VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Like Tree3Likes

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 17 February 2009, 20:51
D-Sky's Avatar
Gold Member

Awards Showcase
Popular Member 
Total Awards: 1

 
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,442
Thanks: 100
Thanked 120 Times in 47 Posts
D-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top member
Default

Durasi Orgasme

Quote:
Suatu penelitian yang dimuat dalam Journal for Sex Research [Vol.24, hal. 177-183] menyebutkan:

Durasi orgasme pria rata-rata 3,0-5,0 detik.
Durasi orgasme wanita rata-rata 5,0-8,0 detik.
Wah dr penelitian ini, terbukti kalo wanita lebih lama ya hehe,,,,

So bagaimana dengan anda??? hehehehe
Reply With Quote
  #12  
Old 18 February 2009, 14:25
D-Sky's Avatar
Gold Member

Awards Showcase
Popular Member 
Total Awards: 1

 
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,442
Thanks: 100
Thanked 120 Times in 47 Posts
D-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top member
Default

Rahasia Libido Perempuan

Quote:
PERMASALAHAN gairah seksual alias libido tak hanya berlaku untuk lelaki, namun perempuan. Ada berbagai hal yang bisa mempengaruhi gairah seks, namun pada dasarnya hal-hal berikut inilah yang paling sering mempengaruhi libido perempuan. Apa saja? Apa yang harus dilakukan?

1. Gangguan Psikologis

Kurang Percaya Diri. Rasa percaya diri yang minim membuat seorang perempuan kehilangan libido. Contoh : karena tidak puas akan kondisi tubuh entah itu kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan, Anda tidak nyaman untuk menampilkan diri apa adanya di depan pasangan Anda dan akibatnya Anda tidak merasa bergairah jika pasangan mengajak untuk bercinta dan tidak menikmati aktivitas tersebut.

Stres. Masalah pekerjaan, keluarga, keuangan atau pribadi yang berlarut-larut membuat Anda stres. Dan hasilnya, stres membuat Anda tidak bisa menikmati aktivitas lain termasuk seks. Sebaiknya Anda segera keluar untuk mencari relaksasi dan solusinya.

Cemas atau gelisah. Libido juga bisa turun jika Anda merasa takut pada aktivitas seks. Ketakutan atau kecemasan berlebihan disebabkan karena beberapa hal seperti trauma karena pelecehan seksual atau ketakutan lainnya. Langkah yang harus Anda lakukan adalah mengungkapkan kecemasan ini pada pasangan. Minta waktu untuk menenangkan diri dan dapatkan dukungan pasangan. Jika Anda tidak bisa menghadapinya, wajib bagi Anda untuk mengonsultasikan kepada psikolog.

2. Gangguan Fisik

Kurang Olahraga: Apakah Anda tahu, dengan berolahraga, Anda akan lebih bergairah? Tidak perlu olahraga berat, cukup joging secara rutin atau bersepeda, aliran darah Anda akan menjadi lancar, demikian juga produksi hormon tubuh Anda. Olahraga membuat Anda sehat baik tubuh maupun kesehatan seksual.

Diet Tidak Sehat: Diet memang sering dilakukan oleh kaum perempuan untuk menurunkan berat badan, namun diet yang dilakukan tanpa pengawasan dan tidak sesuai dengan kondisi tubuh, justru dapat membuat tubuh lemas dan sakit. Ketika tubuh lemah dan kekurangan nutrisi otomatis gairah seks menurun. Cobalah untuk berkonsultasi pada ahli gizi dahulu sebelum Anda berdiet.

PMS (Pre Menstrual Syndrome): Tentunya Anda sangat mengenali pengaruh tamu bulanan dan sindroma pramenstruasi yang membuat Anda jadi lebih sensitif karena ketidaknyamanan dari perubahan hormon yang sedang terjadi. Tentu saja hal ini menurunkan gairah seksual Anda. Solusinya? Minum air putih yang banyak dan berolahraga atau melakukan aktivitas relaksasi.

