VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 24 March 2009, 11:20
jackudin's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Mar 2009
Posts: 354
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
jackudin super top memberjackudin super top memberjackudin super top memberjackudin super top memberjackudin super top memberjackudin super top memberjackudin super top memberjackudin super top memberjackudin super top memberjackudin super top memberjackudin super top member
Default

Quote:
Originally Posted by handsomeman View Post
Misi Mod.....ini juga pengetahuan kok....belum ada yang ngebahas karena kita dah bahas macem-macem sama masturbasi segala....sekalian supaya semuanya tahu gak dikira kencing.....karena ini juga ada ilmunya loh...

prinsipnya perempuan juga bisa ejakulasi tapi mesti latihan keggle tahu kan keggle exercise? ituloh latihan pernafasan buat menguatkan otot-otot panggul supaya lebih kenceng dan hot gitu loh....nah pas orgasme perempuan juga bisa nyemprot dari saluran kencing tapi bukan kencing, karena cairannya jernih dan tak berbau pesing, persis seperti cairan semen pria (tapi minus sperma)

nih artikelnya yah:


Female ejaculation (colloquially known as squirting or gushing[1]) refers to the expulsion of noticeable amounts of clear fluid by human females from the paraurethral ducts through and around the urethra during or before orgasm


In questionnaire surveys, 35-50% of women report that they have at some time experienced the expulsion of fluid during orgasm.[3][4][5] Other studies find anywhere from 10-69%, depending on the definitions and methods used.[6][7] For instance Kratochvíl (1994) surveyed 200 women and found that 6% reported ejaculating, an additional 13% had some experience and about 60% reported release of fluid without actual ejaculation.[8] Reports on the volume of fluid expelled vary considerably[9] from amounts that would be imperceptible to a woman, to mean values of 1-5 mL,[10] although much higher volumes have been reported.


In the 16th century, the English physician Laevinius Lemnius, refers to how a woman "draws forth the man's seed and casts her own with it".[24] In the 17th century, Francois Mauriceau described glands at the urethral meatus that "pour out great quantities of saline liquor during coition, which increases the heat and enjoyment of women".[25] This century saw an increasing understanding of female sexual anatomy and function,[26] in particular the work of the Bartholin family in Denmark.

The topic did not receive serious attention again until a review by Josephine Lowndes Sevely and JW Bennett appeared in 1978.[38] This latter paper, which traces the history of the controversies to that point, and a series of three papers in 1981 by Beverly Whipple and colleagues in the Journal of Sex Research,[39][40][41] became the focal point of the current debate. Whipple became aware of the phenomenon when studying urinary incontinence, with which it is often confused.[4

PAP and PSA have been identified in the para-urethral tissues, using biochemical and immunohistochemical methods, confirming that the ejaculate likely arises from the ducts in these tissues, in a manner homologous to that in the male.[76][77][78][79][80] Another marker common to the prostate tissue in both male and female is Human Protein 1[81

Contemporary women's health literature summarises what is considered factual as being that the amount of fluid varies greatly and may be unnoticeable, occurs with or without ******l stimulation, and may accompany orgasm or merely intense sexual pleasure, and orgasm may occur without ejaculation. Whether it can be learned or not, women report that they can induce it by enhancing their sexual response. [2] Regardless, countless workshops now exist to teach women that learning how to ejaculate is an important form of feminine sexual expression. Sundahl describes it as a birthright and essential part of female creativity. [17]

It is claimed that "most women, the overwhelming proportion of women" are capable of ejaculation with training and practice.[89][90] Many Tantric gurus such as Mantak Chia, among others, educated followers about the existence and the techniques to achieve female ejaculation as far back as the sixties and seventies. By the seventies and eighties, notable American and British Tantric teachers were further popularising it. With the turn of the century it was depicted in ****ography. Regardless of proven scientific fact, ejaculation is now firmly embedded in the popular culture, with workshops and videos, as an empowering phenomenon. A recent example is the film Divine Nectar [91] by Tallulah Sulis.[92] These depict ejaculation as a spiritual experience.

