VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 24 June 2010, 14:29
kuatml's Avatar
New Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 14
Thanks: 0
Thanked 18 Times in 9 Posts
kuatml super top memberkuatml super top memberkuatml super top memberkuatml super top memberkuatml super top memberkuatml super top memberkuatml super top memberkuatml super top memberkuatml super top memberkuatml super top memberkuatml super top member
Post [cg] 8 cara masturbasi yang asyik

Sudahkah member semua mengenal istilah masturbasi...hehehe klo yang gak tau ya parah, btw masturbasi aka coli, aka ngocok ndiri untuk mendapatkan kenikmatan bagi yg gak punya cewek, dan nggak punya duit atau yang gak punya pasangan tapi gairah sudah memuncak....heheheh

Berikut 8 cara masturbasi yg asyik dan boleh dicoba....hehehe

1. Rings Your *****
Pertama-tama lumuri tangan dengan pelumas, bentuk jempol dan jari telunjuk menyerupai cincin, dan letakkan di pangkal *****, dengan lembut gerakan jari-jari anda dari pangkal ke ujung Mr.P. Letakkan tangan pada posisi tepat di ***** Anda dan gerakkan dengan teratur ke atas dan ke bawah. Tapi inget yah, jangan terlalu bersemangat yang penting teratur dan relaks, lakukan dengan gerakan sampai Anda merasa nikmat dengan gerakan tersebut dan silahkan tunggu sensasi yang akan terjadi.

2. Ball Holder Style
Saat melakukan masturbasi, dengan tetap memegang ***** gunakan salah satu tangan untuk merangsang scrotum (buah zakar), remas dan pijat scrotum dengan sedikit agresif, rasakan air mani mengalir dan keluar dari ujung *****.

3. Screw Handed
Dengan posisi berdiri, dan tangan tetap menggunakan pelumas, genggam ***** dengan kedua tangan, dengan pijatan lembut gerakkan panggul kearah depan dan belakang, bayangkan seperti saat anda sedang bercinta dengan pasangan dan berpenetrasi ke ******. Sedikit imajinasi yang liar dan gila akan menambah sensasi yang lebih dahsyat saat menemui proses ejakulasinya.

4. Fingers on Fire
Teknik masturbasi untuk ***** segala ukuran. Dengan menggunakan empat jari tepat pada ***** dan satu jari yaitu ibu jari sebagai pengontrol, gerakkan jari Anda sesuai keinginan dengan variasi gerakan yang juga bervariasi sesuai keinginan Anda. Gerakan tiga jari juga bisa menjadi alternatif,
untuk lebih mudahnya bayangkan Anda sedang memegang sebuah pensil, dimana posisi ujung dengan permukaan semuanya berada dalam tekanan jari Anda. Hanya dengan tiga jari anda bisa membuat diri sendiri terpuaskan. Teknik ini lebih asyik jika dilakukan dengan pasangan, dengan meminta pasangan untuk berpura-pura seakan-seakan sedang menulis, tapi melakukan dengan sendiri juga bukan sesuatu yang salah.

5. Gentle Lap
Mungkin anda hanya perlu mengandalkan ***** yang lebih sensitif dengan cara efektif.
Tetap mengenakan celana dalam, tepuk ***** dengan sentakan lembut untuk membuatnya ereksi.
Saat mulai ereksi sentil ujung ***** dengan ujung-ujung jari Anda. Lembut dan relaks intinya, pastikan juga sedang mengenakan celana dalam yang friendly dengan adanya gesekan-gesekan jadi tidak akan mengurangi sensasi kenikmatannya.

6. Cold Ice to Climax
Lakukan masturbasi seperti biasa Anda lakukan, saat mulai merasakan sensasi ejalukasi, dengan tetap memegang *****, ambil beberapa pecahan es dengan tangan yang lain, genggam beberapa saat dan kemudian lanjutkan kembali bermasturbasi. Panas dan dingin dalam sisi yang berbeda melebur jadi satu saat ejalukasi, nikmati dan rasakan sensasi yang Anda dapat.

7. Palm Rubber
Saat mulai ereksi, gunakan pelumas pada satu tangan dan tangan yang lain tetap menggosok *****, tetap menggosok ujung ***** dengan telapak tangan untuk mencapai orgasme.