3. Alat Kontrasepsi

Alat kontrasepsi sangat diperlukan untuk mencegah kehamilan. Seharusnya dengan alat kontrasepsi, kehidupan seksual Anda lebih aktif karena tidak ada ketakutan akan hamil. Salah satu alat kontrasepsi yang paling banyak dipakai adalah kontrasepsi hormonal dengan Pil KB Kombinasi. Pil KB ini mengandung 2 komponen bahan aktif. Estrogen dan progesterone.

Progesterone dalam pil tersebut berfungsi untuk mengentalkan lendir serviks dan mengurangi kemampuan rahim untuk menerima sel yang telah dibuahi. Namun hormon ini juga mempermudah perubahan karbohidrat menjadi lemak, sehingga sering kali efek sampingnya adalah penumpukan lemak yang menyebabkan berat badan bertambah dan menurunnya gairah seksual. Beberapa pendapat dari ahli, efek tersebut tergantung dari ketahanan tubuh dari si pemakai. Anda bisa konsultasikan dulu alat kontrasepsi yang sesuai untuk Anda.

Pada dasarnya, untuk mencapai kehidupan seksual yang sehat dan berkualitas patut didukung dengan kesehatan tubuh yang sehat baik fisik dan psikis dengan menjalani pola hidup sehat.
Reply With Quote
  #13  
Old 18 February 2009, 14:29
I_M's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Dec 2008
Location: some ordinary place...
Posts: 2,145
Thanks: 57
Thanked 41 Times in 7 Posts
I_M has much to be proud ofI_M has much to be proud ofI_M has much to be proud ofI_M has much to be proud ofI_M has much to be proud ofI_M has much to be proud ofI_M has much to be proud ofI_M has much to be proud ofI_M has much to be proud ofI_M has much to be proud ofI_M has much to be proud of
Default

wew lengkap juga bro ...nubie mohon bimbingannya
Reply With Quote
  #14  
Old 18 February 2009, 14:31
D-Sky's Avatar
Gold Member

Awards Showcase
Popular Member 
Total Awards: 1

 
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,442
Thanks: 100
Thanked 120 Times in 47 Posts
D-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top member
Default

Pijat Maya untuk memperoleh keturunan

Quote:
Berbagai upaya mungkin sudah Anda lakukan untuk bisa hamil. Tapi, bagaimana hasilnya? Nihil?

Anda tak perlu resah, masih banyak upaya yang bisa ditempuh. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan teknik pijatan yang disebut the Arvigo Techniques of Maya Abdominal Massage (ATMAM). Teknik pijatan yang pernah populer di Amerika ini memusatkan pijatan lembut dan perlahan di sekitar perut.

Tujuan pijatan ini untuk menyeimbangkan posisi uterus dan organ-organ lain di dalam rongga perut. Juga mengoreksi kesalahan tulang, sehingga aliran darah dan kerja impuls syaraf menjadi lancar.

Bisa dilakukan sendiri di rumah
Tak harus dengan bantuan terapis, pijatan sederhana ini bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Asalkan dilakukan dengan cara sangat hati-hati dan perlahan.
  1. Pastikan Anda berkemih sebelum melakukan persiapan pijat ini.
  2. Kenakan pakaian yang longgar, agar Anda leluasa bergerak.
  3. Berbaring dan letakkan bantal di bawah lutut. Cobalah untuk relaks, tarik napas dalam selama beberapa menit.
  4. Posisikan jari-jari tangan seperti menggenggam. Kemudian letakkan kedua tangan di tulang pinggang dalam posisi relaks.
  5. Kemudian tekan pelan kedua genggaman tangan, tekan sambil gesekkan tangan Anda ke tulang pinggang menuju pusar. Saat menekan perut, hembuskan napas Anda secara perlahan.
  6. Jika Anda merasa tidak nyaman atau gesekkan terasa sedikit sakit, maka Anda tidak perlu menggesek tangan Anda sampai pusar. Kembali tarik napas dalam dan pelan, lalu hembuskan napas saat Anda menekan perut.
  7. Lakukan gerakan ini selama dua menit. Jika terasa nyeri cobalah untuk mengurangi tekanan.
Reply With Quote
  #15  
Old 18 February 2009, 14:31
D-Sky's Avatar
Gold Member

