VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 18 March 2009, 09:13
handsomeman's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Mar 2009
Location: Planet Earth
Posts: 5,141
Thanks: 19
Thanked 32 Times in 22 Posts
handsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to all
:setan: Selaput Dara

Sebenarnya apa sih selaput dara itu? selaput yang hanya adanya di organ intim wanita, bentuknya bermacam-macam, ada yang tebal, ada yang tipis, ada yag besar menutupi semuanya sampai harus dioperasi ketika puber karena darah mens nya tak bisa keluar tapi ada pula yang kecil hanya di pinggir-pinggir doang, jadi ini semua tergantung dari faktor genetik, dan faktor-faktor lainnya.

Ada yang mudah sobek ada pula yg sudah melahirkan pun masih tersisa selaputnya, kenapa bisa sobek, ya karena tipis bisa saja sobek pas waktu senam ataupun berkuda atau naik sepeda bisa bermacam-macam sebabnya

Oleh karena itu tak semua wanita mengalami pendarahan pada malam pertama, karena bentuknya bermacam-macam tadi, sori kaga boleh post gambar disini...

tapi ini ada artikelnya nih...met baca yah....


The hymen is a fold of mucous membrane which surrounds or partially covers the external ******l opening. It forms part of the vulva, or external genitalia.[1][2] A slang term for hymen is "cherry", as in "losing one's cherry" to mean losing one's virginity.[3] It is not possible to confirm that a woman is a virgin by examining her hymen.[3][2] In cases of suspected rape or sexual abuse, a detailed examination of the hymen may be carried out; but the condition of the hymen alone is often inconclusive or open to misinterpretation, especially if the patient has reached puberty.[1] In children, although a common appearance of the hymen is crescent-shaped, many variations are possible.[1] After a woman gives birth she may be left with remnants of the hymen called carunculae myrtiformes or the hymen may be completely absent.[4]


The hymen is most apparent in young girls: at this time their hymen is thin and less likely to be redundant, that is to protrude or fold over on itself.[8] In instances of suspected child abuse, doctors use the clock face system to describe the hymenal opening. The 12 o'clock position is below the urethra, and 6 o'clock is towards the anus, with the patient lying on her back.[9]

By the time a girl reaches school-age, this hormonal influence has stopped and the hymen becomes thin, smooth, delicate and almost translucent. It is also very sensitive to touch; a physician who needed to swab the area would avoid the hymen and swab the outer vulval vestibule instead.[5]

Prepubescent girls' hymenal opening comes in many shapes, depending on hormonal and activity level, the most common being crescentic (posterior rim): no tissue at the 12 o'clock position; crescent shaped band of tissue from 1-2 to 10-11 o'clock at its' widest around 6 o'clock. From puberty onwards, depending on estrogen and activity levels, the hymenal tissue may be thicker and the opening is often fimbriated or erratically shaped.[6
Reply With Quote
  #2  
Old 7 April 2009, 08:56
handsomeman's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Mar 2009
Location: Planet Earth
Posts: 5,141
Thanks: 19
Thanked 32 Times in 22 Posts
handsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to all
Thumbs up Vaginoplasty................

Vaginoplasty, Saat ****** Kembali Kencang


Senin, 6 April 2009 | 17:08 WIB

Vaginoplasty, operasi yang dilakukan untuk mengencangkan ******, semakin diminati dalam dunia kecantikan beberapa tahun terakhir. Sebelum tahu bagaimana vaginoplasty dilakukan, perlu juga diketahui apa yang mendorong orang melakukannya.

Otot panggul pada wanita mengendalikan sistem tiga organ, katakanlah kandung kemih, rahim dan perut, yang menjadi satu alur. Bila salah satu organ rusak, bisa jadi organ-organ yang bertetangga terpengaruh.

Penyebab utama di balik rusaknya otot panggul tersebut biasanya karena melahirkan, menopause, dan obesitas. Sebaliknya, beberapa wanita terlahir dengan jaringan otot kolagen lemak dan ****** yang kendur bahkan pada saat usia muda dan tidak hilang selama melahirkan.