Semoga bermanfaat
napa g dijambreng dalam basa indo yak
Reply With Quote
  #12  
Old 25 March 2009, 13:46
mai_ikke's Avatar
New Member
 
Join Date: Jan 2009
Posts: 25
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
mai_ikke is an unknown quantity at this point
Default

sering liat di pelem2.........
Reply With Quote
  #13  
Old 25 March 2009, 14:20
handsomeman's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Mar 2009
Location: Planet Earth
Posts: 5,141
Thanks: 19
Thanked 32 Times in 22 Posts
handsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to all
Default

Quote:
Originally Posted by mai_ikke View Post
sering liat di pelem2.........
liat doang percuma atuh, praktekan dong biar tambah ahli...gitu katanya....
Reply With Quote
  #14  
Old 28 March 2009, 08:34
mai_ikke's Avatar
New Member
 
Join Date: Jan 2009
Posts: 25
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
mai_ikke is an unknown quantity at this point
halah

Quote:
Originally Posted by handsomeman View Post
liat doang percuma atuh, praktekan dong biar tambah ahli...gitu katanya....
gomong doang percuma atuh.... bantu praktekin dong kalo mmg ahli.....
Reply With Quote
  #15  
Old 30 March 2009, 10:57
handsomeman's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Mar 2009
Location: Planet Earth
Posts: 5,141
Thanks: 19
Thanked 32 Times in 22 Posts
handsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to all
Default Gak cuma di filem-filem

Squirting, Ga Sekedar Tontonan di Film ****o

Senin, 30 Maret 2009 09:02

Sensasional. Mungkin kata inilah yang paling tepat menggambarkan perasaan jika melihat wanita yang Anda cintai mengalami squirting. Sebuah tanda bahwa pasangan Anda telah mencapai kenikmatan bercinta.

Sayang, kondisi tersebut lebih banyak dinikmati lewat tayangan film dewasa saja. Pada kenyataannya, banyak pria bahkan wanita yang masih berhanya-tanya, apakah squirting ada di dunia nyata? Jika Anda mengetahui langkah yang tepat, tentu Anda bisa membuat wanita yang Anda kasihi mengalami squirting.

Sqiurting merupakan suatu tanda wanita telah mencapai puncak kenikmatan atau orgasme, di mana ditandai dengan keluarnya cairan air seni bercampur dengan pelumas.

Menurut seksolog Dr. Mulyadi Tedjapranata, pada kehidupan nyata squirting sebenarnya dapat terjadi. Namun yang perlu diingat, squirting tidak senantiasa terjadi pada saat orgasme. Selain itu, tidak semua wanita dapat mengalami squirting.

Mampu atau tidaknya wanita mengalami squirting ternyata dapat dipengaruhi oleh kemampuan Anda merangsang daerah sensitif atau G-spot. Hal ini semakin dipertegas oleh penjelasan Dr. Mulyadi. Seksolog yang membuka klinik Ozone di kawasan Kemayoran ini mengungkapkan bahwa beberapa penelitian menunjukkan bahwa rangsangan pada G-spot yang hebat dapat menimbulkan orgasme dengan sensasi yang lebih kuat serta dapat disertai dengan squirting atau ejakulasi.

Lebih lanjut Mulyadi menjelaskan bahwa cairan yang dikeluarkan bukanlah sperma seperti yang terjadi pada pria dan bukanlah air kencing. Cairan squirting ini berasal dari kelenjar Skene, yang terletak di sekitar urethra (saluran kencing). Itu sebabnya mengapa cairan ejakulasi tersebut dikeluarkan melalui saluran kencing. Cairan ejakulasi ini juga berwarna jernih, karena bercampur dengan air kencing warnanya mirip air kencing.

Pada analisis kimia yang dilakukan terhadap cairan ejakulasi wanita, didapatkan adanya perbedaan antara cairan ejakulasi itu dengan air kencing.

Pada cairan ejakulasi ditemukan kadar Prostatic Acid Phosphate (PAP) jauh lebih tinggi dibandingkan dengan konsentrasinya pada air kencing. Jadi, rangsangan pada G-spot selain menimbulkan orgasme yang berbeda dibandingkan dengan rangsangan pada klitoris, juga dapat menimbulkan female ejaculation yang ditengarai dengan adanya enzim PAP pada wanita .

Jika squirting, sebuah tanda female ejaculation ini dapat terpancar cukup jauh, hal ini dikarenakan tergantung tingkatan orgasme yang dialami wanita tersebut.