Awards Showcase
Popular Member 
Total Awards: 1

 
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,442
Thanks: 100
Thanked 120 Times in 47 Posts
D-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top member
Default

Quote:
Originally Posted by I_M View Post
wew lengkap juga bro ...nubie mohon bimbingannya
hasil2 riset dr mbah gugel bro,,, mayan buat nambah pengetahuan,,,
Reply With Quote
  #16  
Old 18 February 2009, 14:35
D-Sky's Avatar
Gold Member

Awards Showcase
Popular Member 
Total Awards: 1

 
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,442
Thanks: 100
Thanked 120 Times in 47 Posts
D-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top member
Default

Es Batu Pembangkit Gairah

Quote:
Bila Anda ingin memberikan sentuhan sensasional kepada pasangan Anda, mungkin es batu bisa menjadi alat bantu yang efektif.

Sentuhan dingin dari bibir, lidah hingga rongga mulut Anda bisa memberikan rasa nyaman kepada pasangan Anda. Karena itu, suatu hari nanti Anda patut untuk mencobanya.

Mungkin saat pasangan Anda sedang dalam kondisi rileks, Anda dapat mengajaknya dalam petualangan seks dengan mengatakan bagaimana bila Anda mengajaknya bermain dengan es?

Setelah itu kulumlah sebuah es kecil ke dalam mulut Anda dan sentuhlah perlahan kulitnya, terutama tengkuknya dengan bibir Anda yang telah dingin oleh es batu.

Itu adalah pembuka sentuhan Anda, setelah itu perlahan mainkan lidah Anda yang telah membeku oleh es batu dalam mulut Anda tepat di belakang kuping dan kupingnya. Perlahan turunkan cumbuan Anda terus ke dada hingga bagian perut bawahnya.

Jangan lupa, jika Anda ingin melucuti pakaiannya, tiap senti yang terbuka perlu Anda sentuh dengan dinginnya bibir dan lidah Anda. Jangan lupa untuk mencumbu lembut bagian paha dalamnya. Ini akan sangat membangkitkan hasratnya sebelum Anda menuju sasaran.

Anggaplah mulut Anda memiliki kekuatan erotis yang tinggi, sehingga Anda dapat penuh percaya diri mencumbu tiap centi tubuhnya. Bila waktunya tiba, ketika tersembul ***** yang mulai tegak menantang langit, Anda dapat melakukan seks oral dengan seluruh hawa dingin yang bersarang di rongga mulut Anda.

Perhatikan reaksinya. Ini akan menjadi permainan erotis yang sangat dahsyat dan pasti pasangan Anda ingin terus mencoba dan mencoba lagi.
Reply With Quote
  #17  
Old 18 February 2009, 14:42
D-Sky's Avatar
Gold Member

Awards Showcase
Popular Member 
Total Awards: 1

 
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,442
Thanks: 100
Thanked 120 Times in 47 Posts
D-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top member
Default

Agar Pria bisa Multiorgasme

Quote:
Anda termasuk lelaki multiorgasme? Itu lho lelaki yang dapat mencapai lima sampai enam kali ejakulasi dalam satu jam. Kok bisa sih? Begini kasus seperti ini bisa terjadi dalam tiga situasi berikut:

Pertama, setelah lama tidak berhubungan seksual, misalnya dua atau tiga bulan. Selang waktu istirahat refleks seksual menjadi pendek. Setelah ejakulasi, ereksi dapat terjadi lagi dalam waktu lima menit. Meskipun demikian ini adalah situasi yang jarang terjadi.

