Posts
anakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top member
Default

Quote:
Originally Posted by xdest View Post
(maaf) ane cuma share aja nih..

kesimpulannya... kalo yang TS sebutin diatas itu mungkin secara umum lumrah, berdasarkan warna kulit (bisa jadi hasil penelitian juga)
nah kalo ane ga berdasarkan penelitian,
(dua-duanya temen ane .. dia cerita kek gitu )


tapi yang paling umum sih, bagian belakang telinga ma leher bro
temen apa "temen" bro?

pengalaman memang guru yang paling mantab yak..
Reply With Quote
  #6  
Old 4 June 2010, 00:18
AndreA's Avatar
Banned
 
Join Date: Dec 2008
Location: ◄Di sisi beb► Vivanews Forum
Posts: 64,937
Thanks: 30
Thanked 181 Times in 104 Posts
AndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top member
Default

Quote:
Originally Posted by xdest View Post
(maaf) ane cuma share aja nih..

1. sensitif di kepala
ada cewe yang kalo dipegang kepalanya, langsung sensitifitasnya tinggi,
secara ga langsung dia agresif ketika kita pegang kepalanya itu

2. sensitif di lutut
sama kek diatas, bedanya yang dipegang adalah lututnya


kesimpulannya... kalo yang TS sebutin diatas itu mungkin secara umum lumrah, berdasarkan warna kulit (bisa jadi hasil penelitian juga)
nah kalo ane ga berdasarkan penelitian,
(dua-duanya temen ane .. dia cerita kek gitu )


tapi yang paling umum sih, bagian belakang telinga ma leher bro
yg no 2 gw setuju banget
baru disenggol ajah....
__________________
Xperteleven (Game Bola Managerial)
My Blog


Masih Kucoba
[IMG] [/IMG]
Reply With Quote
  #7  
Old 4 June 2010, 00:19
anakmoeda's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 223
Thanks: 2
Thanked 8 Times in 4 Posts
anakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top memberanakmoeda super top member
Default

Quote:
Originally Posted by AndreA View Post
kulit gw termasuk putih apa kuning yak
putih kekuning2an
Reply With Quote
  #8  
Old 4 June 2010, 00:21
dest's Avatar
administrator
 
Join Date: Apr 2010
Location: -Lampu Merah Pertama
Posts: 11,213
Thanks: 430
Thanked 408 Times in 137 Posts
dest has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by anakmoeda View Post
temen apa "temen" bro?

pengalaman memang guru yang paling mantab yak..
ngga bro.. temen ko
ane setuju "PENGALAMAN MEMANG GURU YANG PALING MANTABH"


Quote:
Originally Posted by AndreA View Post


yg no 2 gw setuju banget
tuh, mod rea aja setuju..
karena thread ini khusus tentang sensitifitas wanita berdasarkan warna kulit.
dan memang yang ane sebutin ga ada warna kulitnya.
berarti,,,,, eng.... ing... eng...

yang merasa, ga punya warna kulit..
__________________
.
Quote:
-yeah-
I'm not a brilliant man
I'm just a lucky man

follow me: @ddeesst


REGISTRASI VIVAFORUM
(silahkan click disini)

Reply With Quote
  #9  
Old 4 June 2010, 00:26
AndreA's Avatar
Banned
 
Join Date: Dec 2008
Location: ◄Di sisi beb► Vivanews Forum
Posts: 64,937
Thanks: 30
Thanked 181 Times in 104 Posts
AndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top member
Default

Quote:
Originally Posted by xdest View Post
tuh, mod rea aja setuju..
karena thread ini khusus tentang sensitifitas wanita berdasarkan warna kulit.
dan memang yang ane sebutin ga ada warna kulitnya.
berarti,,,,, eng.... ing... eng...

yang merasa, ga punya warna kulit..
soalnya gw ga tahan klo kulit bagian itu ada yg nyentuh
__________________
Xperteleven (Game Bola Managerial)
My Blog


Masih Kucoba
[IMG] [/IMG]
Reply With Quote
  #10  
Old 4 June 2010, 00:28
dest's Avatar
administrator
 
Join Date: Apr 2010
Location: -Lampu Merah Pertama
Posts: 11,213
Thanks: 430
Thanked 408 Times in 137 Posts
dest has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by AndreA View Post


soalnya gw ga tahan klo kulit bagian itu ada yg nyentuh
Lutut ato telinga?? hehe

ga nahannya kek gimana tuh..
__________________
.
Quote:
-yeah-
I'm not a brilliant man
I'm just a lucky man

follow me: @ddeesst


REGISTRASI VIVAFORUM
(silahkan click disini)

Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 18:58.