Ada penelitian yang mengatakan bahwa female ejaculation sering terjadi pada posisi woman on top. Dalam posisi ini wanita lebih bebas menggerakkan tubuhnya sehingga dapat menerima rangsangan yang efektif dari gesekan Mr.P terhadap klitoris atau G-spot. Di samping itu kedalaman Mr.P juga dapat diatur sedemikian mungkin. (kpl/sky/rit)
Reply With Quote
  #16  
Old 1 April 2009, 14:07
handsomeman's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Mar 2009
Location: Planet Earth
Posts: 5,141
Thanks: 19
Thanked 32 Times in 22 Posts
handsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to all
Default

Wanita bukanlah sebagai objek seks, tetapi lebih merupakan tempat anda berbagi kenikmatan erotis. Seks terjadi bila keduanya bergairah, dengan memberikan kenikmatan pada pasangan; dan tidak takut mengungkapkan kesenangan sendiri. Jika hal tersebut berhasil, lingkaran erotis yang abadi telah tumbuh. Berikut ini adalah teknik yang dapat digunakan untuk berbagi kenikmatan erotis bersama pasangan (disarankan anda berdua adalah pasangan yang sudah memiliki ikatan).

Untuk mendapatkan orgasme ejakulasi (orgasme ******l) pada wanita diperlukan dua aspek rangsangan yaitu rangsangan fisik dan rangsangan psikologis. Tanpa anda bisa memenuhi kebutuhan psikologis wanita, dia tidak akan mampu mendapatkan orgasme ejakulasi. Ada tiga kunci untuk mendapatkan keadaan mental yang dibutuhkan: kepercayaan, relaksasi dan hasrat. Kepercayaan yang memungkinkan wanita untuk membiarkan dirinya pasrah dan lepas kontrol bila dirinya sudah berbaring telanjang dalam pelukan anda kenyamanan fisik adalah langkah pertama untuk mendapatkan kepercayaan total.

Relaksasi sangat dibutuhkan oleh wanita, sebab tanpa dia benar-benar rileks sepenuhnya, semua keinginan tidak akan terwujud. Agar wanita dapat mencapai orgasme ejakulasi, dia harus mau lepas kontrol atas tubuhnya. Jika dia tidak berhasrat pada orgasme ini, anda tidak akan
mampu mendapatkan orgasme ejakulasi. Berikut ini adalah teknik yang digunakan untuk mendapatkan orgasme ejakulasi pada wanita untuk yang pertama kali

RANGSANGAN FISIK
Kenyamanan adalah kuncinya. Bila dia sudah tahu bagaimana mendapatkan orgasme ejakukasi untuk pertama kali, dia bisa mendapatkannya lagi dengan berdiri, berbaring atau dengan posisi apa saja yang menurutnya nyaman. Tetapi bagi pemula dia harus berbaring terlentang pada alas yang empuk, datar dan nyaman.

Anda berdua harus telanjang
Ini dimaksudkan agar cukup rileks dan nyaman dalam memacu orgasme ejakulasi untuk pertama kali. Yang pria sebaiknya berbaring di samping wanita. Anda harus sepenuhnya nyaman dengan seluruh tubuhnya dan dia harus merasa nyaman juga menanti sentuhan dari anda. Dia akan merasa nyaman bila anda tidak hanya memperhatikan titik-titik panasnya -payudara, klitoris dan ******- tetapi seluruh bagian tubuhnya.

Sentuhlah bibirnya dengan jari, rasakan - benar-benar merasakan - dan menikmati tekstur telinganya, Jadi yang anda lakukan bukan hanya sekedar menghidupkan, namun juga harus menciptakan kondisi rangsangan yang hebat- dan hasrat- dan keinginan untuk melakukan apa saja yang anda inginkan atas tubuhnya. Anda ingin dia merasa bahwa tak akan ada yang melukai atau menyakitinya. Semua yang anda lakukan tak akan ada yang membuatnya menyesal.

Cobalah untuk menggerakkan jari mulai dari kening ke rambut turun lagi ke lehernya. Dia akan sangat menyukainya. cium matanya dengan lembut Anda akan bertanya apa hubungannya dengan orgasme ejakulasi? Seorang wanita tidak akan mendapatkan orgasme tanpa benar-benar nyaman, aman, rileks dengan anda.