Kedua, dalam kondisi rangsangan seksual yang kuat, bisa saja terjadi ereksi lagi dan ejakulasi terjadi beberapa kali dalam satu jam. Ketika berhubungan seks pertama kalinya atau dengan perempuan yang sangat menggairahkan, biasanya kemampuan ejakulasi lelaki berkembang secara signifikan. Ini juga akan menghilang seiring dengan waktu ketika tingkat kenikmatan seksual dan situasi mulai menjadi seperti biasa.

Ketiga, kerja orgasme lelaki yang sensasional adalah sesuatu yang paling sering digunakan, yakni harapan lelaki yang lebih tinggi pada organ genitalnya ketimbang fungsinya. Struktur rentan ini dikontrol oleh mekanisme kompleks yang berorientasi pada kualitas, bukan kuantitas.

Senggama bukanlah perlombaan. Bagi lelaki yang senang bersaing di dalam semua bidang kehidupan, sulit menerima seks apa adanya. Misalnya, Anda bersenggama dua kali seminggu dan masing-masing mencapai ejakulasi satu kali. Dengan membandingkannya, Anda merasa kurang. Anda tidak menyadari bahwa kehidupan seksual Anda sebenarnya normal dan wajar. Jadi, persoalannya adalah kepercayaan.

Melebihi semua usaha manusia, seksualitas lelaki adalah permainan kepercayaan. Aturannya adalah, "Kalau menurut Anda mampu, Anda pasti bisa". Ereksi mudah hilang karena keributan yang tiba-tiba, kata-kata sindiran, bahkan tatapan penolakan dapat menghancurkan semuanya.

Ini salah satu aspek paling memalukan dan tidak menyenangkan. Sembilan puluh lima persen alat kelamin lelaki bereksi secara baik justru pada saat tidak dibutuhkan. Kalau dipikir lebih jauh, organ seakan-akan takut berhadapan dengan genital perempuan. Ketakutan dan kemampuan sama-sama persoalan penting bagi ereksi organ lelaki.
Reply With Quote
  #18  
Old 18 February 2009, 14:57
D-Sky's Avatar
Gold Member

Awards Showcase
Popular Member 
Total Awards: 1

 
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,442
Thanks: 100
Thanked 120 Times in 47 Posts
D-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top member
Default

AIDS dan Mitos nya

Quote:
Penyebaran HIV dan AIDS telah menginfeksi jutaan orang di seluas dunia ini. Menurut WHO, sampai tahun 2006 sedikitnya ada 39.5 juta orang yang hidup dengan HIV dan setiap tahunnya bertambah sekitar 4.3 juta orang baru yang terinfeksi HIV dan ada 2.9 juta yang mati karena penyakit2 tertentu yang berkaitan dengan AIDS. Di beberapa negara tertentu, bahkan kelajuan penyebaran HIV ini telah meningkat sampai dengan 50% atau lebih sejak 2004. Di tengah kebangkitan Pandemic ini, maka muncul juga mythos2 di sekeliling penyakit ini, di antaranya adalah:

HIV sama dengan AIDS?
Hal ini adalah tidak benar. HIV (Humman Immunodeficiency Virus) adalah sejenis virus yang menyebabkan kekebalan seseorang menjadi tidak efisien lagi. Sama dengan virus influensa, herpes, dsb. Sedangkan AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) adalah sekumpulan gejala2 penyakit, atau penyakit yang terjadi akibat tidak efisiennya kekebalan tubuh karena digerogoti virus HIV. Jadi HIV adalah virusnya dan AIDS adalah penyakit yang disebabkan oleh virus itu. Semua AIDS pasti disebabkan oleh virus HIV, tapi tidak semua orang yang terserang virus HIV akan mengalami AIDS. HIV dapat tinggal di tubuh dalam waktu beberapa tahun tanpa menyebabkan sakit. Seperti kita semua punya virus influenza, tapi tidak dengan serta merta kita terkena sakit flu, hanya ketika tubuh kita lemah, virus tersebut menunjukkan keperkasaannya.

Kesimpulannya:
Kalau kita 'ml' dengan orang yang mengandung virus HIV ditubuhnya, kemudian tertular, tidak dengan serta merta kita akan sakit AIDS. Perlu berbulan bahkan bertahun-tahun agar virus HIV tadi bisa menimbulkan AIDS tergantung stamina kita semua. Sangat menipu sekali kan?