8. Plastic Bag Style
Gunakan tas plastik bersih dan lumuri dengan jeli pelumas, sedikit dirty memang, masukkan mr.p kedalam plastik sampai semua bagian masuk didalamnya. Dengan masih terbungkus plastik, berbaringlah terngkurap di atas ranjang dan gerakkan tubuh dengan gerakan memompa naik turun.

Quote:
Originally Posted by montok
Delapan style masturbasi cowo !!




1. Rings Your *****;

Pertama-tama lumuri tangan dengan pelumas, bentuk jempol dan jari telunjuk menyerupai cincin, dan letakkan di pangkal *****, dengan lembut gerakan jari-jari anda dari pangkal ke ujung Mr.P. Letakkan tangan pada posisi tepat di ***** Anda dan gerakkan dengan teratur ke atas dan ke bawah.

Tapi inget yah, jangan terlalu bersemangat yang penting teratur dan relaks, lakukan dengan gerakan sampai Anda merasa nikmat dengan gerakan tersebut dan silahkan tunggu sensasi yang akan terjadi.


Spoiler:




2. Ball Holder Style;

Saat melakukan masturbasi, dengan tetap memegang ***** gunakan salah satu tangan untuk merangsang scrotum (buah zakar), remas dan pijat scrotum dengan sedikit agresif, rasakan air mani mengalir dan keluar dari ujung *****.

Spoiler:

Gambar sebisa mungkin udah aku sensor, jadi mohon maaf jika gambar nya
kurang begitu jelas






3. Screw Handed;

Dengan posisi berdiri, dan tangan tetap menggunakan pelumas, genggam ***** dengan kedua tangan, dengan pijatan lembut gerakkan panggul kearah depan dan belakang, bayangkan seperti saat anda sedang bercinta dengan pasangan dan berpenetrasi ke ******. Sedikit imajinasi yang liar dan gila akan menambah sensasi yang lebih dahsyat saat menemui proses ejakulasinya.

Spoiler:

Gambar sebisa mungkin udah aku sensor, jadi mohon maaf jika gambar nya
kurang begitu jelas




4. Fingers on Fire;

Teknik masturbasi untuk ***** segala ukuran. Dengan menggunakan empat jari tepat pada ***** dan satu jari yaitu ibu jari sebagai pengontrol, gerakkan jari Anda sesuai keinginan dengan variasi gerakan yang juga bervariasi sesuai keinginan Anda. Gerakan tiga jari juga bisa menjadi alternatif,

untuk lebih mudahnya bayangkan Anda sedang memegang sebuah pensil, dimana posisi ujung dengan permukaan semuanya berada dalam tekanan jari Anda. Hanya dengan tiga jari anda bisa membuat diri sendiri terpuaskan. Teknik ini lebih asyik jika dilakukan dengan pasangan, dengan meminta pasangan untuk berpura-pura seakan-seakan sedang menulis, tapi melakukan dengan sendiri juga bukan sesuatu yang salah.


Spoiler:





5. Gentle Lap;


Mungkin anda hanya perlu mengandalkan ***** yang lebih sensitif dengan cara efektif.

Tetap mengenakan celana dalam, tepuk ***** dengan sentakan lembut untuk membuatnya ereksi.

Saat mulai ereksi sentil ujung ***** dengan ujung-ujung jari Anda. Lembut dan relaks intinya, pastikan juga sedang mengenakan celana dalam yang friendly dengan adanya gesekan-gesekan jadi tidak akan mengurangi sensasi kenikmatannya.

Spoiler:
Maaf gambar nya ga ada.. coz dah di cari cari di om google ga ada yg cuco


6. Cold Ice to Climax;

Lakukan masturbasi seperti biasa Anda lakukan, saat mulai merasakan sensasi ejalukasi, dengan tetap memegang *****, ambil beberapa pecahan es dengan tangan yang lain, genggam beberapa saat dan kemudian lanjutkan kembali bermasturbasi. Panas dan dingin dalam sisi yang berbeda melebur jadi satu saat ejalukasi, nikmati dan rasakan sensasi yang Anda dapat.


Spoiler:



7. Palm Rubber;

Saat mulai ereksi, gunakan pelumas pada satu tangan dan tangan yang lain tetap menggosok *****, tetap menggosok ujung ***** dengan telapak tangan untuk mencapai orgasme.