Sentuh rambutnya, bahunya, belai lengannya, pegang tangannya Pegangan tangan selama bercinta sangatlah penting, hal ini mengisyaratkan padanya bahwa dia sedang bersama orang yang mempedulikannya, yang ahli. Jangan takut untuk memegang tangan dan
memeluk dibagian manapun selama bercinta. Nikmati seluruhnya, nikmatilah kenyataan bahwa anda sedang bersamanya dan dia sedang bersama anda.

Ciumlah dia
Cium payudaranya, leher, bibirnya dan bagian tubuh lainnya, batasi hingga sampai pinggang keatas. balikkan badannya hingga dia telengkup dan sentuhlah ruas-ruas tulang belakangnya dengan jari sambil menciumnya. Cium punggungnya, otot-otot di samping kiri kanannya, seperti anda memijatnya dengan lidah. Tidak ada wanita yang tidak suka ciuman. Bercinta tidak sepenuhnya berurutan. Jangan ikuti daftar atau urutan tertentu. Tidak ada batas untuk permainan awal ini. Tidak usah terburu-buru. Anda tidak pernah melakukan apa yang diinginkan wanita kecuali anda benar-benar ingin membuatnya orgasme. Kita masih dalam tahap persiapan.

Kontak mata
Bila menatap mata wanita, jangan sekedar menatapnya - selami lebih dalam. Tatapan dari seorang yang terangsang dan rileks akan kelihatan berbeda dari tatapan yang dimiliki orang lain. Orang cenderung memejamkan mata bila sudah terangsang. Katakan padanya “tataplah aku”. Ini akan membuatnya lebih terangsang, karena dia melihat apa yang sedang anda lakukan dan tatapan mata anda sewaktu melakukannya. Lama kelamaan, hanya dengan menatap secara mendalam selama tahap apapun akan meningkatkan kondisi erotis secara tiba-tiba.

Payudara
Sentuh kulitnya sepanjang leher sampai pusar dengan tangan dan lidah, tanpa membuat sentuhan apapun pada payudaranya - untuk menumbuhkan hasratnya. Kemudian belai salah satu sisi payudaranya, gerakkan jari anda pada kulitnya; ini mendatangkan rangsangan seksual pada getaran payudara. Mulanya jangan langsung mengusap dan menciumnya; tetapi rasakan dengan mulut jika mencium payudaranya, jangan hanya mencium dan menghisap tetapi resapi semuanya. Dia akan 10 kali lebih terangsang. Jika memungkinkan, dekatkan kedua belah payudaranya sehingga anda dapat mencium kedua putingnya sekaligus. Dekatkan puting-puting sedekat mungkin dengan mulut hingga memungkinkan anda mencium mulut dan puting secara bersamaan.

Remas payudaranya sekali-kali. Rasakan apa yang ada didalamnya. Bagian tertentu kadang lebih kencang dibanding bagian lain. Bayangkan didalamnya ada cairan dan anda ingin memerasnya keluar dengan lembut. Jangan pegang payudara pada putinganya. Rasakan pangkalnya dengan satu atau kedua belah tangan, tekan dengan lembut, tekan cairan yang dibayangkan itu ke depan, pelan-pelan sampai ke arah puting. Anda akan menjadi seorang pahlawan dimata pasangan anda.

Kaki
Anda ingin kaki-kakinya dalam keadaan yang benar-benar rileks. Apa yang tampak dia sadari adalah kurangnya rileks pada kakinya karena terpengaruh oleh rangsangan pada bagian tubuh yang lain. Ciumi kakinya, pijat kakinya. Lepaskan ketegangan pada otot kakinya. Jika memijat kaki, anda juga harus memijat pantatnya dan juga pijat pinggang, pinggul, samping pantat dan kaki bagian belakang. Anggap kaki bagian belakang dan pantat sebagai satu kesatuan.

Remas-remas pantatnya agak kuat, tetapi jangan terlalu kuat. Ini akan menarik otot kulit yang ada disekitar ******, jadi rangsangannya lebih sekedar kenikmatan pada ******. Untuk memastikan ini benar terjadi, gambarkan dalam pikiran anda selagi anda melakukannya. Bayangkan bahwa kulit dan ototnya bergerak, bayangkan apa yang akan terjadi dan hubungan-hubungannya. Tidak masalah memulai dari depan atau dari belakang kakinya, tetapi akan mendapatkan hasil yang paling baik bila anda membuat rileks bagian bawah tubuhnya dengan perhatian pada depan kaki, sementara dia terbaring telentang. Disarankan untuk memulai dari depan terus kebelakang kemudian kembali ke depan.