Jadi jangan percaya secara fisik kalau orang tersebut seger buger montok lemu ginak ginuk lantas tdk mengandung virus HIV ini. Selalulah setia, atau gunakan kondom. atau kalau mau gonta-ganti pasangan tetapi tidak menggunakan kondom ya lakukan test HIV antibody terlebih dahulu.

Test HIV antibody tidak bisa dipercaya?
Diagnosa infeksi menggunakan antibody testing adalah teknik yg sudah sangat dikembangkan di dunia kedokteran. Hasil HIV antibody test lebih dari kebanyakan test-test penyakit infeksi baik dari segi sensitivitasnya maupun kekhususannya. Sensitive karena mampu memberikan hasil positive ketika orang yang ditest betul-betul positife terjangkit dan khusus karena mampu memberikan hasil negatif bila orang yg ditest adalah bebas dari virus HIV. Test ini mampu mengetahui adanya materi virus, antigens dan virus itu sendiri di tubuh kita.

Kesimpulan:
Kalau kita merasa nggak yakin dengan diri sendiri atau calon pasangan hidup atau calon teman ml, maka lakukan test ini. Mungkin di lab-lab besar sudah bisa melakukan. Modal dikit lah guys,,,, daripada kena penyakit. ya gak?

AIDS dapat ditularkan melalui kontak kulit dengan orang yg terinfeksi?
Salah. Yang benar adalah seseorang nggak mungkin tertular AIDS hanya karena bergaul dengan penderita HIV baik di sekolah, kantor, tempat kerja. Seseorang nggak mungkin tertular hanya karena jabat tangan, mendekap, cium pipi, Menggunakan toilet bersama, minum dari gelas yang sama, terpapar batuk atau bersin dari si penderita AIDS

Yang perlu mendapat perhatian adalah ketika kita melakukan ciuman mulut ke mulut dengan penderita, walaupun ludah sangat sedikit mengandung virus, tetapi bila ada luka terbuka di mulut karena sariawan, atau gusi terluka, maka resiko tertular akan menjadi lebih besar.

HIV tidak dapat ditularkan melalui oral sex?
Salah, walau disepakati bahwa oral sex lebih kecil resikonya dalam menularkan HIV dibanding anal atau ******l, tetapi kasusnya sama seperti dalam ciuman mulut ke mulut. bila seseorang ber-oral-ria dengan penderita, maka bila ada luka di mulut maka dimungkinkan virus HIV akan menular melalui luka terbuka tersebut.

HIV dapat ditularkan melalui gigitan nyamuk?
gak bener nih guys,, ketika nyamuk mengigit seseorang, mereka tidak menginjeksi darah dari korban sebelumnya ke dalam orang baru tersebut, tetapi si nyamuk tadi menginjeksi ludah ke tubuh korbannya, dimana ludah nyamuk amat sangat berbahaya karena mengandung berbagai virus semisal malaria, DB, etc, untungnya virus HIV tidak dapat hidup di ludah nyamuk.

Secara teoritis, kalau pas kita sial banget, maka andai si nyamuk tadi habis ngisep darah penderita AIDS, dan dah kenyang banget, kita teplok pas di kulit denga luka terbuka, dan darah dari nyamuk bertemu dengan darah kita, maka dimungkinkan juga penularannya. Tapi hampir nggak ada laporan sejauh ini, seseorang yg tertular AIDS karena gigitan nyamuk.

HIV dapat menular hanya pada kaum homosexual dan pecandu obat terlarang?
Anggapan yg berbahaya, karena HIV dapat menyerang siapa saja, tanpa mandang, umur, jenis kelamin, ras, agama, sosial, orientasi sex (straight, gay, bisex) dll. Memang adalah benar, anal sex meningkatkan resiko tertular AIDS, tetapi kebanyakan hubungan sex melalui penetrasi dapat membawa resiko. Jadi gunakan kondom untuk mengurangi resiko tersebut.