Spoiler:

Gambar sebisa mungkin udah aku sensor, jadi mohon maaf jika gambar nya
kurang begitu jelas



8. Plastic Bag Style;

Gunakan tas plastik bersih dan lumuri dengan jeli pelumas, sedikit dirty memang, masukkan mr.p kedalam plastik sampai semua bagian masuk didalamnya. Dengan masih terbungkus plastik, berbaringlah terngkurap di atas ranjang dan gerakkan tubuh dengan gerakan memompa naik turun.

Spoiler:

Last edited by c‎ybogr; 19 April 2011 at 08:55.
Reply With Quote
  #2  
Old 24 June 2010, 14:37
AndreA's Avatar
Banned
 
Join Date: Dec 2008
Location: ◄Di sisi beb► Vivanews Forum
Posts: 64,937
Thanks: 30
Thanked 181 Times in 104 Posts
AndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top member
Default

oh cuman buat co toh...
__________________
Xperteleven (Game Bola Managerial)
My Blog


Masih Kucoba
[IMG] [/IMG]
Reply With Quote
  #3  
Old 24 June 2010, 14:39
dest's Avatar
administrator
 
Join Date: Apr 2010
Location: -Lampu Merah Pertama
Posts: 11,213
Thanks: 430
Thanked 408 Times in 137 Posts
dest has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by AndreA View Post
oh cuman buat co toh...
kalo masalah seks aja.. pertamax mulu


sory gan, ane haram masturbasi...

kasian bakal anak nya dibuang percuma
__________________
.
Quote:
-yeah-
I'm not a brilliant man
I'm just a lucky man

follow me: @ddeesst


REGISTRASI VIVAFORUM
(silahkan click disini)

Reply With Quote
  #4  
Old 24 June 2010, 14:48
Pengayom Masyarakat
Guest
 
Posts: n/a
Default

org mau coli aja kebanyakan tata cara...
Reply With Quote
  #5  
Old 24 June 2010, 14:51
Pengayom Masyarakat
Guest
 
Posts: n/a
weee

Quote:
Originally Posted by AndreA View Post
oh cuman buat co toh...
butuh bantuan ta ???
Reply With Quote
  #6  
Old 24 June 2010, 15:02
finzblackheart's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: Dunia fana
Posts: 2,873
Thanks: 26
Thanked 42 Times in 16 Posts
finzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top member
Default

beuh........mubadzir banget

lagian.......kagak enak !!!!!!!
Reply With Quote
  #7  
Old 24 June 2010, 15:05
Pengayom Masyarakat
Guest
 
Posts: n/a
Default

Quote:
Originally Posted by finzblackheart View Post
beuh........mubadzir banget

lagian.......kagak enak !!!!!!!

enak kentu yo cak...
mosok duwe ojob kok sek doyan colly...
Reply With Quote
  #8  
Old 24 June 2010, 15:08
finzblackheart's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: Dunia fana
Posts: 2,873
Thanks: 26
Thanked 42 Times in 16 Posts
finzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top memberfinzblackheart super top member
Thumbs up

Quote:
Originally Posted by Pngym Msyrkt View Post

enak kentu yo cak...
mosok duwe ojob kok sek doyan colly...
kerjaan'e arek2 sing ora ng'genah iku...........
Reply With Quote
  #9  
Old 24 June 2010, 15:17
Pengayom Masyarakat
Guest
 
Posts: n/a
Default

Quote:
Originally Posted by finzblackheart View Post
kerjaan'e arek2 sing ora ng'genah iku...........
iku penggaweane xdest...
Reply With Quote
  #10  
Old 24 June 2010, 15:18
dest's Avatar
administrator
 
Join Date: Apr 2010
Location: -Lampu Merah Pertama
Posts: 11,213
Thanks: 430
Thanked 408 Times in 137 Posts
dest has disabled reputation
gebuk

Quote:
Originally Posted by Pngym Msyrkt View Post
iku penggaweane xdest...
gawean mu cong..

wajib hukumnya buat mu cong..
__________________
.
Quote:
-yeah-
I'm not a brilliant man
I'm just a lucky man

follow me: @ddeesst


REGISTRASI VIVAFORUM
(silahkan click disini)

Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 07:41.