Kaki wanita merasa rileks ketika dia berbaring telentang dengan lutut sedikit ditekuk - tidak mengangkang, tetapi terbuka cukup lebar, sehingga anda tidak kesulitan menjangkau ****** dan menyentuhnya dengan tangan.

Jangan langsung menyentuh ******nya sampai dia benar-benar rileks dan cukup terangsang. Dengan teknik relaksasi seperti ini akan membuat pasangan anda merasa nyaman. Tetapi yang lebih penting lagi bahwa dia belajar mempercayai anda karena cara anda menyentuhnya dengan mesra. Dengan sedikit pengalaman anda bisa melihat dan merasa tanda-tanda rangsangan serta relaksasi yang dialami pasangan anda.

Jika seorang wanita sudah cukup rileks dia akan memegang atau melingkarkan lengannya pada anda, seolah-olah tidak ingin berpisah sehingga anda berdua benar-benar saling merasa aman. Anda akan merasakan desakan seksualnya dari cara dia memegang anda dan desakan ini hanya
mungkin ada sewaktu dia benar-benar rileks dan percaya pasangannya secara utuh. Tanda bila dia sudah terangsang akan ada gerakan gelombang yang jelas pada pinggul dan selangkangannya juga mungkin perut, paha serta dadanya. Jika dia sudah cukup rileks dan terangsang, lingkarkan
lengan anda atau peluklah dia.

Kemudian anda membungkuk dan dia telentang, pijat punggung bagian bawah (pinggang) dan pijat daerah seksual pada wanita yaitu dibawah pusar diatas daerah berambut, sebab selama ada rangsangan seksual ada penumpukan aliran darah pada daerah tersebut, pijat dengan lembut, setelah beberapa saat daerah sekita ini mengendur tegangnya. Jangan lakukan lebih dari 1 menit, karena akan terlalu kendur. Pada tahap ini mungkin anda ingin memberikan ciuman lagi, membelai rambutnya dst..

Ingat anda tidak hanya sedang berhadapan dengan tubuh; anda sedang bersama seseorang.

Kontak ******
Disarankan untuk memulai dengan menurunkan tangan sehingga telapak tangan dan jari-jari anda menutupi seluruh ****** - tetapi tidak benar-benar menyentuhnya. Dekatkan tangan anda sehingga dia cukup merasakan kehangatannya, tetapi bukan tangan itu sendiri. Jika dia langsung menyorongkan ******nya ke arah tangan anda, jangan biarkan ****** menyentuh tangan! tentu saja, mungkin anda dapat membiarkan bulu-bulu dan kulit di sekitarnya menyentuh tangan tetapi jangan dulu menyentuhnya.

Setelah tubuhnya menyentuh tangan berkali-kali, gunakan dua jari - satu-satu pada setiap bibir ******nya - dan sentuh dengan lembut kehangatan daerah sekitar bibir ******nya.
Reply With Quote
  #17  
Old 1 April 2009, 14:08
handsomeman's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Mar 2009
Location: Planet Earth
Posts: 5,141
Thanks: 19
Thanked 32 Times in 22 Posts
handsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to all
Default

Teruslah mengelus dan renggangkan jari-jari anda sehingga bibir ****** terbuka. Ini tidak hanya akan menggerakkan bibirnya, klitoris dan daerah ****** secara umum tetapi juga membuat sebagian cairan bergerak merata didalamnya.Ini akan benar-benar membuatnya gila. Jika dia tidak mengatakan sesuatu tanyakan apa yang ingin anda lakukan terhadapnya.

Bila kemudian dia menyuruh anda menyentuhnya luar dalam, tetap jangan lakukan. Pada tahap ini mungkin dia akan mengalami orgasme klitoris. Permainkan dia sampai sampai dia sudah tidak tahan lagi, dia akan lebih liar daripada yang mungkin pernah anda bayangkan.

Ratakan Bibir ******nya
Arahkan jari-jari anda kearah ****** yang membuka. Hentikan diatas bibirnya dan renggangkan kedua bibir tersebut sampai terbuka, tempatkan telapak tangan anda pada seluruh ******. Tutup daerahnya dengan tangan sehingga jari tengah menyentuh daging antara ****** dan anus dan pangkal tangan bersandar diatas klitoris. Peganglah! berikan sedikit tekanan sehingga dia dapat merasakan ada tangan bergerak diatasnya. Dengan dua jari tengah, berikan tekanan lebih pada tempat yang basah sehingga merembas diantara jari-jari anda. Konsentrasikan pada klitorisnya.