Seorang wanita yg terinfeksi HIV tidak bisa mempunyai anak?
Ini adalah anggapan yang salah pula. Ibu yg terkena HIV tetap subur, meski kalau dah stadium lanjut, HIV bisa mempengaruhi si ibu sehingga memperbesar resiko keguguran. Biasanya resiko penularan HIV ke orok yang belum lahir adalah antara 15-30% tetapi hal ini bisa diturunkan ke 2-3% bila si ibu mengikuti petunjuk dari dokter.

HIV tidak bisa menjadi AIDS karena secara alamiah tubuh akan membentuk antibody untuk melawan virus tersebut?
Anggapan ini jelas mengabaikan bukti-bukti bahwa virus dapat bersarang di tubuh kita bertahun-tahun sebelum menunjukkan gigi yang sebenarnya. Beberapa virus semisal cytomegalovirus, Herpes simplex virus, dan Varicella zoster dapat tidur bertahun-tahun setelah infeksi yang pertama dan begitu saja aktif walau ada banyak antibody di dalam tubuh. HIV juga sangat diketahui dengan baik mampu untuk melakukan mutasi untuk menghindari respons kekebalan dari si penderita.

So Guys,,,,, PLEASE!! berhati-hatilah karena Virus HIV ada dimana-mana. Penularan terjadi karena adanya kesempatan, kemauan dan kurang hati-hati. Gunakan kondom saat berhubungan seks, bawalah selalu kondom di dalam dompetmu. Atau lebih baik kalau kamu mampu, setialah selalu pada 1 pasangan.
Reply With Quote
  #19  
Old 18 February 2009, 15:10
D-Sky's Avatar
Gold Member

Awards Showcase
Popular Member 
Total Awards: 1

 
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,442
Thanks: 100
Thanked 120 Times in 47 Posts
D-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top member
Default

Manfaat Yoga untuk Seks

Quote:
Tubuh yang santai bisa membuat Anda menikmati aktivitas seks lebih optimal. Olahraga juga salah satu faktor yang bisa membantu Anda menikmati seks. Tapi jika Anda merasa tidak memiliki waktu banyak untuk olahraga, cobalah yoga.

Manfaat yoga selain membuat Anda relaks dan tenang, dapat pula membantu Anda saat melakukan aktivitas seksual. Menurut Ellen Barrett, penulis buku Sexy Yoga, yoga membentuk tubuh yang kuat dan lentur sehingga membuat Anda mudah melakukan lebih banyak variasi gerakan atau posisi dalam bercinta. Masih belum percaya? Berikut adalah lima alasan lain mengapa Anda 'wajib' mengenal yoga.

Melancarkan Aliran Darah
Sama halnya jika Anda melakukan olahraga pada umumnya, yoga juga dapat melancarkan aliran darah. Pada posisi yoga tertentu, seperti posisi elang, gerakan tersebut langsung melatih otot panggul Anda dan melancarkan aliran darah pada bagian panggul. "Semakin sering Anda melatih otot ini, ruang gerak Anda akan semakin luas," ujar Becky Jeffers, Direktur Berman Centre for female sexual health and menopause manajement di Chicago. Menurut Becky, melatih otot panggul akan membantu Anda melakukan kontraksi dan relaksasi lebih kuat yang akhirnya membawa Anda pada pengalaman orgasme yang lebih lama.

Menumbuhkan Kepercayaan Diri
Ketika Anda melakukan gerakan-gerakan yoga, Anda melatih konsentrasi pikiran dan fokus Anda. Hal ini membuat Anda semakin fokus pada apa yang Anda lakukan. "Ketika Anda menerima diri sendiri, Anda akan tahu apa yang dibutuhkan untuk bisa menikmati aktivitas seksual bersama pasangan," ujar Becky lagi. Anda bisa mengkomunikasikan perasaan ini kepada pasangan saat Anda berdua melakukan aktivitas tersebut.

