VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 5 June 2009, 12:14
Gelcin's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Jan 2009
Posts: 8,490
Thanks: 3
Thanked 1 Time in 1 Post
Gelcin super top memberGelcin super top memberGelcin super top memberGelcin super top memberGelcin super top memberGelcin super top memberGelcin super top memberGelcin super top memberGelcin super top memberGelcin super top memberGelcin super top member
Default

Quote:
Originally Posted by OceanRed View Post
neh gw kasih potonya alat kelamin paus biru ...

ga nyangka
Reply With Quote
  #12  
Old 6 June 2009, 23:07
AndreA's Avatar
Banned
 
Join Date: Dec 2008
Location: ◄Di sisi beb► Vivanews Forum
Posts: 64,937
Thanks: 30
Thanked 181 Times in 104 Posts
AndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top member
Default

tambahan neh

Quote:
Wanita Mati Konyol Karena Sex Toy

Ini berita tentang salah satu tindakan konyol yang dilakukan oleh manusia. Seperti yang dialami oleh wanita yang bernama Shirley Dent, seorang ibu paruh baya 49 tahun, tewas mengenaskan karena ingin memuaskan dirinya. Shirley Dent, tewas ketika ingin memuaskan dirinya menggunakan alat pemuas birahi wanita, yaitu dildo. Tapi Dildo yang digunakan bukan dildo sembarangan, bahkan bisa dikatakan sangat berbahaya dan tidak disarankan bagi anda untuk mencobanya. Wanita yang mempunyai usaha distributor Sex Toy ini tewas karena menggunakan Jackhammer sebagai alat aksesoris tambahan dildo.

Tewasnya wanita ini diketahui oleh sang tetangga yang mendengar suara ***** yang begitu keras dari arah rumah Ny.Dent. Karena merasa terganggu, sang tetangga mencoba melihat situasi rumah Ny.Dent dan begitu terkejut ketika melihat wanita tersebut mengarahkan Jackhammer ke dalam kemaluannya sendiri lalu mengalami pendarahan yang begitu hebat. Karena merasa panik, sang tetangga menelpon 911 dan polisi setempat. Namun sayang sekali nasib Ny.Dent. Wanita tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit tapi tidak dapat diselamatkan dan akhirnya tewas.
__________________
Xperteleven (Game Bola Managerial)
My Blog


Masih Kucoba
[IMG] [/IMG]
Reply With Quote
  #13  
Old 9 June 2009, 13:14
sireumbeureum's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Mar 2009
Posts: 4,432
Thanks: 4
Thanked 4 Times in 2 Posts
sireumbeureum super top membersireumbeureum super top membersireumbeureum super top membersireumbeureum super top membersireumbeureum super top membersireumbeureum super top membersireumbeureum super top membersireumbeureum super top membersireumbeureum super top membersireumbeureum super top membersireumbeureum super top member
Default

jack hammer tuh apaan sih?
Reply With Quote
  #14  
Old 9 June 2009, 13:55
AndreA's Avatar
Banned
 
Join Date: Dec 2008
Location: ◄Di sisi beb► Vivanews Forum
Posts: 64,937
Thanks: 30
Thanked 181 Times in 104 Posts
AndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top member
Default

Quote:
Originally Posted by sireumbeureum View Post
jack hammer tuh apaan sih?
neh gambarnya jack hammer



rasanya kek apa yak
__________________
Xperteleven (Game Bola Managerial)
My Blog


Masih Kucoba
[IMG] [/IMG]
Reply With Quote
  #15  
Old 9 June 2009, 18:00
Arashi's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Dec 2008
Location: samping pak kusir
Posts: 1,681
Thanks: 77
Thanked 20 Times in 10 Posts
Arashi super top memberArashi super top memberArashi super top memberArashi super top memberArashi super top memberArashi super top memberArashi super top memberArashi super top memberArashi super top memberArashi super top memberArashi super top member
Default

astaga....stress banget tu ibu2......
Reply With Quote
  #16  
Old 24 January 2010, 02:31
AndreA's Avatar
Banned
 
Join Date: Dec 2008
Location: ◄Di sisi beb► Vivanews Forum
Posts: 64,937
Thanks: 30
Thanked 181 Times in 104 Posts
AndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top memberAndreA super top member
Default

Quote:
Pasangan ***** Tewas Tertabrak Bus

Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan dua korban jiwa terjadi di ruas jalan raya Solo-Sragen Kilometer 16. Itu terjadi setelah mobil sedan Honda Wonder Nopol AD 8318 ME tertabrak bus Mira Nopol S 7073 US yang dikemudikan Ponco Saputro (35) warga Sragen. Akibatnya, pengemudi mobil sedan, Sarjono (28), warga Rejosari, Masaran, Sragen dan Sarmini (25), warga Desa Krikilan, Masaran tewas seketika di lokasi kejadian. Saat melakukan evakuasi, warga sempat dibuat heboh karena kedua korban tewas dalam keadaan setengah telanjang.