Penyebabnya, kelahiran seorang anak
Kerusakan ****** umumnya disebabkan oleh kehamilan dan melahirkan. Kepala bayi yang dilahirkan, melewati ******, bisa menyebabkan otot panggul terlalu melar dan merobeknya. Bisa menjadi lebih buruk lagi bila sang pasien tidak melakukan senam kegel selama hamil dan setelah melahirkan.

Banyak wanita tidak sadar senam ini bisa menghindari atau mengurangi risiko rusaknya otot panggul. Untuk mengetahui rusak tidaknya otot panggul, dokter bisa memasukkan jari telunjuk ke ****** dan jempol ke dalam anus dan “mencubit”-nya. Bila ada semacam ruang kosong di antaranya, maka otot panggul telah rusak dan di jaringan “tubuh perineal” yang terletak di daerah itu.

Ini adalah masalah yang umum disebabkan oleh proses penyembuhan atau pemotongan yang buruk (episiotomy) pada ****** sesaat setelah melahirkan. Hal ini yang menyebabkan perasaan seperti vulva/****** yang terbuka pada pasien dan pasangannya. Keluhan, seperti longgar, tidak menggigit, tidak ada sensasi, dan tidak menyenangkan, sering terdengar.

Labioplasty
Berbeda dari vaginoplasty, ada pula pasien yang meminta labioplasty (penyusutan bibir ******). Beberapa pasien, terutama yang berusia di bawah 40 tahun, sangat terganggu dengan bibir ****** mereka yang besar. Beberapa mengeluh sakit pada saat berhubungan seks ketika pasangan berusaha menemukan “pintu masuk”. Yang lainnya merasa depresi ketika pasangan melihat vulva dan berpaling ke wanita lain.

Labioplasty adalah operasi sederhana dengan memotong kelebihan kulit vulva dengan pemotongan lurus atau zigzag. Penjahitan dilakukan dengan rapih dan ini akan hilang dalam waktu seminggu. Labioplasty dapat dilakukan sebagai prosedur satu hari dengan hasil yang memuaskan.
Reply With Quote
  #3  
Old 17 April 2009, 07:59
handsomeman's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Mar 2009
Location: Planet Earth
Posts: 5,141
Thanks: 19
Thanked 32 Times in 22 Posts
handsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to allhandsomeman is a name known to all
Default

Semakin meningkat saja jumlah pasien yang meminta vaginoplasty atau operasi pengencangan ****** akhir-akhir ini. Bisa dimengerti, jika seks telah mencapai tahap tidak menyenangkan, hubungan suami-istri bakal terpengaruh. Banyak pasien mempunyai penurunan pada tulang panggul.

Dengan vaginoplasty, jaringan perineal diperbaiki dan otot panggul disambung dengan cara menjahitnya. Kulit ****** akan dibuat rapih sesuai dengan kencangnya otot panggul. Operasi tersebut bisa dilakukan dengan memakan waktu satu hari, dengan sedikit rasa sakit dan komplikasi minim. Tentu saja harus dilakukan oleh dokter ahli.

Kulit ****** tidak dibuang terlalu banyak karena dapat menimbulkan komplikasi setelahnya, seperti rasa sakit ketika berhubungan seks. Setiap masalah yang terjadi harus diselesaikan saat itu juga. Ini adalah usaha untuk mendapatkan “ukuran yang sempit” untuk meningkatkan rangsangan terhadap jaringan vulval dan ******l.

Vaginoplasty dapat dilakukan dengan atau tanpa pemakaian laser, tetapi prinsip operasinya tetaplah sama. Komplikasi seperti pendarahan dan infeksi jarang terjadi. Takut yang biasa dialami beberapa wanita adalah ****** menjadi terlalu sempit sehingga hubungan seks menjadi tidak menyenangkan.

Kesuksesan vaginoplasty tergantung secara personal dan subyektif, terhadap operasinya, pasien, atau pasangannya. Ukuran kesuksesan yang sebenarnya adalah bila ketiga pihak merasa puas. Penting bagi dokter bedah untuk peka terhadap aspek emosional pasien dan pasangannya karena ini dapat membantu menaikkan rasio keberhasilan.