Daerah Rawan
Jika sudah cukup mendapatkan kenikmatan dari tahapan sentuhan klitoris diantara dua jari anda, gerakkan telunjuk atau jari tengah disana. Jangan memutar keliling - tetap tekan pada dinding dalam ****** bagian atas, daerah tepat di belakang klitoris. Disinilah G-spot berada. Setelah jari tengah menyentuh klitorisnya, gerakkan jari ke bawah dan kedalam ******nya serta pada tulang yang anda rasakan didalamnya sampai ujung jari langsung menyentuh daerah ****** dibelakang klitoris. Itulah G-spot, tempat kenikmatan. Sementara jari tangan tetap menyentuh G-spot, Gunakan tangan yang lain menarik tubuhnya agar lebih dekat lagi dengan pelukan lembut, sehingga menambah kepercayaan dan keyakinan bahwa anda menguasai teknik seks. Dengan pelukan ini anda akan kembali menikmati tubuhnya, rasakan nafasnya, tetaplah untuk kepercayaan bahwa anda begitu dekat dan bisa dipercaya sepenuhnya.

Gosok permukaan G-spot
Gosok dengan satu jari tangan, dengan gerakan keatas ke bawah secara lembut, seolah-olah menggosok busa sabun yang tidak ingin dipecahkan. Kemudian mulailah menerapkan tekanan yang lebih besar dengan gerakan ke atas-bawah, meningkat perlahan sampai sebesar tekanan yang biasa digunakan bila menulis pada jendela yang beruap. Jika pada tahap ini permukaannya mulai terasa kurang halus atau ada merasa ada tonjolan anda harus kembali ke sentuhan yang lebih lembut.Konsentrasikan besarnya tekanan pada G-spot. Jari-jari tidak boleh keluar dari ****** dan jangan menyentuh leher rahim.

Setelah merasakan adanya kontraksi di dinding atas ****** yang berlangsung setidaknya 10 menit akibat dari sentuhan anda, masukkan jari yang lain kedalam ****** untuk memperkuat aksi jari yang pertama. Ini adalah saat yang tepat untuk menambah keintiman dengan memeluk dan mencium pasangan anda.

Setelah 2 jari di dalam, tahan jari anda pada daerah yang bertulang pada bagian atas ****** dengan lembut, dan biasakan diri anda dengannya. Pada tahap inilah satu atau beberapa gerakan akan membuat pasangan anda sanagt mendekati orgasme ejakulasi. Adapun gerakannya dapat satu diantara yang berikut ini:

Dengan menggunakan kedua ujung jari tekan daerah yang bertulang, dalam ******nya dan pada mulut rahim. Mulailah dengan tekanan pada tingkat seperti anda menulis nama di jendela yang berkabut, begitu mulai ada desakan yang bertambah mulai menggosok lebih keras lagi. Begitu juga dengan kecepatan, mulai dari yang pelan hingga cepat.

Gerakkan jari ke atas-bawah pada daerah rawan tersebut tetapi selalu kembali pada titik itu pada setiap awal maupun akhir gerakan. Variasikan gerakan dalam tekanan dan kecepatannya. Perhatikan reaksi pasangan anda. Lihat atau tanya apa yang dia inginkan, yang pertama atau yang kedua. Alternatifnya yang dua itu atau gabungan antara keduanya. Keluar masukkan jari anda sementara tetap singgah di G-spot satu atau 2 detik.

Tetap teruskan teknik ini sampai anda merasakan otot-otot yang berkontraksi yang bergerak dan keluar pelan-pelan. Rasakan dinding bagian dalam yang anda sentuh membesar ke dalam tiba-tiba menjepit jari-jari anda. Juga biasanya akan berkontraksi dan membesar lagi.