Muncul dugaan kecelakaan terjadi akibat lengahnya pasangan tersebut karena asyik berbuat ***** hingga mobil yang mereka tumpangi lepas kendali. Sedangkan informasi lain yang beredar, pasangan ***** ini sebelumnya tengah berkencan di dekat persawahan Desa Jati, Kecamatan Masaran. “Awalnya mereka pacaran di dekat persawahan, warga yang mengetahui kemudian berusaha menggerebek,” ujar salah satu warga yang tidak mau disebut namanya, Kamis (21/1/2010).

Dalam kondisi panik setelah warga mendekat, pasangan sejoli itu karuan saja langsung berusaha kabur. Kondisi yang panik membuat sedan yang mereka naiki hilang kendali saat keluar gang untuk berbelok ke kanan arah Solo. Padahal, bus Mira jurusan Surabaya-Yogyakarta tengah melaju dari arah berlawanan.

Tanpa bisa dihindari, bus yang dikemudikan Ponco Saputro langsung menghantam mobil dengan keras. “Saat ini penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan. Sementara sopir bus masih dimintai keterangan seputar kecelakaan yang terjadi,” ujar Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Wajiman. Sedangkan kedua korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga guna dimakamkan. “Memang di dalam mobil korban masih ada beberapa pakaian dalam yang tertinggal, namun kami belum mengetahui persis kejadiannya bagaimana,” tambah Kanit Laka lantas, Iptu Sunarso.

source
sundul
__________________
Xperteleven (Game Bola Managerial)
My Blog


Masih Kucoba
[IMG] [/IMG]
Reply With Quote
  #17  
Old 24 January 2010, 10:55
duljeber's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Nov 2009
Location: Menuju Liang Kubur Yang Tenang
Posts: 1,897
Thanks: 74
Thanked 136 Times in 97 Posts
duljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top member
Default

Quote:
3. Kita sering kali mendengar banyak pasangan yang melakukan seks di tempat umum, entah itu di parkiran mobil atau sebagainya, namun pastilah tidak ada yang melampaui keberanian pasangan Mduduzi Michael Bandezi dan Sibongile Radebe, yang melakukan seks di rel kereta yang mereka kira tidak terpakai di afrika selatan, dan kemudian tewas terlindas oleh kereta.. masinis kereta mengatakan telah membunyikan klakson namun keduanya cuek dan tetap sibuk dengan “urusannya”

dan uniknya ditemukan bahwa tubuh sang pria masih meninggalkan kondom pada *****nya.. Hebat ya.. ini contoh safe sex yang bodoh
kalo yg dibungkus kondom gimana nih? masih tegang ato dah kendor....
Reply With Quote
  #18  
Old 24 January 2010, 16:42
duljeber's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Nov 2009
Location: Menuju Liang Kubur Yang Tenang
Posts: 1,897
Thanks: 74
Thanked 136 Times in 97 Posts
duljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top memberduljeber super top member
Default

Quote:
Originally Posted by AndreA View Post


sundul
ini berita yg cukup heboh, beberapa media jg memberitakan hal yg sama..
contohnya jg di sini
Reply With Quote
  #19  
Old 20 February 2010, 11:10
s.dewi's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2009
Posts: 492
Thanks: 0
Thanked 53 Times in 23 Posts
s.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur leburs.dewi member hancur lebur
Default

postingan lucu mod, mana lagi neh
Reply With Quote
  #20  
Old 11 April 2010, 23:31
heaven_dvil's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Mar 2010
Location: Heaven
Posts: 305
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
heaven_dvil super top memberheaven_dvil super top memberheaven_dvil super top memberheaven_dvil super top memberheaven_dvil super top memberheaven_dvil super top memberheaven_dvil super top memberheaven_dvil super top memberheaven_dvil super top memberheaven_dvil super top memberheaven_dvil super top member
Default

di MEMO malah kasusnya aneh2..
sungguh ga masuk akal tapi nyata terjadi...
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 18:03.