Kebanyakan pasien yang melakukan vaginoplasty adalah mereka yang sedang mengalami menopause awal dan mereka yang berusia 30-an. Mereka mengaku mendapatkan sensasi dan kepuasan seksual yang lebih baik, termasuk jalinan hubungannya, setelah operasi ini (vaginoplasty).

Namun, penting untuk diketahui pula bahwa organ seks yang paling hebat adalah yang berada di antara telinga, yaitu otak. Rangsangan terhadap klitoris dan vulva akan diterima melalui foreplay, mengirimkan sinyal-sinyal positif ke otak, yang pada akhirnya memberikan kepuasan seksual. Akan tetapi, rangsangan ******l/vulval masih membutuhkan sesuatu yang “pas”. Sementara itu, vaginoplasty bukanlah satu-satunya pemecahan masalah untuk meningkatkan kehidupan seks, tidak bisa disangkal bahwa sesuatu yang pas adalah sesuatu yang terjadi di tempat tidur.
Reply With Quote
  #4  
Old 26 April 2009, 11:44
ladybird_18's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Jan 2009
Posts: 752
Thanks: 3
Thanked 0 Times in 0 Posts
ladybird_18 super top memberladybird_18 super top memberladybird_18 super top memberladybird_18 super top memberladybird_18 super top memberladybird_18 super top memberladybird_18 super top memberladybird_18 super top memberladybird_18 super top memberladybird_18 super top memberladybird_18 super top member
Default

sesuatu yg pas itu ..... pasti pasangan yg pas ya ?......
Reply With Quote
  #5  
Old 27 April 2009, 10:20
munu's Avatar
Moderator
 
Join Date: Dec 2008
Posts: 128
Thanks: 1
Thanked 1 Time in 1 Post
munu is an unknown quantity at this point
Default

wah,,tarifnya kira2 brpan ya?ada yg tahu ga?
Reply With Quote
  #6  
Old 27 April 2009, 17:17
emmet24son's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Dec 2008
Location: Jakarta
Posts: 791
Thanks: 22
Thanked 36 Times in 13 Posts
emmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really nice
Default

muuuuu.... ada apa dengan dirimuuuuu???? oohh tidakkkkkkk
Reply With Quote
  #7  
Old 28 April 2009, 10:44
munu's Avatar
Moderator
 
Join Date: Dec 2008
Posts: 128
Thanks: 1
Thanked 1 Time in 1 Post
munu is an unknown quantity at this point
Default

jiaaaaa cuma nanyaaaaaa doanggggggg,,kali2 aja bisa jadi bahan artikel,,,hehehehe *ngeles mode on*
Reply With Quote
  #8  
Old 1 May 2009, 17:30
emmet24son's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Dec 2008
Location: Jakarta
Posts: 791
Thanks: 22
Thanked 36 Times in 13 Posts
emmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really niceemmet24son is just really nice
Default

weekekekekekekkkkk.... syukurlaah klok demikian adanya
Reply With Quote
  #9  
Old 1 May 2009, 22:29
lina sandrawati's Avatar
New Member
 
Join Date: Apr 2009
Posts: 1
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
lina sandrawati is an unknown quantity at this point
Default

wah.......jadi prawan ga perawan bisa dibuat2 ya....kan bisa selaput dara dibikin. kweeeeeekkkkkkkkk
Reply With Quote
  #10  
Old 2 May 2009, 15:02
pridia's Avatar
New Member
 
Join Date: May 2009
Posts: 7
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
pridia is an unknown quantity at this point
:naikkuda:

Quote:
Originally Posted by lina sandrawati View Post
wah.......jadi prawan ga perawan bisa dibuat2 ya....kan bisa selaput dara dibikin. kweeeeeekkkkkkkkk

sebenarnya apa artinya punya selaputdara tapi kelakuan kayak perek
pria harusnya kagak musti ego dong milih wanita yang berselaput dara utuh sementara dia semasa muda suka main wts
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 09:27.