Terkadang akan membesar keluar melewati titik awal aslinya, seolah-olah ******nya telah tumbuh lebih besar atau seolah-olah ****** itu sendiri telah penuh berisi udara. Yang perlu disadari adalah kontraksi ini merupakan tanda yang mutlak dan positif bahwa orgasme ejakulasi sudah dekat. Anda mungkin akan merasakan adanya kontraksi lain atau kejang-kejang diatas melalui daerah yang berbulu, seluruh daerah ******nya menjadi liar dan pantatnya seperti mau membuka, napas menjadi berat. Jika tidak kelihatan dia akan memeluk anda, balas pelukkannya, karena apa yang dia lakukan adalah untuk menyakinkan anda ada didekatnya, lebih dekat dari sebelumnya. Nikmati apa yang sedang anda lakukan, jangan pikirkan tentang kapan dia akan mulai ejakulasi. Jangan menanyakan apapun, yakinkan dia melalui kata-kata yang lembut “aku bersamamu” atau “ke sinilah”.

Ingat dia akan melakukan sesuatu yang tidak dapat dia kontrol bila sudah mulai. Dia mungkin tidak tahu persis apa yang sedang terjadi, tapi pasti tahu bahwa itu merupakan sesuatu yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Sekarang dia hampir mendapatkan ejakulasi, pada tahap ini sangat penting untuk memberi usaha 110% - memberi satu ciuman terakhir, pelukan tambahan. Kemudian peluklah erat-erat karena anda berdua akan melanjutkan berpacu untuk selamanya.

Ejakulasi Wanita
Pada tahap ini jangan membuat kesalahan. Segala yang anda lakukan adalah memacu segalanya agar ejakulasi. Tetaplah menyentuh dan membelai daerah rawannya dengan cara yang sama. Anda mungkin akan menambah tekanan sedikit lagi. Atau mungkin meningkatkan kecepatan dan mengurangi tekanan, tetaplah terus karena dia akan segera keluar. Anda mungkin akan segera merasakan kontraksi kejang-kejang bagian paling dalam, yang secara praktis mendorong keluar jari anda dari ******, pastikan jangan sampai keluar jari anda dari ******. Beberapa saat lagi dia akan segera menyemburkannya keluar, cairan hangat akan merembas atau menyembur keluar.

Cairan ini tidak akan berhenti bila anda tidak menginginkannya - sepanjang anda masih menyentuhnya dia akan tetap berkontraksi. Lagi dan lagi, lebih banyak lagi cairan hangat ayng akan keluar dari tubuhnya. Teruskan untuk meningkatkan keintiman dan kepercayaan dengan pelukan dan kata-kata lembut. Bahkan lebih baik beri dia semangat; katakan padanya untuk melepasnya; katakan padanya anda ingin lagi. Bila dia mengetahui bahwa anda sangat menimati, dia akan tetap melanjutkan orgasmenya yang paling fantastik dalam hidup anda.

Jika dia berkata “Hentikan, aku butuh istirahat” dengarkan dia. Sebenarnya itu bukan berarti anda harus berhenti sama sekali; ini merupakan saat terbaik untuk memasukkan ***** secara pelan-pelan ke ******nya, jika dia ingin ***** anda dimasukkan. Bayangkan tentang gerakan yang anda lakukan dengan jari, dan cobalah untuk menirunya dengan menggunakan *****. Dia mungkin akan menyemprot lagi sewaktu ***** masih di dalam.

Setelah wanita mendapatkan pengalaman G-spot dan ejakulasi yang pertama kali, dia akan mampu mendapatkan orgasme ejakulasi meski dalam keadaan yang bukan semestinya sekalipun. Sekali dia mengetahui apa yang bisa dilakukan oleh tubuhnya, dia kemudian dapat mengalami getaran orgasme baru dengan posisi yang bervariasi, dengan ***** anda seperti halnya jari, dengan oral seks (cunnilingus), bahkan masih berpakaian atau masih setengah telanjang. Dia akan mampu melakukannya sambil berdiri.. Berbaring, telungkup atau miring.. Sambil duduk atau jongkok diatas tubuh anda.. Di dalam bak mandi.. dll..