Mengurangi Rasa Sakit
Bagi beberapa perempuan yang aktif, terutama yang suka olahraga lari, otot pinggul dan paha yang tegang terkadang bisa menghambat aktivitas seks. Yoga membantu untuk merilekskan otot tersebut. "Otot panggul yang tegang dapat mempengaruhi bagaimana panggul itu berkontraksi saat Anda melakukan aktivitas seks," ujar Becky. Satu bagian otot yang tegang dapat mempengaruhi gerak otot lainnya sehingga orgasme pun tidak bisa maksimal dan permainan cinta Anda tidak bisa dinikmati secara maksimal. Jadi, santai saja, dan biarkan semuanya mengalir, dan orgasme akan datang.

Memberikan Sensasi "Lebih Hidup"
Gerakan segitiga dalam posisi duduk bersila dalam yoga menstimulasi cakra Anda. Menurut filosofi Timur, kehidupan seks diatur oleh beberapa cakra. Cakra adalah pusat energi yang mengitari tubuh Anda. "Ketika cakra Anda sehat dan bekerja baik, kehidupan seks Anda juga akan sehat dan memuaskan," tutur Becky. Tiga cakra paling berpengaruh pada aktivitas seks Anda adalah the root chakra (pada daerah perineum, area antara tulang ****** dan anus), the sacral chakra (bagian tengah perut bagian bawah), dan the heart chakra (bagian tengah dada). Gerakan-gerakan yoga membuat darah mengalir lancar menuju area-area sensitif tersebut dan membuka prana (semangat hidup) Anda. Hal tersebut akan membuat Anda lebih terbuka dan lebih bereksplorasi pada aktivitas seksual dan Anda menjadi pribadi yang lebih bahagia.
Reply With Quote
  #20  
Old 18 February 2009, 15:18
D-Sky's Avatar
Gold Member

Awards Showcase
Popular Member 
Total Awards: 1

 
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,442
Thanks: 100
Thanked 120 Times in 47 Posts
D-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top memberD-Sky super top member
Default

Kiat agar Seks Tahan Lama

Quote:
Bagaimana cara menambah ukuran, kekuatan dan stamina untuk ereksi? Tentu ini jadi pertanyaan yang berlangsung terus-menerus bagi kaum pria. Ada perlakukan yang tiada akhir, berbagai obat-obatan juga peralatan, yang mengkalim mampu membantu memompakan volume. Selain itu, beberapa solusi yang berbeda dengan cara menggunakan teknik menahan air juga ditawarkan. Namun pada kenyataannya, kita diberkati dengan apapun yang telah diberikan Tuhan pada kita. Jadi kita semua boleh berupaya dengan memaksimalkan apa yang telah kita miliki.

Berikut kami berikan beberapa tips realistis di bawah ini, dimana ada beberapa usaha yang mesti Anda lakukan agar dapat mendapat ereksi maksimum. Tips berikut bisa jadi cara mudah saat Anda bercumbu rayu, dan siap melakukan hubungan seks. Dengan perlakukan yang tepat Mr P dapat melakukan penjelajahan, dan Anda bukan hanya sekedar jadi pria yang mampu melakukan 'sekali gerakan.'

Makanan yang Bagus

Menumbuhkan ereksi secara besar-besaran merupakan masalah bagi tubuh Anda. Darah dan horomon menafsirkan nutrisi yang bermanfaat. Jadi nutrisi yang bagus merupakan kunci untuk mendapatkan seks berlipat ganda. Karbohidrat, bermnafaat untuk membangun balok energi, yang esensial. Seksual kita membutuhkan makanan karbohidrat dan beragam dari jenis ini. Pasta dan roti merupakan sumber karbohidrat penuh. Anda juga perlu mengkonsumsi zat besi setiap hari. Zat besi merupakan bahan vital dalam testosterone, cairan air mani dan sperma. Anda dapat menemukan sumber mineral ini dari seafood, kacang polong dan kacang-kacangan. Atau untuk lebih praktisnya Anda dapat membeli suplemen zat besi.

Hidari makan berlebih sebelum melakukan hubungan seks. Jika Anda makan malam berdua, jangan menyantap menu makanan dari daging dan minum anggur plus makanan penutup, setidaknya jika Anda berencana melakukan hubungan seks setelah acara makan malam. Usahan menyantap makanan sejam sebelum melakukan hubungan seks supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna.

Posisi Yang Tepat

Posisi dalam melakukan hubungan seks dimana pihak pria yang berada di atas - seperti posisi missionary dan doggy style - memberikan keuntungan lebih pada pria, lantaran posisi ini memacu aliran darah dan memberikan ereksi yang tahan lama dan kuat. Jadi jangan lakukan posisi dimana wanita di atas pada sesi awal hubungan seksual. Sentakan gravitasinya akan mengeluarkan aliran darah dari ereksi Anda. Posisi wanita diatas juga membuatnya mengendalikan gerakan, jadi juga dan ini bisa membuat pria kehilangan kontrol yang lebih baik pada penetrasi.

Kurangi Kepekaan Agar Tahan Lama

Cara klasik untuk mengurangi kepekaan berlebih adalah menggunakan kondom. Tapi jika Anda tak ingin menggunakan kondom saat melakukan hubungan intim dengan pasangan, Anda dapat mencoba cara lain. Sesekali keluarkan Mr P dari Ms V saat Anda merasa akan mencapai klimaks. Trik ini berguna untuk mengalihkan pikiran Anda sejanak untuk menghindari ejakulasi terlalu awal, namun tak mengurangi kekuatan ereksi.

Atur Pengobatan Yang Sedang Anda Jalani

Pengobatan untuk beberapa penyakit seperti depersi, phobia social, OCD, dan kegelisahan saat ini biasa digunakan oleh doketr. namun, pengobatan semacam ini bisa mengakibatkan sulitnya ereksi. Jika Anda mengkonsumsi obat semacam ini, konsultasikan dengan dokter untuk memastikan Anda tidak mendapat resep berlebih, yang mengakibatkan matinya kehidupan seksual Anda.

Simpan Kekuatan

Jangan membuat diri Anda kelelahan di sesi awal saat melakukan hubungan intim. Terlalu lelah disesi awal dapat mengakibatkan ereksi jadi lembek. Jadi ukur bats kekuatan Anda.

Tak Perlu Gugup

Terlalu gelisah dan gugup justru dapat membuat ereksi Anda melembek. Namun sayangnya, seks seringkali berhubungan dengan hasil yang menggelisahkan, jika itu terkait dengan image tubuh yang negatif. Seperti saat Anda pertama kali melakukan hubungan seksual dengan pasangan, sudah tentu Anda dihantui kegelisahan. Sebaiknya temukan cara untuk membuat diri Anda merasa nyaman jika Anda dihinggapai rasa gugup saat hendak melakukan hubungan seksual.

Latihan Perut

Lakukan latihan perut. Gerakan ini memiliki andil dalam membantu otot perut Anda mempertahankan ereksi. Selain itu, dengan postur tubuh yang bagus percaya diri Anda semakin bertambah. Selian latihan perut, Anda juga bisa melakukan latihan kegel untuk Mr P. Meski hal ini tak terbukti dapat memperbesar ukurannya, tetapi bisa membantu mempertahankan ereksi berlangsung lebih lama.

Jangan Merokok Dan Minum Beralkohol Berlebih

Merokok membuat sirkulasi darah jadi buruk, dan saat Anda ingin melakukan hubungan seksual, sangat dibutuhkan aliran darah yang lancar. Jadi jika Anda ingin kehidupan seks yang selalu panas, ini sebuah alasan kuat untuk menghentikan kebiasaan merokok. Minum minuman beralkohol terlalu banyak juga berpengaruh pada prostate Anda.

Apapun resepnya, sebenarnya pola hidup sehat juga akan memberi kemampuan luar biasa dalam kehidupan seksual Anda. Selamat mencoba!
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
hormon, seks, waktu

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 16:58.