Saran untuk wanita yang tidak bisa “melepaskannya” (tidak mampu mengalami dan merasakan ejakulasi): Percaya pada naluri. Ambil pendekatan yang alami pada kehidupan. Jujur pada diri sendiri. Wanita lebih jujur daripada pria. Sadari kekurangan-kekurangan anda, tetapi jangan terlampau
memikirkannya. Cobalah untuk membangun citra positif. Jangan takut untuk membasahi tempat tidur. Itu bukan air seni dan akan kering.
Reply With Quote
  #18  
Old 18 April 2009, 01:05
k0nYiL's Avatar
New Member
 
Join Date: Apr 2009
Location: some where..............
Posts: 1
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
k0nYiL is an unknown quantity at this point
Default

duhhh......bahasa jawa yah


hihihihi
Reply With Quote
  #19  
Old 23 April 2009, 09:27
handsomeman's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Mar 2009
Location: Planet Earth
Posts: 5,141
Thanks: 19
Thanked 32 Times in 22 Posts
handsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to all
Default

MEMAKSIMALKAN jari-jari tangan pada Miss V akan memberikan hasil memuaskan. Selanjutnya, masalah ritme, kecepatan, dan jumlah jari terpulang pada Anda. Asal, nyaman untuk pasangan.

Anda tentu paham, wanita harus "dipanaskan" dulu sebelum Anda bermain di area vitalnya, termasuk dengan teknik jari. Anda tidak dapat mendorong jari Anda begitu saja ke dalam Miss V-nya atau menggosokkan bagian klitorisnya tanpa dia terangsang lebih dulu.

Jadi, buat dia turn on sebelum Anda memasukkan jari-jemari ke dalam Miss V-nya. Berikut beberapa teknik jari yang secara pasti akan membawanya pada kenikmatan, seperti dikutip Health24.

Jari karet

Klitoris adalah tempat tepat untuk merangsang wanita. Saat dia punya lubrikasi cukup atau saat Anda telah meletakkan water-based lubricant di atas jari Anda, gunakan jari tengah dan telunjuk untuk menggosok lembut klitorisnya dalam gerakan memutar.

Lanjutkan aksi Anda dan mulai tingkatkan kecepatan secara perlahan. Reaksinya akan menjadi ukuran tingkat keberhasilan Anda membuatnya terangsang.

Jika dia mendesah sambil berkata, "Jangan berhenti!", teruskanlah. Beberapa wanita, menyukai saat Anda rehat sejenak dari klitoris dan beralih memasuki Miss V-nya lebih dalam dengan ritme teratur. Tapi, perhatikan reaksinya untuk memastikan apakah dia tipe wanita seperti itu. Kalau dia merasa kesakitan atau tidak nyaman, jangan paksakan.

Jari paling cepat

Apakah pasangan wanita Anda menyukai seks lambat atau cenderung selalu ingin menguasai permainan? Jika ternyata dia senang menguasai permainan, gunakan jari tengah Anda untuk keluar-masuk Miss V-nya dalam dengan kecepatan tinggi. Teknik ini sangat bermanfaat untuk orgasme yang akan dia dapatkan.

Untuk teknik jari ini, akan lebih baik jika Anda mengambil posisi di depan Miss V-nya (buka kaki dan tekuk lututnya). Dengan cara itu, tangan Anda bisa tetap lurus untuk memastikan jari-jari tangan masuk-keluar dengan kapasitas penuh. Cara ini juga mengurangi kemungkinan Anda kehilangan target.

Dua tangan

Jika Anda bisa mengatur tempo dua tangan sekaligus, gunakanlah teknik dua tangan. Teknik ini akan membuatnya tetap "basah". Dorong klitorisnya dalam gerakan memutar dengan ujung jari pada satu tangan sementara gunakan jari telunjuk dan jari tengah tangan lainnya untuk meluncur ke dalam-ke luar Miss V-nya. Sensasi ganda akan meningkatkan kesempatannya mencapai orgasme. Tetaplah menjaga aksi Anda dengan mantap. Jika dia ingin lebih cepat, dia akan memberi isyarat itu.

Indikator G-Spot

Duduk di depannya dengan telapak tangan menghadap ke arahnya, masukkan jari-jari Anda ke dalam-ke luar. Gunakan jari Anda untuk memainkan belly button dari dalam dan secara tidak langsung menyerang area G-spot-nya. Jangan terlalu agresif, mulailah dengan perlahan. Lihat reaksinya untuk menentukan langkah selanjutnya, apakah tetap dengan ritme yang sama atau harus menambah kecepatan.
(tty)
Reply With Quote
  #20  
Old 23 April 2009, 17:39
titan696's Avatar
New Member
 
Join Date: Dec 2008
Posts: 22
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
titan696 is an unknown quantity at this point
weee

Dia maah prakteknya sering kali ya .... he8x pantesss ahli ,,, ups hayo ama siapa aja ....
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 21:42.